009

2.9K 113 6
                                    

                                Happy Reading ❤️❤️❤️

           POV JUNGKOOK
"Apa yang sudah kau lakukan jeon? Kau sudah bersikap kurang ajar pada kekasih hatimu sendiri bagaimana jika Chim sakit hati dan setuju mengakhiri hubungan kami? Bodohh kau bodoh jeon Jungkook" Batinku.

          POV off

"Hey rabies kenapa diam saja? Biasanya dirimu akan ikut gila bersama si hitam itu" Ujar magnae got7 (mianhae all Lulu gak tau cara menulis namanya😅 tapi kalian tau kan maknae GOT7? Salah satu dari 97line? Pasti kalian tau kan readers?)
" Gue baru aja membuat malaikat hati sedih. Gue bersikap kasar padanya tadi" Ujarnya.
"Jimin Hyung maksudmu kook?" Tanya maknae GOT7.
"Gue cemburu gyeom selama pembuatan album Jimin tak menghiraukan gue dia sibuk dengan Suga Hyung dan taehyung dan tanpa sengaja gue malah minta putus gyeom gila kan gue??" Jungkook mengacak rambutnya.
" LO gila? Sebelum pembuatan album Jimin Hyung tidak menghiraukan mu kan?" Jungkook mengangguk.
Tak
"Bodohh itu artinya Jimin Hyung sedang profesional idiot. Jimin Hyung kan salah satu main dance Bts oleh karna itu dia sibuk mengajari Suga Hyung dan v Hyung. LO juga dance line kan? Mungkin Jimin Hyung berfikir karna Lo udah paham gerakan keografi makanya dia tak menghiraukan mu selama pembuatan album itu bodoh" maknae GOT7 itu geleng kepala akan tingkah maknae Bts ini ingin rasanya dia membuangnya kesungai Han namun jika dia melakukan hal itu member Bts, Bighit dan Army akan membasmi dirinya memikirkan hal itu saja membuatnya ngeri sendiri dan mengurungkan niatnya membuang Jungkook ke sungai Han karna dirinya masih sayang nyawa.

"Jadi Jimin melakukan itu bukan karna tidak cinta lagi pada gue kan?" Ujar Jungkook.
"Ya enggak lah bodoh!!! Lama lama gue libas aja Lo nanti. Sana minta maaf pada Jimin Hyung" Kesal maknae GOT7.
" Guyss gue balik duluan yah" ujar Jungkook.
"Nee" jawab yang lainnya.






-sesampainya di dorm Jungkook menyerngit heran melihat ruang  tamu sudah sepi padahal sebelum dia pergi para hyungnya ada disini. Saat hendak membuka pintu kamar nya tiba tiba ada yang menarik bajunya dari belakang

Bug
Bug
Belum sempat dirinya melihat siapa yang menarik nya dari belakang sebuah Bogeman jatuh pada wajahnya dan menendangnya hingga terjatuh.
" SIALAN BERANI SEKALI KAU MEMBUAT JIMINIE MENANGIS" Bentak taehyung. Yah yang memberikan Bogeman tersebut Kim taehyung bukan min Yonggi.
"Apa maksudmu Hyung? Jiminie menangis?" Heran Jungkook.
"JANGAN PURA PURA SOK TIDAK TAU ANJING GARA GARA MU CHIMKU MENANGIS PILU HINGGA TERSENDAT-SENDAT SIALAN JIKA SAJA J-HOPE HYUNG TIDAK ADA DIKAMAR TADI MUNGKIN JIMIN LEBIH PARAH DARI SEKARANG FUCK JEON JUNGKOOK. LEPASKAN AKU HYUNG AKU INGIN MENGHAJAR NYA HINGGA DIA SADAR BAHWA DIA SUDAH MEMBUAT CHIM KU MENANGIS HYUNG" Marah taehyung. Setelah dia membogem wajah Jungkook jin dan Rm memegang taehyung dengan erat sedangkan J-hope membantu Jungkook berdiri.
"Diam Kim taehyung kendalikan dirimu" Tgas Namjoon Aura keleader nya muncul membuat amarah taehyung menyurut.

"Chim kenapa Hyung? Apa yang terjadi pada Chim Hyung?" Panik jungkook.
"Jimin sedang tidur Jung dia jatuh tertidur habis menangis" jawab jin.
"Hyung aku ingin melihat keadaan Chim Hyung". Ujar jungkook.
"TIDAK BOLEH" Teriak taehyung.
"Kendalikan emosimu taehyung-ah. Pergilah kook Jiminie tidur di kamarnya" Ujar jin.
"Gomawo Hyung" Jungkook berlari menuju kamar Jimin.

"Hyung mianhae, mian membuatmu menangis Chim" lirih Jungkook saat melihat keadaan Jimin. Bahkan dalam tidurnya pun dia masih tersendat sendat.  Jungkook naik keatas kasur dan mengelus Surai Jimin dengan lembut.

Cup
Jungkook mengecup kelopak mata Jimin dengan lembut namun kecupan itu membuat Jimin terbangun terlihat dari kelopak mata nya yang bergerak.
"K-kookie" lirih Jimin.
" Nee" Jawab Jungkook.
"Chim tidak sedang bermimpikan? Ini kookie kan? Ini kookienya Chim kan?" Tanya Jimin sambil mengucek kedua matanya.
"Nee ini kookie Chim, kookienya Chim dan Chim tidak mimpi" gemas Jungkook.
"Hiks,,hikss mian kookie hiks,, c-chim Chim mengabaikan kookie hiksss,,,hiksss" Jungkook mendekap Jimin dengan erat.
"Sttttt jangan menangis Chim kookie tidak suka melihat air mata keluar dari mata Chim, Mian tadi kookie berbuat kasar pada Chim, mianhae kookie menghempaskan tangan Chim" ujar jungkook sambil mencium tangan Jimin yang dia hempaskan tadi.
"T-tapi t-tapi-----
Jungkook mengendurkan pelukannya dan menatap lembut pada Jimin yang juga menatapnya.
"Chim mianhae sudah membuatmu menangis. Mian kookie belum bisa mengendalikan rasa cemburu kookie saat Chim lebih perhatian pada Suga Hyung dan v. Selama pembuatan album Chim lebih perhatian pada mereka dan mengabaikan kookie, hal itu membuat kookie cemburu dan marah Chim. Kookie fikir Chim tidak cinta pada kookie lagi karna satu bulan Chim tak pernah datang pada kookie dan mengajari kookie gerakan keografi itu dan rasa cemburu itu membuat kookie lupa bahwa chimnya kookie salah satu dance andalan Bts dan Bighit dan mempunyai tanggung jawab yang besar dalam gerakan keografi tersebut.
Mianhae Chim kookie bodoh sudah cemburu akan hal itu, Chim maukan memaafkan kookie yang pabbo ini?" Ujar jungkook.
"Mian kookie-ah Chim mengabaikan kookie. Chim fikir karna kookie sudah tau gerakan kookie tak keberatan jika Chim fokus pada uga Hyung dan taehyung yang belum hafal akan gerakan keografi itu kookie-ah. Ini semua karna Chim yang terlalu fokus pada pembuatan album hingga lupa kalau kookie-ah" ujar Jimin.
"Mari saling memaafkan kookie Chim juga salah jadi maafkan Chim nee? Tapi-"
" Nee mari saling memaafkan Chim tapi apa Chim?" Tanya Jungkook saat melihat kekasih hatinya itu gelisah.
"Kookie kita tidak jadi putuskan?" Tanya Jimin ragu.
Plak
Jungkook membawa tangan Jimin untuk menampar pipinya membuat Jimin terkejut.
"Apa yang kookie lakukan? Dan ini kenapa pipimu biru kookie-ah?" Cemas Jimin.
"Ani tadi hanya reflek chim kookie tak ingin putus, ini Hana hadiah dari v karna membuat sahabat sekaligus malaikatnya menangis chim" ujar Jungkook.
"Taehyung memukul kookie? Mian kookie-ah taehyung memukul kookie karna Chim" Jimin menundukkan kepalanya.
"Hey liat kookie Chim" ujar Jungkook sembari mengangkat wajah Jimin.
"Ini bukan salah Chim ini salah kookie dan kookie berterima kasih pada v karna memukul kookie tadi" ujar Jungkook.
"I Love You Chim"
"I Love You too kookie-ah"

Jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah Jimin. Jimin menutup matanya saat merasakan benda kenyal pada bibirnya dia mengalungkan tangannya pada leher Jungkook. Jungkook melumat bibir Jimin dengan pelann dia mengetuk bibir Jimin menggunakan lidahnya. Jimin membuka bibirnya mengijinkan Jungkook mengobral mulutnya. Ciuman mereka semakin panas dan akan lebih jauh lagi jika-

"Yakkk lepaskan Chim ku beraninya kelinci rabies sepertimu mencium CHIMKU" taehyung menarik Jimin dari Jungkook.
"Apa apaan kau Alien" kesal Jungkook.
"Kalian sudah berdamai? Tidak ada masalah lagi kan?" Tanya jin.
"Nee Hyung" jawab Jungkook.
"Benar begitu Jiminie?" Tanya RM.
"N-nee Hyung" Jimin menjawabnya dari pelukan taehyung dirinya terlalu malu untuk melihat wajah hyungnya itu.
" Apa kau malu Jiminie? Karna kami memergokimu berciuman dan nyaris bercinta dengan Jungkook?" Goda J-hope.
"Benar begitu minie??" Goda jin
"Aaa hyunggggg hentikan itu Chim malu" rengek Jimin.
"Sudah jangan menggoda Jiminie kalian tidak melihat wajah dan telinganya sudah merah padam?" Rm juga ikut menggoda dongsaeng nya itu.
"Namjun hyungggggg" teriak Jimin.
"Suga Hyung mana Hyung?" Tanya jungkook, dirinya sejak tadi tidak melihat hyungnya itu.
" Ung uga Hyung mana Hyung??" Heran Jimin.
" Kami mengurungnya dikamar kook, Jim hehehe" Ujar J-hope.
J-hope pergi membuka pintu kamar Yonggi.
"Bagaimana keadaan Jimin hope-ah?" Tanya Yonggi.
"Sudah baik Hyung Jiminie dan jungkookie sudah berdamai dan taehyung sudah meninju wajah jungkookie dan perut jungkookie Hyung jadi jangan tambah lagi karna sebentar lagi kita akan comeback lagu terbaru" Suga mendengus mendengarnya namun dalam hatinya dirinya lega bahwa masalah tersebut telah selesai dan tidak ada masalah lagi.

Flashback
"Apa???? KURANG AJAR KAU JEON BERANI SEKALI KAU MEMBUAT KEKASIH HATIKU MENANGIS HINGGA TERSENDAT-SENDAT BEGINI AKU SAJA MATI MATIAN MENJAGA SENYUM MILIK JIMIN SEDANGKAN DIA?? BISA BISANYA DIA MEMBUAT ORANG YANG KUJAGA SENYUMNYA MENANGIS SEPERTI INI" Marah Suga.
"Hyung kendalikan emosi mu jangan sampai kau membangun kan Jimin dan menyakiti Jungkook Hyung" Ujar Namjoon.
"BAGAIMANA BISA NAMJOON-AH??? INI TIDAK BISA DIBIARKAN. KEMANA PERGINYA BOCAH TENGIK ITU? BIAR KUHAJAR SAMPAI MATI DIA" Desis Suga saat hendak pergi Rm dan taehyung menahannya.
"J-hope buka pintu kamar Suga Hyung, jin Hyung bantu kami membawa Suga Hyung kekamar nya. Kita kunci saja dia didalam kamar sampai masalah ini selesai" tegas Namjoon hal itu membuat Yonggi tambah marah.
"APA APAAN KAU NAMJOON???! LEPAS KAN AKU SIALAN" Ronta Yonggi namun mereka tetap menyeret Suga dan menguncinya dari luar kamar.
"SIALAN BUKA PINTUNYA"
BUK
BUK
BRUK
BRUK
Yonggi menggedor-gedor serta menendang pintu kamar tersebut dengan kuat.
"Yonggi-ah tahan emosimu, biarkan Jungkook dan Jimin yang menyelesaikan masalah ini karna hanya mereka berdua yang tau". Ujar jin.
"Jimin bukan hanya milik mu Hyung tapi juga milik Jungkook dan taehyung, Hyung boleh marah tapi kendalikan emosimu  jangan sampai Jiminie tambah sedih lagi jika orang yang dicintai nya berantem Hyung" ujar J-hope dari luar kamar mendengar perkataan itu akhirnya Yonggi bisa mengendalikan emosinya dan tidak lagi menggedor-gedor pintu kamar.

Halo readers 👋👋👋👋
Bagaimana kabar kalian hari ini?
Lulu udah menuhin janji Lulu buat 2 kali seminggu up yah all yah meskipun double up sih keliatannya hehehe😅😅

Ini adalah part terpanjang Lulu dalam book ini 1508 suku kata loh readers ngebut nih Lulu ngetiknya.
Jangan lupa vote coment and share yah All biar Lulu semangat update terbaru lagi all

Salam cinta
👇

3 SUAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang