001

7.4K 236 16
                                    

Hallo Readers tersayang😅
Bagaimana kabar kalian? Apakah baik baik saja? Lulu harap baik baik saja😊
Bagaimana cerita part sebelumnya? Apakah bagus? Garing? Maafkan Lulu karna lama update nya soalnya paket Lulu habis nge streaming berita terbaru milik bighit dan YG familiy.

Nah mari kita simak cerita dibawah ini🤣

Cekidot💜



                                        Happy Reading

Hari ini Bts sedang berada diruang latihan. Mereka sedang istirahat setelah melatih beberapa dance yang mereka miliki, disisi lain Jimin tidak ikut istirahat karena dia sibuk latihan untuk memperbaiki gerakan yang salah yang dilakukan nya tadi saat latihan bersama para Hyung dan dongsaengnya.

" Jimin berhenti dulu! Apa kau tidak merasa lelah?". Kata jin.

"Aniyo Hyung, tadi gerakan ku ada beberapa yang salah aku ingin memperbaiki nya". Jawab Jimin.

"Berhenti latihan jim". Desis Suga. Dia geram melihat Jimin tidak mau menuruti perkataan jin
"T-tapi--

"Berhenti Hyung bilang! Kau akan sakit jika terus memaksa tubuhmu seperti itu". Perkataan Jimin terpotong.

"N-ne". Jimin dengan cepat duduk di samping sang leader mereka, RM. Dia tidak mau membuat Hyung tercintanya itu marah padanya apalagi sejak dia latihan tadi dirinya merasakan tatapan tajam dari ketiga calon suaminya itu.

"Jim". Seruan itu pembuat semua member menoleh pada j-hope.
"Nde Hyung". Jawab Jimin.

"Kau punya nomor Handphone s-suho Hyung?". Mereka semua melongo mendengar perkataan j-hope.

"Kenapa kalian menatap ku seperti itu?". Tanya j-hope.

"Aniyo Hyung". Jawab Jimin.

"Kenapa kau meminta nomor handphonenya suho? Kau punya urusan dengannya hop?". Jin mengajukan pertanyaan untuk menjawab rasa penasaran nya itu.

"Hyung sudah menemukan jawabannya? Hyung menolak nya? Atau Hyung menerima Suho Hyung?". Kata Jimin Antusias

"Hey ada apa ini? Jimin Hyung? Jangan membuat kami penasaran". Geram taehyung karna sedari tadi dia sudah sangat sangat dan sangat penasaran.

"Suho Hyung mengajak j-hope Hyung pacaran taetae-ah". Mereka semua terkejut mendengarnya.

"Jimin kau tidak bohong bukan? J-hope apa benar yang dikatakan Jimin?". Tanya jin.

"Nde itu benar Hyung". Jawab j-hope lesu.

"Lalu apa jawaban mu Hyung?". Tanya Jungkook.

"Aku tidak tau kook! Aku bingung". Lesu j-hope.

"Kau bingung kenapa lagi hyung? Kau tidak memikirkan perkataan ku semalam? Apa Hyung masih meragukan Suho Hyung?" Tanya Jimin.

"Hyung tidak meragukan Suho Hyung jim! Tapi Hyung takut jika Army dan Exol tidak dapat menerima hubungan kami. Kalian tau bukan jika Army dan Exol sering war karna hal sepele?". Jelas j-hope.

"Lalu masalah itu kau kalian berdua bisa memberikan pengertian kepada Army dan Exol. Army dan Exol sejati pasti akan menerima kebenaran nya jika itu dapat membahagiakan para idolnya hop". Jelas Rm.

"Yang dikatakan Rm benar hop! Jika kau bahagia kami juga akan mendukung hubungan mu. Kami akan selalu menjadi menopangmu hop". Sambung jin. J-hope terbaru mendengar nya. Dia hampir lupa jika dia memiliki para Hyung dan dongsaeng yang siap jadi pelindungnya.

"Gomawo Hyung". Haru j-hope.
"Trus yang jadi pihak bawahnya siapa Hyung? Apa Hyung pihak bawahnya?". Goda Jungkook yang membuat pipi j-hope merona.

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang