010

2.6K 98 13
                                    

 

                          Happy Reading ❤️❤️❤️



"BTS sudah merilis lagu utama dari album terbaru mereka.
Army internasional bahkan sudah menonton live streaming.
Bagaimana kah dengan lagu ini? Apakah lagu kali ini bisa melampaui  batas view dari lagu mereka sebelumnya?".

Jimin mematikan TV tersebut. Dirinya sudah melihat belum lama setelah lagu tersebut ditayangkan secara perdana, namun yang melihat sudah jutaan.

" Hyung kurasa Army menyukai lagu kita ini" Ujar J-hope.
"Memangnya Ada Lagu kita yang tidak disukai oleh Army?" Tanya Yoongi.

"Bagaimana menurut mu Jiminie? Bukankah sejak tadi kau terus memantau televisi dan handphone mu sekaligus?" Tanya Namjoon.

"Jiminie bahagia Hyung karna army menyambut baik lagu terbaru kita ini namun Jiminie kesal dengan ucapan ucapan hatters itu" Jawab Jimin.

"Sudah jangan terlalu difikirkan kita sudah melakukan yang terbaik dan pasti Army juga menyukainya bahkan hanya teaser kita saja yang melihat sudah banyak apalagi MV ini, Army tidak mungkin mengecewakan Kita, mereka pasti sekarang sedang melakukan streaming untuk menonton MV kita kali ini. Percaya kan semua pada army" Ujar Seokjin.

"Jin Hyung benar. Army akan memberikan yang terbaik" Tambah taehyung.













Army kalian sudah menonton MV terbaru Bts???
Ayo army bekerja keras streaming nya agar MV terbaru ini melampaui batas dynamite..........

Mian Lulu hanya sedikit mengetik untuk part ini sebab Lulu belum dapat feel nya...
Untuk pert selanjutnya akan Lulu perpanjang untuk mengganti part yang kurang di bagian ini....

Salam cinta💜💜💜💜

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang