S1 Chapter 3

355 37 4
                                    

Cerita sebelumnya.

Hyun...
Kalau hyun nerima surat ini, berarti huening udah jadi bintang di langit. Jadi kalau hyun kangen huening liat aja bintang, bintang yang paling bersirna berarti itu adalah huening. Hyun jangan pernah nyalahin diri hyun ya! Ini kemauan huening. Hyun jangan pernah ngerasa kehilangan huening, soalnya kan huening selalu dekat dengan hyun. Anak kembar kan gak akan pernah pisah, begitu juga dengan kita berdua. Jaga hadiah dari huening baik-baik ya hyun!
Huening pamit!"

Tertanda:
Adek abang tersayang🐧

Deg
Deg
Deg

...

Taehyun pov.

Taehyun menatap nanar ke arah surat yang sedang di pegang nya. Mata nya terus mengeluarkan cairan berbentuk bening yang disebut air mata. Perasaan yang dirasakan tidak karuan, ada rasa sedih, marah, kecewa, dan rasa menyalahkan diri sendiri.

Kenapa?

Kenapa, ini terjadi?

Ini semua salahnya.

Seharusnya huening gak perlu melakukan itu...

Seharusnya dia yang mati!

Bukan kembarannya!

Kenapa harus huening...

Ini semua...

Gara-gara gua yang penyakitan...

Gua bencin ma diri gua sendiri....

Gua jahat...

Gua seharusnya gak berhak hidup...

Gua...

Akhhhh

Taehyun menjambak rambut nya dengan kuat, dan melemparkan semua barang yang ada di kamarnya. Kamar taehyun sekarang sudah mirip dengan kapal yang telah di terpa badai. Barang-barang yang bertebaran disetiap sudut, dan banyak pecahan kaca yang berserakan di lantai.

Taehyun menatap kosong ke arah meja nakas miliknya.

"Yang seharusnya pergi itu gua ning, bukan lu"

Taehyun berjalan pelan ke arah meja nakas miliknya. Matanya menatap kosong kearah pisau yang terletak di atas nakas.

"Lemah... gua tau ning, lu pasti ngelakuin ini karena di paksakan? Lu pasti di paksa sama hyungdeul dan papa, seharusnya lu ngelawan ning, lu berhak atas hidup lu! Lu berhak atas tubuh lu! Kenapa lu gak ngelawan! Lemah... Lu benar-benar lemah ning" Ujar taehyun  lirih.

"Kenapa ning? Kenapa di saat gua mau memperbaiki semuanya.. Lu malah pergi dari gua.. Kenapa ning? Lu marah ma gua? Lu benci ma gua? Sehingga lu pergi gitu aja?"

"Tunggu gua ning... Gua bakal nyusul lu" Lirih taehyun.

Tangannya terangkat mengambil pisau di atas nakas. Menatap kosong ke arah pisau yang sekarang sudah ada di genggamannya. Dengan pelan taehyun mengarahkan pisau ke tangan. Mata nya terus menatap kosong ke arah tangan, seakan-akan rona binar dalam matanya sudah hilang, ikut pergi bersama sangat kembaran.

Pranggg

"Taehyun! apa yang mau lu lakuin goblok" Sarkas Jay yang dengan spontan langsung merebut pisau yang ada di tangan taehyun.

Jasuke (jay, Sunghoon, jake) yang baru datang dengan niat untuk menjenguknya sang sahabat harus di buat terkejut dengan aksi taehyun yang ingin bunuh diri.

Untung jay dengan sigap merebut pisau dari taehyun. Coba kalau gak, bakal jadi saksi perdana mareka tu liat orang bunuh diri.

"Balikin pisau nya sat" Sarkas taehyun sambil berusaha untuk mengambil kembali pisau yang ada di tangan taehyun.

"Gak! Gua gak bakal kasih! Lu gila banget sih egek! Mau bunuh diri segala, goblok tau gak!" Ujar jay dengan marah.

Taehyun tak mendengarkan. Dia terus berusaha untuk merebut pisau dari jay.

Jake yang melihat jay kesulitan untuk menghindar akhirnya mencoba menahan tubuh taehyun, dengan memeluk nya dari belakang. Sunghoon hanya terdiam di tepatnya. Masih syok dengan semua yang terjadi.

Taehyun terus memberontak dalam pelukan Jake.

"Woi hoon... bantuin egek!" Sarkas Jake yang gemas dengan keterdiaman Sunghoon.

Bukk

Badan taehyun meluruh ke lantai, dengan mata yang terpenjam. Jay dan Jake menatap kaget ke arah taehyun.

"...."











Tbc.

Hola semua!
Sebelumnya mai mau minta maaf atas keterlambatan update. Bukan lambat lagi sih emang seakan-akan aku udah ngelupain ni cerita hahaha🤸‍♀️

Tau lah akhir-akhir ini itu sibuk banget, sibuk sekolah dan tugas sekolah, belum lagi harus belajar untuk ujian sekolah....

Dan mai pikir bakal update selesai pembagian rapor, karena setelah pembagian rapor otomatis libur....

Tapi...
Lagi-lagi itu gak bisa terwujud...
Karena mai udah terlanjur kecewa banget sama nilai rapor nya...
Kayak...
Usaha mai belajar dengan baik dan maksimal rasanya percuma...
Naik kelas emang...
Tapi...
Rasanya gak adil ajaa, kenapa usaha yang udah mai lakuin itu gak sesuai dengan hasil yang mai proleh...
Bukannya "usaha gak menghianati hasil"
Tapi kenapa usaha mai gak kayak gitu?
Intinya mai kecewa banget, sampai rasanya gak mood buat ngapa ngapain
Bahkan berpikiran untuk unpub book yang udah mai buat...
Sampai...
Mai ketemu sama satu vd di fyp ti*k*tok (disamarkan)
Yang bilang gini
"jangan pernah percaya sama kata yang bilang bahwa usaha gak pernah khianati hasil, tapi percaya lah dengan kata bahwa sebesar apapun usaha kita, apa pun hasil nya terima dengan baik dan ikhlas agar kita gak akan kecewa jika hasil tidak sesuai dengan yang di inginkan"
Kata-kata ini yang buat mai bangkit dan berusaha ngilangin rasa kecewa mai.
Karena seharusnya mai disini harus semakin nunjukin bahwa mai akan terus berusaha, karena usaha sendiri yang kita lakuin akan indah, apapun hasilnya...
Dan mai coba buat ukur. mungkin kemampuan mai hanya sampai situ, yang artinya mai harus lebih rajin lagi....
Dan mai harus bangga, saat melakukan ujian mai sama sekali gak buat yang namanya resep (contekan), walaupun dihantam dengan banyaknya godaan kawan yang buat, mai tetap gak goyah...

"Jadi, buat pembaca yang juga ngalamin kayak mai, semangat yaa🤸‍♀️
Kalian udah berusaha sekuat yang kalian bisa, kalau hasilnya gak memuaskan, gapapa...kalian udah sangat hebat dengan melakukannya dengan usaha sendiri"

Maaf ya mai jadi curhat jadinya😌

Faiting!
Vote and comment juseyoo 🤸‍♀️


hueningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang