Warning!!
Banyak typo bertebaran!!
.
.
.
.
.
Happy reading!!
.
.
.
✍✍✍Pagi ini adalah pagi yang cerah. Secerah senyum yang tersungging indah di bibir seorang kim taehyun.
Pagi ini, dia begitu banyak mendapat kan kado dari temannya dan juga keluarganya.Taehyun menatap semua kado yang ada di hadapannya dengan intens. Mencoba mencari kado yang sangat berharga bagi nya. Dan tentunya dari orang yang berharga juga. Sampai matanya berhenti, di sebuah kado yang berada di sekitar tumpukan kado besar, kado itu yang terkecil di sana. Masih dengan senyuman. Taehyun berjalan menuju kado tersebut dan membawanya ke tempat tidur. Dengan penasaran, dia membuka kado tersebut dengan semangat. Hal pertama yang di lihat adalah sebuah surat.
Isi surat.
Habede taehyun....
Gak kerasa yaa? Udah 16 tahun ajaa....
Perasaan baru kemarin deh kita main bola bareng, eh sekarang udah gede ajaa...
Doa huening buat taehyun kali ini juga masih sama kayak tahun kemarin hehe:)
Tapi untuk sekarang ada sedikit tambahan. Taehyun mulai sekarang jaga diri baik-baik yaa? Huening gak bisa terus jaga taehyun mulai sekarang. Huening gak akan ikutin taehyun lagi, jadi taehyun gak akan ngerasa risih lagi. Dan huening juga gak akan malu-maluin taehyun lagi....
Maaf, kalau kado nya gak bagus, soalnya uang nya cuman cukup untuk beli baju itu, maaf ya kalau baju nya gak mahal...
Oh yaa...
Huening punya kado kedua buat taehyun, tapi kado nya akan huening bilang tahun depan hihi gak papa kan:)Ya udah itu ajaa dulu, nanti kita ketemu lagi ditempat yang indah yaa! Adek bakal selalu nunggu abang:)
Dari huening/adek abang:>
Taehyun tersenyum serta bingung dengan isi surat yang huening kasih. Apa maksud nya akan ketemu di tempat yang indah? Dan mengapa dia mengatakan seolah-olah dia akan pergi jauh? Memang dia akan kemana?
Sudahlah taehyun berpikir kalau huening hanya asal menulisnya saja.
Tangannya sekarang beralih ke baju yang di kasih huening dengan tulisan my twins di depannya."Bagus juga baju nya" Ujar taehyun
Kakinya melangkah ke sebuah kotak sedikit besar yang berada di bawah meja belajar nya. Mengambil nya, dan menaruh baju yang di kasih huening kedalam kotak tersebut. Menaruhnya dengan barang-barang yang di kasih huening.
Huening mungkin berpikir jika kado yang dia kasih untuk taehyun selalu berakhir di tempat sampah. Dia memang membuangnya, namun akan memungutnya kembali, tanpa sepengetahuan para hyung nya.
Taehyun berjalan pelan ke arah boneka yang diberi nama tobin. Mengambil nya dan Megendong nya secara koala. Lalu berlalu menuju ke kamar sangat adik. Ah apa pantes taehyun di anggap abang?
.....
Huening termenung dikamarnya sedari tadi. Tatapan mata nya terlihat kosong.
"Huening bakal nyusul ibu"
"Ibu senang kan? Bu, huening pernah janji ma diri huening sendiri, kalau huening bakal terus lindungin abang sampek akhir hayat huening, tapii huening gak bisa nepatin janjinya huening hiks" Isakan mulai terdengar dari bibir pucat huening.
KAMU SEDANG MEMBACA
huening
Teen Fiction"Aku juga ingin seperti taehyun"-huening- bts x txt hanya cerita abal-abal. update juga gak tentu.