Happy Reading
Hari ini Bts tidak memiliki jadwal! Jadi mereka semua memilih bersantai di drom.
Ruang santai yang tadinya rapi sekarang sudah kotor dengan bungkus cemilan milik maknae Line berserakan dimana-mana, jin dan j-hope sedang memasak sarapan didapur, Rm duduk di sofa pojok ruang santai sambil menonton video dari handphonenya itu. Sedangkan Yoongi? Sedang berada di alam mimpi!.
"Yak kelinci rabies menyikirlah aku ingin berduaan dengan Jimin Hyung". Geram taehyung melihat Jungkook selalu bermanja-manja manja dengan Jimin, dia kan pengen juga.
"Kau yang harusnya menyingkir Alien sialan". Ucap Jungkook.
"Jangan ngomong kasar kookie-ah taetae itu hyungmu, ayo minta maaf". Ucap Jimin.
"T-tapi--"Jungkook". Desis Jimin
"Aku minta maaf tae Hyung". Ucap Jungkook."Nde aku maafkan". Jawab taehyung murung dan itu dapat dilihat Jimin.
"Taetae-ah kau kenapa?". Kata jimin.
"Aku hanya merasa kalau Jungkook selalu bersama mu, aku juga ingin bersamamu chim". Ucap taehyung.
"Kookie-ah bisakah kau meninggalkan kami berdua? Chim ingin mengobrol dengan taehyung". Ucap Jimin dengan lembut pada Jungkook.
"Baiklah aku pergi dulu". Jungkook memeluk dan mengecup kening Jimin, setelah itu dia berlalu meninggalkan ruang santai.
"Tae". Panggil Jimin.
" Hmm". Gumam taehyung." Chim kangen tae~". Manja Jimin yang membuat taehyung terkekeh pelan mendengar nya.
"Aigoo chim kangen tae? Utututu sini peluk tae". Goda taehyung, Jimin menubruk tubuh taehyung dia menenggelamkan wajahnya di dada taehyung.
"Tae-ah jangan pernah cemburu dengan kookie nee? Tae, kookie, dan uga Hyung pacar chim dan chim pacar kalian bertiga! Jika kookie ataupun uga Hyung manja pada chim tae jangan ketinggalan karna chim sudah berfikiran kalo tae sudah tidak cinta pada chim soalnya tae ngak pernah manja Ama chim hiks,,,". Oh tidak... Hal yang paling taehyung benci terjadi, dia benci melihat Jimin menangis terlebih lagi itu karena dirinya sendiri.
"Aniyo tae cinta chim sampai selama-lamanya! Tae janji akan ikut bermanja-manja pada saat suga Hyung dan jungkookie bermanja-manja pada chim". Bibir seksi Jimin naik keatas membentuk sebuah senyuman yang meneduhkan hati dan sangat indah sekali.
"Hum pingky promise?". Jimin mengacungkan jari kelingkingnya .
"Pingky promise". Taehyung mengagetkan jari kelingking mereka. Taehyung menarik pelan Jimin kearahnya dan mendudukkannya dipangkuan nya! Jimin malu oh,, jangan lupakan rona merah sudah terlihat jelas di pipinya.
"Chim bagaimana kalau hubungan ini kita umumkan publik?". Tanya taehyung.
"Chim hanya ngikut aja tae, kalau diumumkan chim tak masalah supaya orang orang yang suka sama tae, kookie, dan uga Hyung tau kalau kalian milik chim hihi,,". Jawab Jimin diakhiri dengan kekehan.
"Aigoo..... Nde tae akan membicarakan ini dengan Jungkook dan Suga Hyung". Ucap taehyung. Dia mengacak rambut Jimin gemas yang membuat Jimin cemberut.
Mianhae Lulu baru update kelanjutannya😔
Soalnya akhir akhir ini Lulu sibuk mempersiapkan berkas berkas untuk melamar pekerjaan😅 doakan Lulu agar dditerima disana nee?...Mianhae jika ceritanya Garing All soalnya Lulu ngak dapat ide membuat cerita yang bagus dan menarik hehe,,,
Dan ceritanya juga sedikit😢.Jangan lupa VOMENT Readers
Salam cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SUAMI
Randomkisah ini menceritakan kehidupan dari member idol BTS! Main cast: Park Jimin Jeon Jungkook Kim taehyung Min Yonggi Cast pembantu: Kim Namjoon Kim Seokjin Jung Hoseok EXO All B×B WARNINGGGG!!!!!!!!! CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDU...