AWAL

9.7K 288 17
                                    

Annyeong All ini cerita terbaru Lulu 😊
Disini Lulu hanya menyalurkan imajinasi Lulu tentang boyband Korea favorit Lulu😂
Disini ada ngk salah satu dari kalian yang suka sama bangtan? Atau yang sering dipanggil dengan panggilan Bts?.
Cerita ini Lulu buat untuk menghapus lelah Lulu saja kok.

                                         HAPPY READING

"Jimin Hyung bisakah Hyung datang ke roftoop? Ada yang ingin kami bicarakan dengan Hyung". Ucap Taehyung saat memulai pembicaraan mereka melalu ponsel.
"Ada apa taehyung-ah? Hyung sedang latihan bersama j-hope Hyung". Jawab Jimin.
"Ini penting Hyung, tolong datanglah sebentar saja Hyung. Tidak akan lama kumohon? Hyung datanglah". Rengek taehyung pada Jimin.
"Aishhh nde Hyung datang. Awas saja jika tidak penting Hyung akan memotong masa depan mu itu". Jimin memutuskan sambungan telepon nya dan berlalu menuju roftoop.

                                         3 Suami

"Ada apa taehyung-ah?? Ehh Suga Hyung dan jungkookie ada disini juga?". Jimin terkejut saat sampai di roftoop taehyung tidak sendirian melainkan sedang bersama Jungkook dan Suga.
"Jimin kami ingin mengatakan sesuatu padamu. kami tidak tau harus memulai dari mana Jim tapi kami ingin kamu jadi istri kami Jim". Ucap Suga

"Apa Hyung? Jadi i-istri? I-istri k-kalian bertiga? Kalian gila? Aku ini seorang namja! Kita sama sama namja?". Jimin syok bagai disambar petir disiang bolong. Apa apan Hyung dan dongsaengnya ini! Mereka lupa jika mereka sama sama memiliki Batang, membayangkannya saja membuat Jimin bergidik ngeri.

"Benar Hyung kami ingin Hyung jadi istri kami! Tidak masalah kalau sesama jenis Hyung. Apa Hyung lupa jika namjoon Hyung dan Seokjin Hyung akan menikah? J-hope Hyung dan Suho Hyung akan bertunangan? Tolong Hyung terima lamaran kami ini. Aku tidak tau sejak kapan aku mulai jatuh cinta pada Hyung tetapi lama kelamaan aku akhirnya mengetahui nya Hyung. Aku sangat kesal melihat Hyung berdekatan dengan yeoja atau dengan seme, aku sangat bahagia jika melihat Hyung tertawa lepas, dan jantung ku selalu berdetak sangat cepat jika aku berdekatan dengan Hyung". Jungkook menatap lembut mata Hyung yang dia cintai sepenuh hati tersebut.

"Yang dikatakan Jungkook itu benar jim! Kamu tau kan kalau Hyung sangat jarang berdekatan dengan yeoja dan uke jim, kamu juga tau bagaimana sikap dan sifat Hyung. Tolong terima kami jim, kami memang tidak bisa berjanji sebab janji ada untuk diingkari oleh karena itu kami akan berusaha mencintai dan membahagiakan mu jim". Jimin hanya dapat terdiam mencerna semua perkataan Jungkook dan nyoonggi.

"INI ASLI SUGA HYUNG?? AAAAA SENANGNYA HATIKU BISA MENDENGAR UCAPAN PANJANG SUGA HYUNG🤣. NCHIM JUGA SUKA SAMA KALIAN BERTIGAAAAA! Okay nchim harus jual mahal nchim tidak boleh tau". Bathin Jimin menjerit.
"Kenapa harus aku? Kenapa tidak dengan yeoja yeoja saja? Apa kalian sedang bermain main saja? Tolong ini tentang perasaan!". Ucap Jimin.

"Karena yang kami cintai itu kamu jim Hyung bukan yeoja ataupun uke lainnya. Yang tolong terimalah". Mohon taehyung.

"Jadi you marry we?". Ucap ketiganya.
"M-mwo? Aku T-tidak---
"W-wae jim? Kenapa kau tidak bisa? Apa kau mencintai orang lain?". Suga memotong perkataan Jimin. Mereka bertiga menatap nanar kearah Jimin.

"B-bukan begit---
"Trus kenapa Hyung?". Potong taehyung.
A-ku  M-ma---
"Jika memang Hyung tidak mau menerima nya jangan mencari alasan! Sudahlah Suga Hyung, tae Hyung Jimin sudah menolak untuk apa kita memohon mohon seperti tidak ada saja yeoja atau uke lain yang mau sama kita selain dia". Lagi dan lagi perkataan Jimin terpotong. Jimin menatap jungkook kecewa. Matanya berkaca-kaca mendengar perkataan sang maknae yang menyakiti perasaannya.

"TIDAK BISAKAH KALIAN MEMBIARKANKU MENYELESAIKAN PERKATAANKU? JEON JUNGKOOK APA TADI KAU BILANG? DAEBAK! TADINYA AKU MAU MENERIMA LAMARAN KALIAN TAPI SETELAH PERKATAAN MU JEON AKU BERUBAH PIKIRAN. KAU BENAR MASIH BANYAK YEOJA ATAU UKE YANG LEBIH BAIK DARIKU DILUAR SANA UNTUK KAU JADIKAN ISTRIMU. TAPI INGAT SATU HAL JEON TIDAK ADA YANG LEBIH TULUS MENCINTAI KALIAN SELAIN AKU! TIDAK ADA HIKS...". Air mata yang sedari dia tahan dipelupuk matanya menetes deras mengaliri pipinya.

"J-jimin-- ". Mereka bertiga terpaku melihat air mata Jimin terlebih Jungkook!

Greb

"Mianhae Hyung mian, A-aku tadi linglung Hyung hingga kata kata yang keluar dari mulutku melukaimu. Kumohon jangan menangis Hyung aku sakit melihat air mata mu menetes terlebih itu karna ulahku sendiri! Aku sangat mencintaimu Hyung sangat bahkan rasa cintaku tidak dapat diukur hyung". Jungkook menghapus lembut air mata Jimin seakan Jimin adalah sebuah kaca jika terlalu kuat dipegang akan pecah lebur.

"uga Hyung, taetae peluk~". Rengek Jimin. Suga dan taehyung terkekeh kecil lalu ikut memeluk Jimin. Mereka memeluk Jimin dengan erat seakan jika mereka melepaskan pelukan itu Jimin akan menghilang dari pandangan mereka.

"Nchim mau~". Suga, taehyung, dan Jungkook mengendurkan pelukannya dan mundur sedikit kebelakang. Menatap Jimin seakan bertanya "mau apa?". Tatapan itu dapat Jimin artikan hingga dia mengerucutkan bibirnya ke depan.

"Ihh~ kalian tidak peka Nchim mau jadi istri uga Hyung, taetae, dan kookie". Rengek jimin.
"Mwo? Jinjja? Hyung tidak bercanda kan? Kami tidak sedang bermimpi kan? telinga kami yang sedang bermasalah?". Mereka masih tak percaya dengan pendengaran mereka sedangkan Jimin cemberut.

Cup
Cup
Cup

"INI BUKAN MIMPI NCHIM MAU JADI ISTRI UGA HYUNG, TAETAE ,DAN KOOKIE! Udah ah nchim mau latihan dulu". Jimin berlari meninggalkan mereka bertiga dengan pipi merona hebat sedangkan ketiganya masih terbengong bagi patung.

"I-itu tadi a-apa?". Gagap Jungkook sambil meraba pelan bibirnya.
"ITU TADI BENAR JIMIN? AIGOO AKU MENDAPAT KECUPAN". Teriak taehyung

"Jimin menerima lamaran kita dan apa tadi dia bilang? Uga Hyung? Taetae? Kookie?". Ucap Suga

"Itu nama panggilan yang paling aku sukai selama aku hidup Didunia ini".senyum merekah dibibir Suga.

"Nchim-chim kusayang tunggu aku datang melamar mu secara resmi". Suga dan Jungkook menatap datar kearah taehyung.

"Hehehe maksudku kita bertiga Hyung, kook". Cengir taehyung

"Ayo turun! RM dan yang lainnya sudah menunggu di ruang latihan". Mereka berlalu meninggalkan atap.
























Hallo gimana awal cerita yang Lulu buat??
Reader menyukainya? Atau tidak?

Awal ceritanya masih Garing dan masih sedikit
Sekitar 1020 kata! Part selanjutnya makin panjang jika banyak yang vote dan coment😊.

Mianhae jika ada typo yang bertebaran😅
Soalnya ini adalah cerita Lulu yang pertama diakun ini!
Sebenarnya sih ini cerita kedua yang lulu buat. Cerita pertama Lulu ada di akun lama. Lulu lupa tuh apa email yang Lulu pakai di akun itu.

Jangan lupa tinggalkan vote dan coment yah😊
Lulu saat membutuhkan nya untuk mengapresiasi/memperbaiki part selanjutnya.

VOMENT YAH READER TERCINTA LULU

SALAM CINTA💜

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang