Warning!!!
Typo betebaran!!
.
.
.
.
Happy Reading!
.
.✍✍✍
Pagi hari.
Huening telah siap dengan semua atribut sekolah nya. Huening terlihat sangat tampan dan juga rapi dengan balutan seragam sekolahnya.
Huening tersenyum menatap diri nya sendiri di cermin dan sedikit merapikan rambutnya. Setelah memastikan pakaian nya rapi, huening memeriksa kembali peralatan sekolahnya. Setelah semua di rasa beres. Huening pun turun ke bawah untuk berangkat ke sekolah.
Saat sampai di ruang makan. Dia melihat para hyungdeul yang sedang makan. Mungkin, dia terlambat turun sehingga para hyung deul tidak menunggunya.
"Selamat pagi semua" Ujar huening
Hening. Tak ada yang menjawab sapaan huening. Dan huening yang tidak mendapat balasan dari sapaan nya hanya mampu tersenyum, dia sudah terbiasa dengan ini semua. Namun, tetap saja hatinya tidak pernah terbiasa dengan ini semua.
Huening pun duduk untuk sarapan. Huening duduk di samping kembarannya taehyun.
"Selamat pagi taehyun-ahh"
"Hmm"
"Huff.tak apa, setidaknya taehyun membalas sapaan ku. Walaupun hanya gumaman." Batin huening
Huening mengambil nasi goreng yang yang sudah ada di piring kecil (anggap piring yang di hadiah in di rinso;) yang sudah di siapkan oleh maid rumahnya. Sedangkan hyung nya yang lain memakan nasi yang di masak oleh jin hyung sendiri.
"Moga suatu hari nanti, aku bisa makan nasi goreng buatan jin hyung. Walaupun terlihat mustahil, tapi... Apa salahnya berharap" Batin huening
"Ayo taehyun kita berangkat. Hyung akan menunggu mu di mobil" Ujar yeonjun
"Baik hyung, aku akan menyusul"
"Hmm ok, dan kau cepet lah atau akan aku tinggal" Tunjuk yeonjun pada huening
Huening yang di tunjuk oleh hyung nya pun mberhentikan makannya. Dan bersiap menyusul yeonjun. Padahal dia hanya memakan nasi nya baru dua suap. Di saat dia akan melangkah, panggilan dari jin hyung, membuat huening memberhentikan langkahnya.
"Huening ini hyung titip obat taehyun sama kamu, pastikan taehyun tidak telat minum obat, pastikan juga dia makan dengan benar, dan kau tahu bukan, tugas kamu di sekolah adalah menjaga taehyun, jangan sampek dia kecapean dan jaga dia baik-baik , jangan sampe lecet, kalau taehyun sampek kenapa-kenapa kamu akan hyung hukum. Mengerti?"
"Mengerti jin hyung, huening akan melakukan tugas huening dengan benar"
"Hyung! Bukan kah itu berlebihan, aku bisa menjaga diriku sendiri hyung" Celetuk taehyun tiba-tiba
"Tidak! Itu tidak berlebihan taehyun-ahh, kamu itu bungsu nya keluarga kim, kamu tu adik kami, jadi wajar kalau kami khawatir dan ingin yang terbaik untuk mu taehyun-ahh" Ujar taehyung
"Yups taetae bener taehyun" Ujar jimin
"Tapi...
"Jangan membantah lagi taehyun" Ujar Yoongi
Baiklah kalau seorang Yoongi hyung nya sudah bicara, taehyun tidak bisa lagi membantah.
"Sudah-sudah sekarang lebih baik kalian berangkat, jangan sampek yeonjun meninggalkan kalian. Kalian tau kan yeonjun tidak suka menunggu terlalu lama" Ujar hoseok
"Baiklah hyung, aku berangkat dulu bye" Ucap taehyun
Huening sempat termenung tadi. Mendengar perkataan hyung nya bahwa taehyun adalah bungsu keluarga kim. Bukankah dia yang paling bungsu di keluarga kim, atau mungkin dia bukan bagian keluarga ini.
"Heh huening! Sana pergi sebelum yeonjun hyung meninggalkan mu" Ujar soobin
"Ahh baik hyung"
Huening pun segera berlari menuju mobil dimana yeonjun dan taehyun menunggu nya, setelahnya dia langsung masuk ke dalam.
"Lain kali pergi sendiri, saya capek nunggu anda dari tadi" Ujar yeonjun
"Maaf hyung"
Tak ada balasan dari yeonjun maupun taehyun. Yeonjun segera mengendarai mobil menuju ke sekolah.
✍✍✍
▶sekolah
Yeonjun memberhentikan mobil nya di halaman lobby sekolah.
"Hyung aku turun dulu, bye" Ujar taehyun seraya turun dari mobil
Disaat huening juga ingin turun dari mobil, intruksi dari hyungnya membuat dia memberhentikan niatnya.
"Jaga taehyun, jangan sampek dia terluka sedikit pun, kalau sampek taehyun kenapa-kenapa kamu akan saya hukum. Mengerti?"
"I-iya hyung"
"Bagus... Keluar sekarang!"
"Baik hyung, huening berangkat dulu"
Huening pun turun dari mobil dan segera menyusul taehyun ke kelas. Huening dan taehyun, mereka berdua satu kelas. Sebenarnya huening kelas ips-3 namun agar lebih mudah dalam menjaga taehyun dia meminta pada gurunya untuk di masukkan kelas IPA.
Saat memasuki kelas, huening dapat melihat kembaranya sedang membaca buku, dan banyak pasang mata yang melihatnya kagum. Taehyun adalah murid populer di sekolah, dia memiliki banyak penggemar. Bangaimana tidak, taehyun tampan dan juga sangat pintar, jadi tidak heran banyak yang kagum sama kembarannya itu.
Berbeda dengan huening. Dia seorang anak yang tidak pandai bergaul, dia pun tidak pintar. Saat ulangan saja dia hanya bisa mencapai angka 20 kecuali di pelajaran sejarah, dia masih bisa melewati angka 80.dan dia juga tak setampan taehyun. Dan lagi, mereka semua juga membencinya tanpa dia tahu apa alasannya.
Tbc.
Jangan lupa vote and comment nya gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
huening
Teen Fiction"Aku juga ingin seperti taehyun"-huening- bts x txt hanya cerita abal-abal. update juga gak tentu.