5

3 3 0
                                    

Sesampainya aku dikamar, aku pun berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan diriku tentunya.

07 : 00 pm, kst.
Malam hari.

Setelah selesai dengan segala kegiatanku tadi, aku pun hendak merebahkan diriku di tempat tidur karena merasa sedikit lelah.
Saat aku akan hendak merebahkan diriku di tempat tidur, terdengar suara ketukan pintu dari luar dan membuatku kembali bangun untuk membukakan pintu.

Tok..tokk...tokk

"Emh iya, sebentar."-ucapku.

cklek
(pintu pun terbuka)

"Eoh, kau?ada apa Hyunji-aa?"

"Besok kau ikut denganku untuk pergi ke rumah halmeoni eoh!"-ucap Hyunji.

"Eoh?tiba-tiba sekali?"

"Sudahlah, intinya Eomma menyuruh ku dan kau untuk pergi ke rumah Halmeoni."-ucap Hyunji kembali.

"Baiklah-baiklah."

Hyunji pun melangkahkan kembali langkahnya dan pergi meninggalkan kamarku.

Setelah selesai dengan obrolan singkat tadi, aku pun kembali memasuki kamarku dan menutup pintu.Aku pun melangkahkan kembali kaki ku menuju tempat tidur untuk tidur dan beristirahat.

☆☆☆☆☆

05 : 10, am.
Pagi hari.

Aku pun terbangun lebih pagi dari hari biasanya.Sebelum benar-benar beranjak dari tempat tidur aku pun hendak merapikan tempat tidur dan berlalu ke kamar mandi setelahnya.

Sepuluh menit berlalu, aku pun keluar dari dalam kamar mandi dan melangkah menuju meja rias.Setelah selesai dengan segala kegiatanku, aku pun keluar dari dalam kamar dan berjalan menuju ruang makan.

Sesampainya di ruang makan.

"Selamat pagi Bi."

"Pagii!"-jawab bibi ramah.

"Silahkan duduk non, ini sarapannya sudah matang."

"Eumh, terimakasih Bi!!Ah iya Bi apa Hyunji belum keluar dari kamarnya sejak tadi?"

"Belum non, tadi Bibi sudah mengetuk pintu kamarnya, tapi tidak ada respon."-ucap Bibi.

"Ah begitu, yasudah aku pergi membangunkan Hyunji dulu ya Bi."-ucapku dan diberi anggukan oleh Bibi.

Tanpa berlama-lama lagi, aku pun segera melangkahkan kaki ku menuju kamar Hyunji untuk membangunkannya.
Sesampainya aku di kamar Hyunji, aku pun langsung mengetuk pintu kamarnya, dan benar saja perkataan Bibi saat di dapur tadi "Ia tidak merespon".

"Hfftt, baiklah aku akan langsung masuk saja ke dalan kamarnya untuk melihat keadaanya."-batinku yang langsung membuka pintu kamar Hyunji

Hingga..

"Hyunji-aa, apa kau sudah bangun?"-tanyaku.

Dan seketika saja terdengar suara pintu kamar mandi yang terbuka..

"Hei, yakhh apa yang kau lakukan di kamarku eoh?"-tanya Hyunji.

WITHEREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang