007

3.5K 117 3
                                    

                                     Happy reading 💜

Sejak Bighit mengkonfirmasi hubungan para member Bts Netizen Heboh akan fakta yang mereka dengar, sebagian ada yang mendukung hubungan para member dan sebagian tambah membenci bts Namun Army Tetap mendukung hubungan antara member Bts sebab mereka tau idol mereka bahagia akan hubungan itu. Jika idol mereka bahagia maka Army juga bahagia.
Banyak pesan masuk ke akun Resmi milik bts.
Para member sedang membaca semua isi pesan tersebut.

"Oppa selamat atas hubungan yang sedang oppa jalani. Army akan selalu mendukung hubungan yang sedang oppa jalani" .

" Jimin oppa jika taehyung oppa, Jungkook oppa & yonggi oppa menyakiti oppa bilang pada kami para army agar kami bisa menghajar mereka oppa".

"J-Hope oppa kami baru saja mendengar bahwa oppa adalah kekasih dari leader EXO, jangan khawatir oppa kami jika oppa bahagia maka kami akan selalu mendukung oppa ".

" Oppa Kami ada bersama kalian jadi jangan takut oppa kami mendukung kalian".

"Hyung selamat atas hubungannya. Fanboy mu akan selalu mendukung Hyung selalu".

"Rm oppa hari ini tugas mu bertambah bukan? Jika dulu oppa seorang leader yang melindungi member lainnya, sekarang tugas oppa bertambah dengan menjaga hati dan perasaan jin oppa
Kami tau oppa adalah leader terbaik yang pernah aku temui semoga oppa bisa menjaga jin oppa dengan baik nee?".

" Cihhhhh dasar gay! Menjjikkan!!!".

"Gay menjijikkan".

"Dasar gay!!!!! Jimin apa l*b*ngmu tidak cukup hanya satu p***s saja? Hingga meraup tiga p***s sekaligus?".

"Hyung jangan mendengar ucapan para hatters nee Hyung??
Mereka hanya iri atas kebahagiaan yang Hyungdeul dapatkan".

"J-Hope oppa kenalkan aku Adalah Exo-L bukan Army! Aku sangat membenci bts tetapi itu dulu sebelum kami tau bahwa salah satu member Bts adalah kebahagiaan idol kami. Oppa bolehkah aku minta tolong? Tolong jaga leader kami dengan baik nee oppa? Kami Exo-L akan mendukung hubungan kalian oppa".

"Exo-L juga akan mendukung kalian oppa sebab J-Hope oppa adalah tunangan Suho oppa kami".

"Hari ini adalah hari bersatunya Army & Exo-L".

"Gomawo oppa atas berita hubungan ini Exo-L & Army berbaikan dan tidak war lagi".

Member Bts terharu membaca pesan pesan yang dikirim Army kepada mereka dan jangan lupakan karena hal ini Army dan Exo-L tidak bermusuhan lagi. Army tetap mendukung mereka meskipun mereka menyimpang.
"Hikss,,,,, hiks,, gomawo  jinjja neomu neomu gomawo" Kata J-hope.
"Mereka menerima kita Hyung! Army mendukung hubungan yang kita jalani" Ujar Rm.
"Hyung,,Jiminie sangat bahagia Hyung! Army mendukung kita" Kata Jimin.
" Kita tak perlu lagi bersembunyi jika ingin kencan. Hubungan kita sudah mereka ketahui Chim" Ujar taehyung.

Hari ini Bts sibuk melakukan Rekaman untuk singgle Album milik mereka. Bts hampir tidak ada waktu untuk tidur karena terlalu sibuk dengan pembuatan MV tersebut. Disisi Lain Jimin sedang duduk di kursi sambil memperhatikan Namjoon syuting part bagiannya.

"Uhhh Hari yang melelahkan" Gumam Jimin.
"Seokjin Hyung apakah Bagian mu sudah selesai?" Tanya Jimin saat melihat Hyung tertua Bts berjalan menuju tempatnya Istirahat.
"Yakkk park Jimin apakah dirimu amnesia mendadak atau Bagaimana??? Kita sudah selesai melakukan Rekaman ini" Kesal Seokjin.
"Ehh??... Mianhae Hyung Aku lupa hehehehe Lalu kenapa Namjun Hyung mengulang part bagiannya Hyung?" Jawab Jimin sambil cengengesan.
"Video bagian Namjoon terhapus tadi makanya sekarang diulang kembali" Jawab seokjin.
"Apakah Army Akan suka dengan lagu kita ini Hyung?" Tanya Jimin pada Seokjin.

"Tentu Jiminie Army akan sangat suka Lagu kita ini" Rm menjawab pertanyaan yang Jimin lontarkan membuat  Jimin dan jin menoleh padanya
"Ehh? Hyung sudah selesai syuting?" Kaget Jimin.
"Nee kalian sibuk mengobrol sehingga tidak melihat Hyung sudah selesai" Jawab Rm.
"Jiminie" Panggil J-Hope.
"Wae Hyung?" Jawab Jimin.
"Kesini sebentar Hyung ingin ssaem ingin membicarakan sesuatu dengan kita" Jawab J-hope.
"Nee" Jimin pergi menghampiri J-hope yang sedang berbicara dengan director mereka itu.
"Namjun-ah " Lirih jin, ia pindah kesamping Rm.
"Nee Hyung?" Rm menoleh pada kekasih hatinya itu.
"Jinnie lelah" jin menyandarkan badannya pada bahu rm.
"Tidurlah jika jinnie Hyung lelah aku akan menemani Hyung disini" Rm membawa jin kedalam pelukannya dia mengelus rambut milik kekasihnya.














Halo readers👋👋👋
Setelah sekian lama akhirnya Lulu ada waktu untuk melanjutkan book ini.
Bagaimana dengan part ini?
Apakah readers menyukainya? Atau ada yang kurang dalam ceritanya?
Mianhae jika ceritanya banyak typo😊
Tolong beri vote and coment yah All
Untuk para pembaca gelap tolong dong tekan bintang 🌟 dibawah ini👇👇👇 gratis kok ngga bayar..
Lulu butuh bintang itu

Salam cinta💜💜💜

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang