###
Hai semuanya ada yang uda nunggu part 11nya belum ni haha..
sebelum kalian lanjut baca ke part 11 iniii jangan lupaa kasi vote juga dan sarannya dari part 1 yaaa gais.
Sehat slalu semua!♡#####
Alex pun mengenggam keduanya tangannya dan memohon agar wanita yang memiliki marga Park tersebut segera sadar dari komanya.
Ya, Khanza koma.Itu terjadi karena perbuatan yang Alex lakukan padanya semalam.lelaki yang dijuluki "Iblis"oleh Khanza tersebut saat ini hanya bisa diam dan terus menunduk karena merasa sangat bersalah.
Benar.
Saat Alex sedang menghubungi dokter keluarga mereka yang sudah lama tidak lagi bekerja dirumah tersebut, Alex semakin panik melihat kondisi Khanza.
Alex berfikir sejenak, jika ia menunggu dokter untuk datang ke sini bagaimana jika nyawa Khanza tidak bisa tertolong?
Alex pun memutuskan untuk membawanya sendiri ke rumah sakit dengan mobilnya, tidak perduli ocehan apa yang akan dimuntahkan oleh banyak orang yang melihatnya.Yang pasti dia harus segera membawa Khanza ke rumah sakit.Sesampainya dirumah sakit, Alex segera memanggil suster yang bertugas untuk membantunya.
Alhasil Khanza pun segera di tangani oleh dokter yang bertugas.Waktu berlalu.
Saat ini Alex sedang menunggu Khanza selesai melakukan observasi dan dipindahkan ke kamar inap pasien.
Ya, beberapa jam yang lalu Khanza telah selesai melewati masa kritisnya walaupun saat ini ia masih belum sadarkan diri, dan dokter menyatakan jika ia mengalami koma.Akibat benturan yang pernah terjadi padanya sebelumnya.
#######
<<Memang benar.
Kejadian saat akan pergi ke Busan.Bukankah saat itu bis yang ia naiki mengalami kecelakaan?hingga menyebabkan ia masuk ke rumah sakit.Dan karena adanya benturan serta pendaharan dari kepalanya membuatnya harus terus menahan sakit.######
Hari demi hari berlalu,
Khanza pun masih setia dengan matanya yang masih tertutup sejak kejadian tersebut.
Begitu pun dengan Alex yang semakin hari semakin menyesal akan perbuatannya.Alex pun merutuki kesalahannya selama beberapa hari ini, ia sangat terkejut ketika "Dokter" yang pernah bekerja sebagai dokter di keluarganya menceritakan semua yang terjadi pada Khanza selama ini, termasuk penyakit yang Khanza derita saat ini.Alex semakin teriris mendengar semua cerita dokter Sunho tersebut.
Hyunji?
Ya, begitu juga dengan Hyunji.Alex mengetahuinya.Maka dari itu Alex menyuruh beberapa orangnya untuk mencari tau akan tempat tinggal "Hyunji".
Karena beberapa hari lalu saat Alex menyuruh orangnya untuk mencari keberadaan tempat tinggal Hyunji, tetangganya mengatakan bahwa mereka sudah pindah beberapa minggu lalu dan sudah tidak menempati rumah itu.
Alex dan orangnya pun terus berusaha untuk menemukan Hyunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHERED
Short Story"Tuhan, kenapa lagi lagi takdir buruk yang selalu berpihak padaku, kenapaa?!" "Eomma-Appa, tunggu aku disana aku akan menemui kalian!"-ucap Khanza.