Warning!!
Typo bertebaran!!
.
.
.
.
Happy Reading!!
.
.
.✍✍✍
Suara bel istirahat berbunyi dengan nyaring. Membuat semua siswa memekik kesenangan.
Huening yang mendengar bel berbunyi yang pertanda tibanya waktu istirahat, segera menuju ke bangku taehyun.
"Taehyun ayo ke kantin, kau harus makan dan minum obat"
"Iss lu kok ribut banget sih! Kalau lu mau ke kantin ya sana pigi" Sentak taehyun
"Kamu harus makan taehyun, nanti kamu sakit"
"Gak, gua gak mau" Ujar taehyun dan berlalu pergi dengan temannya jasuke (jay, Sunghoon, dan jake)
"Taehyun!" Teriak huening membuat semua orang yang di kelas menatapnya tajam
"Ribut banget sih"
"Udah bodoh, berisik lagi"
"Kenapa sih kita pada punya temen sekelas kek huening"
"Bener tu, udah bodoh, berisik, terus bisanya jadi beban kelas ajaa"
Karena tidak sanggup mendengarnya lagi huening pun segera pergi keluar kelas.
"Huff. Sabar huening! Yang mereka bilang itu gak salah, mereka bener"
"Mending sekarang aku susul taehyun, dia harus makan dan minum obat, kalau gak dia bakal drop, dan aku akan di hukum" Batin huening
Huening pun segera mencari taehyun ke segala penjuru sekolah, namun dia tidak menemukan taehyun.
Sebentar lagi bel masuk berbunyi, sedang taehyun belum meminum obatnya.
Huening di buat bingung sekarang. Pasalnya bel masuk sudah berbunyi, sedangkan taehyun belum ketemu juga. Tunggu, sepertinya huening melewatkan halaman belakang dalam daftar pencariannya.
Huening langsung berlari ke halaman sekolah. Dan ternyata benar saja, ada taehyun disana.
"Taehyun-aa" Teriak huening dan berlari menuju ke taehyun
"Taehyun-aa kau darimana saja? Kau tau? Aku mencarimu kemana-mana, dan ternyata kau di sini,taehyun makan dulu roti ini" Ujar huening dengan semangat dan menyodorkan roti ke taehyun
Taehyun hanya melirik sekilas, lalu kembali fokus ke buku yang dia baca.
"Yakk taehyun! Makanlah! Kalau kamu gak makan nanti kamu sakit, kalau kamu sakit nanti hyungdeul pasti sedih, ayok taehyun makanlah, setidaknya gigit lah sedikit lalu kau bisa minum obat"
"Berisik"
"Yakk taehyun ayok lah, kau harus makan! Huening gak mau kalau kamu drop nanti, ayolah taehyun-gie na na?"
"Ck, kenapa gak lu aja yang makan? Gua lagi males makan huening-aa"
"Tapi taehyun harus makan, kan harus minum obat, ayo---
Plakk
Huening terkejut karena taehyun menampar nya dengan tiba-tiba.
" Lu tu ya ribet banget jadi orang, kalau gua bilang gak mau ya gak mau tolol"
KAMU SEDANG MEMBACA
huening
Fiksi Remaja"Aku juga ingin seperti taehyun"-huening- bts x txt hanya cerita abal-abal. update juga gak tentu.