Chapter 3

5 1 0
                                    

Happy Reading

.

.

.

***

Waktu sudah menunjukan jamnya istirahat. Hari ini Alya keluar dari kantornya bersama  Reza mereka akan pergi keundangan teman Alya.

Selang 15menit kemudian mereka sampai di gedung tempat acara diadakan kebetulan yang menikah adalah teman dekat sekaligus mantan Alya jadi ia menggandeng Reza sebagai teman kondangannya.

Di awal pintu ia bertemu beberapa teman SMAnya dulu sedikit mengobrol ia kembali melanjutkan langkahnya.

“happy wedding semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya dill”ucap Alya pada fadilla saat mereka bersalaman.

“iya makasih, bawa siapa nih?”

“kenalin Reza “ mereka bersalaman.

“dari kantor nih pasti,” ujar Fadil yang melihat setelan Alya dan Reza

Alya terkekeh mengiyakan ucapan Fadil, karena tamu yang sudah menunggu di belakang Alya segera turun setelah sedikit basa basi tapi Teh Ayu yang merupakan kakak dari Fadil menghampiri mereka.

“Ya ampunn Alyaaa,apa kabar sayang?”

Teh Ayu langsung memeluk Alya, ia merupakan kakak kelas Alya dulu jadi ia lumayan dekat walaupun pacaran dengan fadil hanya 1 bulan.

“Alhamdulillah baik tehh”

“duhh sama siapa nihh" goda Teh Ayu.

“kenalin teh, Ini Reza”

"Reza teh"

Teh Ayu menyambut dengan senang hati.

“Ayu,kakaknya fadill. ohh jadi sama yang ini? Itu ga jadi sama yg kemarin?”

Alya hanya tertawa walaupun ia bingung siapa yg dimaksud Teh Ayu,  kemudian ia pamit untuk ke parasmanan karena waktu istirahat mereka terbatas.

***

“al!” baru saja Alya dan Reza sampai di kantor,seseorang memanggilnya.

“apa?”

Alya dan Reza berhenti menatap Riska yang memanggilnya.

“ada yang nyariin tadi”

“hah? Siapa?”

“itu lohh yang sering jemput kamuu”

Alya terdiam sejenak.

“mungkin Azhar?”tebak Reza.

“nah iya ituu”

Alya mengangguk paham.

“ohh,yaudah biar aku telfon dia nanti,makasih infonya”

Riska mengangguk,lalu pergi.

“Gapapa?dia ga akan marah?”

“ga tau”

“ko gitu?”

“entahlah ,gue lagi jenuh kaya gue tuh jadi kurang respect”

“sebenernya lo sama dia pacaran ga sih?”

“engga,kita kaya TTM. kita sama sama tau persaan masing masing tapi ga ada niatan buat pacaran”

“lah HTS dong”

Antalya (AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang