Happy Reading
Drom Bts sepi karena mereka semua sedang berada
di agensi bighit entertainment.
Mereka sedang sibuk latihan dance di ruang latihan khusus Bts."Hyung apakah air minum nya masih ada? Aku sangat haus" ucap j-hope pada jin.
"Air Mineralnya sudah habis hop beli saja kebawah".
"Nde.. siapa yang ingin ikut beli minuman?" Tanya j-hope.
"Aku ikut Hyung" jawab Jimin.
Mereka berdua keluar dari ruangan menyisakan Lima member lagi.
"Hyung bagaimana pendapat mu jika kami mengumumkan hubungan kami ke publik?" Tanya taehyung.
Mereka mengalihkan pandangan ke arah taehyung.
"Menurut Hyung umumkan saja agar Army Tau jika shiper mereka sudah berlayar" jawab jin.
"Apakah Army bisa menerima kenyataan itu Hyung? Apakah mereka akan mendukung hubungan kami Hyung? Bagaimana jika mereka menghina Jimin? Aku takut jika mereka menghina Jimin hingga membuat Jimin depresi Hyung"
"Army sejati akan selalu menerima dan mendukung keputusan kita, Army sejati tidak mungkin membiarkan salah satu idolnya bersedih tae. Army sejati akan selalu bersama kita mereka tidak mungkin menghina Jimin kalau masalah haters biarkan mereka berkata jangan pernah memasukannya kedalam hati mereka hanya iri kepada kesuksesan yang kita raih ini. Jadi tetaplah optimis dan lindungi Jimin dari serangan haters nantinya" Jelas Namjoon.
"Ingat ini baik-baik jangan pernah membuat Jimin menangis jika hal itu terjadi Hyung yang akan berdiri di depan Jimin untuk menghajar kalian bertiga dan Hyung akan menyembunyikan nya ketempat yang tidak bisa kalian jangkau ingat itu baik-baik" Yoongi taehyung Jungkook bergidik ngeri mendengar nya.
"Kami akan ingat itu Hyung" jawab Jungkook.@kimTaehyung
Mine💘❤️
Park Jimin milik Kim Taehyung Min Yoongi dan Jeon Jungkook
@parkJimin@JeonJungkook@MinYoongi
❤️99.5004567Lihat komentar
@VMin kyaaaaa kapalku berlayarrrr👏👏
@Kookmin astaga diriku tak percaya ini
@Yoonmin aku rela asalkan kapalku berlayarrrr
@JeonJungkook Gomawo😊 Teruslah dukung hubungan kami@VMin@Kookmin@Yoonmin
@Kookmin Kyaaaaa sumpah demi apa? Jungkook Oppa menjawab komentar ku@Yoonmin@VminSalam cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SUAMI
Randomkisah ini menceritakan kehidupan dari member idol BTS! Main cast: Park Jimin Jeon Jungkook Kim taehyung Min Yonggi Cast pembantu: Kim Namjoon Kim Seokjin Jung Hoseok EXO All B×B WARNINGGGG!!!!!!!!! CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDU...