Annyeong Readers👋
Hari ini Lulu lagi sedih All soalnya cerita yang udah Lulu ketik tiba tiba hilang padahal udah Lulu simpan eh,, saat mau Lulu update part-nya nggak ada😔
Padahal Lulu dah capek-capek ngetik sampai 3000 kata....Mian nde Lulu jadi curhat😅
Happy Reading
Jimin saat ini sedang badmood karena melihat postingan Yoongi bersama suran.
"Aishh dasar yeoja(bener ngak sih penulis nya? Soalnya Lulu ngak tau) centil. Beraninya dia menggoda pacar chim! Ihhh,,, nchim ngak suka liatnya huweeeeeeeee". Jin tergopoh-gopoh lari ke kamar milik Jimin dan j-hope.
"Jim kamu kenapa?". Jimin langsung menghambur ke pelukan jin .
" Hyung~uga Hyung selingkuh d-dia bilang d-dia hiks,, d-dia bilang sedang sibuk hiks,, t-tapi d-dia malah berduaan hiks,, dengan yeoja hiks,, itu Hyung". Jin menggeram marah! Dia tidak suka melihat adik kesayangannya menangis hanya karna lelaki.
'Min yoongi sialan' desis jin dalam Hati.
"Aniyo Yoongi sangat mencintaimu jim jadi berhentilah memikirkan hal itu nde?". Jimin masih terisak dalam pelukan jin."H-hyung Jimin hiks,,,,hikss,, takut kalau hiks,, mereka hiks,, punya hubungan Hyung hiks,,,hiks,, Jimin takut uga Hyung berpaling dari jimin hiks,,hiks,,".
"Aniyo percaya sama Yoongi jim, dia tidak mungkin menghianatimu nde? Berhentilah menangis lihat matamu jadi bengkak begini! Nanti saat Yoongi pulang kau bisa bertanya padanya tentang postingan itu nde?". Jimin mengangguk kemudian dia mengusap air mata nya.
"Cha... Park Jimin yang Hyung kenal itu periang jadi jangan bersedih lagi nde? Hyung ada disini bersama mu jika kau ingin curhat ataupun butuh pertolongan Hyung siap membantumu".
"Gomawo hyung,, gomawo sudah mau menjadi tempat berkeluh kesah jimin. Mianhae kalau sifat Jimin masih kekanak-kanakan hyung".
"Hyung senang kalau Jimin mempunyai sifat kekanak-kanakan karena kau akan datang pada Hyung untuk meminta sesuatu". Jimin tersenyum.
"Kalau begitu kau istirahatlah". Jimin membaringkan tubuhnya dia menikmati elusan tangan jin dikepalanya tak seberapa lama dia tertidur nyenyak.
"Hyung akan selalu menjagamu jim. Hyung akan memberi pelajaran kepada orang yang sudah berani membuatmu tersakiti". Gumam jin dia menyelimuti Jimin dan meninggalkan Jimin tertidur, dia harus kembali melanjutkan acara masak memasak untuk makan malam mereka semua.
-
-
-
-"KAMI PULANG HYUNG, JIM". Seru j-hope
"Jangan berteriak Hyung telingaku masih ingin berfungsi dengan baik". J-hope mencibir taehyung. Jin datang dari arah dapur."Jangan berisik Jimin tidur. Apa rapatnya sudah selesai?". Tanya jin.
" Tumben jam segini Jimin tidur? Nde rapatnya sudah selesai hyung". Jawab Rm.
"Apa Jimin habis menangis? Biasanya kalau jam segini Jimin tidak pernah tidur kecuali saat sedih". Ucap j-hope.
"Jimin habis menangis". Mereka terkejut terutama ketiga pacar Jimin.
" Kenapa chim menangis Hyung? Apa Hyung menyakitinya?". Ujar taehyung.
" Tanyakan saja pada manusia Albino itu, dia yang menyebabkan Jimin menangis histeris selama dua jam". Mereka semua memandang kearah Yoongi meminta penjelasan."Aku? Aku tidak pernah membuat Jimin menangis! Hey berhenti memandangi begitu, aku kan bersama kalian sejak tadi jadi mana aku tau kenapa Jimin menangis". Dia risih ditatap mereka terlebih tatapan kedua maknae tersebut.
"Lalu kenapa jin Hyung mengatakan bahwa kau yang membuat kekasihku menangis Hyung?". Ucap Jungkook.
"Dia bukan kekasihmu saja. Jimin juga kekasihku dan taehyung". Jawab Yoongi.
"Jimin menangis melihat postingan Suran noona!".
"Kami hanya berteman Hyung". Ucap Yoongi.
"Jin Hyung". Seruan itu membuat mereka mengalihkan pandangannya kearah Jimin.
Mereka terkejut melihat betapa bengkaknya mata sipit milik Jimin."Chim kenapa? Kau habis menangis? Hey yang mana yang sakit hm?". Entah sejak kapan taehyung sudah ada tepat di samping Jimin.
"Apa ini karna Yoongi Hyung chim?". Tanya Jungkook yang sudah datang menghampiri Jimin.
"Chim kau salah paham sayang,,,, jika kau menangis karna postingan itu maka kau salah chim... Hyung hanya berteman dengan Suran noona! Hyung tidak pernah ingin menghianatimu chim". Yoongi mendekat kearah Jimin dan memeluknya erat. Sungguh dia hanya berteman dengan Suran dan itu tidak lebih.
"Chim hiks,,hiks,,, takut kalau uga Hyung tidak cinta lagi pada chim hiks,,, apalagi suran noona menyukai Hyung hiks,,,chim takut Hyung hiks,,chim takut hiks,,hiks,,,". Rasanya Yoongi ingin Menghajar dirinya sendiri. Dia telah membuat pujaan hatinya menangis selama dua jam.
"Hey Hyung hanya cinta pada park Jimin dan itu tidak akan tergantikan. Chim Hyung tau kalau Suran noona menyukai Hyung tapi Hyung hanya cinta pada chim". Jelas Yoongi.
"Tapi dia seorang yeoja Hyung sedangkan j-jimin seorang namja".
"Kenapa kalau chim seorang namja? Hyung tidak peduli hal itu chim yang Hyung pedulikan adalah bagaimana membuat seorang park Jimin selalu mencintai namja yang pernah depresi ini". Jimin tersentak dia melepaskan pelukan Yoongi pada pinggang nya.
"Hyung chim,,,chim selalu mencintai Hyung. Uga Hyung,kookie, dan taetae memiliki tempat yang sama di hati chim...". Yoongi tersenyum mendengar nya.
"Chim mencintai Hyung bukan? Jadi berhentilah berfikiran negatif terus Hyung tidak akan berpaling dari chim,, jika itu terjadi chim boleh membunuh Hyung".
"Mian Hyung! Chim akan percaya pada Hyung, taetae, kookie". Mereka tersenyum mendengarnya. Akhirnya masalah ini selesai juga.
"Kalian mandilah dan datang keruang makan Hyung sudah selesai memasak". Mereka semua mengangguk lalu pergi ke kamar masing-masing untuk mandi.
Bagaimana cerita diatas???
Apakah Garing???
Mianhae kalau Garing😢Jangan lupa terus voment cerita yang Lulu buat Readers...
Salam cinta💜
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SUAMI
Randomkisah ini menceritakan kehidupan dari member idol BTS! Main cast: Park Jimin Jeon Jungkook Kim taehyung Min Yonggi Cast pembantu: Kim Namjoon Kim Seokjin Jung Hoseok EXO All B×B WARNINGGGG!!!!!!!!! CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEHIDU...