011

3.2K 122 21
                                    






                          Happy Reading ❤️❤️❤️


Warning!!!!!
17++

Jimin sedang berada di kamarnya, Para member Bts sedang melakukan kesibukan masing-masing. Yang tinggal di dorm saat ini hanya dirinya dan para kekasih nya.

"Minie-ah" Panggil taehyung.
"Nee" Jimin menatap kearah taehyung yang sudah masuk dan duduk diatas kasurnya.

"Aku ingin Jiminie" Jimin merinding mendengar deep voice taehyung.

"I-ingin apa Tae?" Gugup Jimin.

"Kamu tau apa yang ku inginkan Jim" Taehyung mengendus leher Jimin.

"T-tapi bagaimana dengan uga Hyung dan kookie tae-ah?"

"Mereka pasti mengerti" Ujar taehyung.

"B-baik ughh,, lahhh" tanpa sadar Jimin mendesah saat taehyung meremas bongkahan pantat bulatnya.

"Aku akan pelan Jiminie" Taehyung memilin puting Jimin dari luar kaosnya.

"Eughh t-tae shhh janganhhh di shh pilin" Jimin menahan tangan besar taehyung yang sedang asyik memilin putingnya itu.
Dia menarik kaos Jimin dan membuka celana serta celana dalam Jimin. Tangan kirinya mengelus dada Jimin perlahan turun ke perut hingga sampai ke penis mungil Jimin, dia menyentil ujung penis itu hingga membuat Jimin ke blingsatan. Sedangkan tangan kanannya tetap memilin memutar serta menarik puting Jimin.

"Ah,,ahh,, t-taehh akhh,," desah Jimin saat taehyung mengocok penisnya dengan cepat dan kuat.

"Nikmat?" Ucap taehyung.

"Akhh,, akhh,, n-neeshhh,,,akhh,,"

"Jawab dengan benar park" Geram taehyung.

"Akhh n-nikmathh ah,,, nikmat shh Tae" taehyung tersenyum miring mendengarnya.

"Fas ahk,, terhhh,,, taehhh akh,,, akhhh" Desah Jimin.

"Ucapkan dengan benar darl" Ujar taehyung.

"Fasterhh daddyhhh akhh,,,akh,," Taehyung menggeram, di mengocok penis Jimin dengan sangat cepat libido nya meningkat hanya mendengar desahan Jimin.

"Ah ah ah ah,,, t-taehh akh,, akuhh,, ah,, sampaihhh akhhhhhh" jimin menyemprotkan spermanya mengotori tangan taehyung.

Taehyung menjilat tangannya yang terkena sperma Jimin sampai bersih.

"Manis minie seperti dirimu" dia melebarkan paha Jimin dan menunduk di tengah tengah paha Jimin.

"AKHH,,,,, TAEHH,,, AKHH,,, AKHHH" Jimin meremas rambut taehyung untuk menyalurkan rasa nikmatnya. Badannya bergetar hebat saat taehyung menghisap penisnya dengan cepat.

"Taehh j-janganhh ahh t-terlalu ahh nikmathhhhhhhh" Jimin menyemprotkan spermanya lagi. Taehyung menjilatinya
hingga bersih.

Taehyung membuka seluruh celananya dengan tergesa
"Aku akan masuk Jiminie, Bersiaplah mendapatkan
kenikmatan yang sebenarnya darl" desis taehyung. Dia melebarkan kaki Jimin, mengangkat kaki kanannya
diletakkan dibahunya.

" Pelan taeh" lirih Jimin. Taehyung mengarahkan penisnya kedalam lubang sempit Jimin.

Jleb
"Ughh sempit darl" Nikmat taehyung saat penisnya di remas
lubang sempit Jimin.
" Uhgg  f-faster daddyhhh" Desah Jimin

"AKHHH,,, AKHHH,,, TAEHH,,, I-NIHH TERLALU AKH,, DALAM,, AKHH,, AKHHHHHH"  Jimin mendesah hebat saat taehyung menghentak penisnya dengan sangat cepat.

"Lubang mu nikmathh darl shhhh" Taehyung menggeram penisnya diremat kuat lubang Jimin.

"A-kuh inginhh ah,, keluar akhh" Mendengar hal itu dengan cepat taehyung menutup lubang penis Jimin menggunakan ibu jari tangan kanannya.
"Tahan darl" geram taehyung.
"L-lepashh taehh s-sakithh" Matanya berkaca kaca menahan sakit pada penisnya.

Jleb
Jleb
Jleb
Jleb
"Bersama darl"
"Akhhhhhhhhhh" Desah mereka saat mencapai puncaknya.

"Terima kasih Jiminie" taehyung mencium kening Jimin dengan lembut.
"Nee, Jiminie lelah Tae" lirih Jimin. Taehyung menarik Jimin kedalam pelukannya dan menyelimuti badan telanjang mereka hingga dada.
"Tidurlah" Ucap taehyung. Mereka akhirnya tertidur karna kelelahan dibuat aktifitas nikmat tersebut.













Hayyyyyyy readerssssssss👋👋👋👋

Apa kabarrrr?????
Maafkan Lulu baru muncul lagi setelah lama tidak up.
Lulu sibuk kerja readers apalagi shift kerja Lulu tuh shift malam, jadi sangat melelahkan hingga Lulu lupa para readerss menunggu Lulu up.
Bagaimana eps diatas?? Gak ada yg basah kan yah??
Jujur tangan Lulu gemetaran mengetik itu, ini pertama kalinya buat Lulu mengetik hal hal itu. Jadi, maafkan Lulu kalau part diatas tidak memenuhi ekspektasi para readers semuaaa..


Salam cinta💜💜💜

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang