Malam hari,
tepatnya pukul 21 : 00.Aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku di minimarket tempatku bekerja saat ini.
Karena telah selesai aku pun bergegas berganti pakaian dan berpamitan pada bosku.Setelah selesai berganti pakaian dan berpamitan pada pemilik minimarket tersebut, aku pun segera berlalu dan bergegas untuk pulang ke rumah.Ya, aku seorang siswi yang bersekolah di tahun terakhir dan akan mengikuti ujian kelulusan dalam waktu sebulan yang akan mendatang.Maka dari itu untuk mendapatkan nilai yang maksimal saat hari kelulusan nanti aku harus belajar dengan giat, tidak lupa juga dengan bekerja untuk memenuhi biaya kehidupan ku.
-flasshback-
Sejak kecil aku sudah tidak memiliki orang tua, karena kecelakaan yang menimpa mereka saat dalam perjalanan pulang.
Em, kejadian tersebut terjadi saat aku berumur tujuh tahun, lebih tepatnya sekitar sembilan tahun lalu.Mendengar kabar tersebut aku pun menangis dan berlari sepanjang malam.
Putus asa, ya itu yang ku alami waktu itu.
Tidak hanya itu aku pun sempat memutuskan untuk melompat ke dalam sungai Han.Angin pun berhembus sangat kencang malam itu, dan seketika turunlah hujan yang sangat deras hingga membuatku mengurungkan niat untuk melompat dari sungai Han.
Aku pun kembali melanjutkan jalan ku, entah kemana sekarang aku harus pergi rasanya sudah tidak punya tujuan lagi, hingga tiba-tiba...
brukkhh...
akhh, awhkhh..
"Ada apa ini?Kenapa rasanya kepala ku sangat sakit sekali eoh?"- batinku.
Ya, aku pun mulai kehilangan kesadaran dan terjatuh begitu saja di jalanan.
-flassback end-
Setelah berjalan kaki sekitar dua puluh menit aku pun sampai dirumah.
Ya, saat ini aku tinggal bersama dengan orang yang sudah menolong dan membantu ku sejak kejadian sembilan tahun yang lalu.
Dia adalah eomma tiriku, namanya adalah Lee Hyunna.Dia tidak seperti ibu tiri yang lain, jika ibu tiri yang lain sangat kasar terhadap anak tirinya, tapi tidak dengan Lee Hyunna, dia memperlakukan ku dengan sangat ramah dan merawatku dengan penuh kasih sayang.
Tidak hanya itu Lee Hyunna juga memiliki seorang anak laki-laki yang sangat tampan menurutku.Namanya adalah Lee Hyunji, meskipun sangat tampan tapi sebenarnya dia adalah orang yang sangat dingin, dan juga tidak perduli, hft.
Saat aku sedang berjalan menuju kamarku untuk bersih-bersih langkah ku pun terhenti karena suara panggilan seseorang yang memanggil nama ku.
Aku pun mennghampirinya, ya orang yang memanggilku tadi adalah Lee Hyunji.
"Park Khanza kemari kau!"
"Emh, ada apa?"- jawabku.
"Tolong buatkan aku makanan ya, aku sangat lapar, dan tidak ada penolakan kau mengerti?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHERED
Short Story"Tuhan, kenapa lagi lagi takdir buruk yang selalu berpihak padaku, kenapaa?!" "Eomma-Appa, tunggu aku disana aku akan menemui kalian!"-ucap Khanza.