9

7 3 0
                                    


"Eoh, benar saja perasaanku gelisah sejak tadi."

Appa yang mulai khawatir pun mulai menghubungi beberapa anak buahnya untuk datang ke rumahnya.

Setelah Menghubungi mereka Appa pun kembali menelfon Hyunji,

"Semoga saja dia mengangkat telfonku."ucap Appa yang berharap semoga kali ini Hyunji mengangkat telfonnya.

-in call

Drrtt...drrttt...
(ringing)

Drr...drrttt...
(ringing)

"Yakh, panggilannya berdering kenapa tidak mengangkatnya eoh?"

--

Disisi lain..

Drrtt...drrtt...
drrrtt....drrrtt...

"Eoh, panggilan dari siapa itu?"

"Appa"

"Yakh, ini Appa mu Hyunji-aa.Bagaimana?"-tanya Yuro yang keliatan bingung.

"Ashh, yasudah berhenti dulu di depan, aku akan mengangkat panggilan ini dulu."

Yuro pun menurut pada Hyunji.Dan benar saja ia pun menghentikan mobilnya di tepi jalan.

"Yeobeoseyo?(hallo)"

"Ah syukurlah kau mengangkatnya.Kau dimana sekarang Hyunji-aa?palli(cepat)pulanglah eoh?Eomma mu sangat khawatir."

"Mian(maaf)Appa, tapi sepertinya malam ini aku akan menginap dirumah Yuro."-jawabnya masih setia memegang benda canggih tersebut.

"Bagaimana dengan Khanza?"

Deg.

Bagaimana Appa bisa tahu soal ini?aghh siall.Aku harus apa sekarang.
Sudahlah lebih baik aku jujur saja pada Appa sekarang.

"Hyunji-ssi?Apa kau mendengar Appa?"

"Eoh, nee.Mianhae Appa.Sebenarnya sehari sebelum kalian kembali ke rumah, malam itu..."

Hyunji pun menjelaskan semuanya mulai dari awal hingga akhir.Hyunji menjelaskan semuanya dengan detail tanpa ada yang terlewat sedikitpun.

Kim Yuro?

Dia hanya menyimak dan mendengarkan penjelasan yang Hyunji ceritakan pada Appanya.

"Jadi begitu ya.."-ucap Appa.

"Yasudah, malam ini Appa akan mengizinkanmu untuk menginap di rumah Yuro.Besok pagi kau sudah harus sampai dirumah.Kita akan mencari Khanza bersama-sama arrachi(mengerti)?"

"Eum, nee.Gomawo(terimakasih)Appa!!"

"Yasudah Appa matikan dulu telfonnya, beristirahatlah, tenangkan pikiranmu eoh?!"

"Emh."

Pov end-

-

Setelah selesai menghubungi Hyunji, Appa pun kembali ke kamarnya untuk menyusul Eomma yang sudah pergi lebih dulu sejak tadi.

WITHEREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang