~Malam itu. Malam yang menjadi saksi bisu saat aku kehilangan kehormatan ku. Malam di mana menjadi akhir dan awal alur kisah hidupku~
◇Hazel◇***
Perkenalan Tokoh.
Hazelia Prescilla Putri
Devano Alexander Kyle
Gracia Anastasya
Gibran Yalandra***
~POV HAZEL~
Andai. Satu kata berjuta makna.
Satu kata yang ada penyesalan dan harapan di dalam nya.Andai aku tidak datang ke bar itu. Andai aku tidak mabuk. Andai ...
Kata andai memang tiada habis nya.Sekarang, Aku harus jalani semua nya. Tidak sendiri. Tapi, Berdua.
***
*Flashback 2 bulan yang lalu*
Tampak seorang gadis yang sedang duduk sendiri di pojokan dengan sebotol Vodka di tangan nya.
Tadi Grace meminta nya untuk menemani. Tapi apa? Grace menari-nari di lantai bawah meninggalkan sahabat nya sendiri dengan sebotol vodka.
Kesadaran Hazel perlahan-lahan tampak mulai habis. Ia tak pernah mendatangi tempat seperti ini sebelumnya, Bahkan Ia belum pernah meminum minuman ini.
Tetapi tak lama kemudian ada seorang pria yang mendatangi nya dan mengajak Hazel ke sebuah ruangan.
Hazel yang ke sadarannya sudah habis pun hanya mengikuti apa yang di katakan pria itu.
Malam ini. Diruangan kedap suara itu. Hazel kehilangan kehormatan nya. Hazel telah memberikan harta yang ia jaga selama ini kepada pria yang tidak ia kenal.
Malam ini. Awal dari semua kisah hidup nya. Malam yang menjadi Awal bagi kehidupan nya.
*Flashback Off*
***
Hai semua ...
Kenal Author gak? Author yang nulis di FB.
Author dah pindah akun juga dari akun pertama.f
Yang udah ikutin makasih ya ...
Dan yang baru baca, Tetap ikutin;)Oh iya, Panggil aku Elle aja ya sesuai nama pena ...
Sini kenalan sama El.
Oh iya sebenarnya cerita yang udah El tulis itu banyak apalagi di Apk biru. Tapi ya gitu. Akun nya hilang mulu karna lupa kata sandi wkwk.
Terus cerita yang Elle buat di wattpad slalu El unpub karna sedikit yang baca. Sedih sih di Fb banyak yg baca tapi disini gada(;´༎ຶٹ༎ຶ')
Cerita ini juga udah lama publish di sini tapi selalu di unpub-publish.Cape. Gerah bodyಠ_ಠ
Tapi it's okay ... Tanda nya El banyak berjuang ye kan wkwk.Perjalanan cerita ini lumayan panjang loh mentemen😫🙌
Dari awal nulis di Fb karna bosen di aplikasi biru, Banyak yang mendukung. Dan El sangat teramat senang.
Banyak yang chat El minta Up ceritanya dilanjutin. Senang banget sih. Pada saat itu kan El buat di suatu grup yang didalam nya membuat cerita sendiri.
Sampai beberapa episode di up, Grupnya malah ilang:(
Sempet down di situ. Apalagi ide yang tidak berjalan seperti biasanya (Kehabisan ide)Dari bulan Februari. El Kehabisan ide sampe beberapa hari yang lalu.
Puji tuhan masih ada yang support El. Terharu astaga😭❤️Oke sekian cerita perjalanan El tentang Novel ini:) Sebenarnya masih panjang ceritanya. Tapi lain kali aja cerita kalau ada yang mau baca curhatan maupun Novel El yang keceh ini😗🙌
Cerita ini agak berbeda dari yang sebelum nya. Yang penasaran, Yuk. Ikutin terus.
Jangan lupa Rate, Dan komen ya. Follow akun Author juga oke:)
Papay🙌❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hamil Diluar Nikah
RomanceSetelah tamat, cerita ini akan di revisi. *** Apa yang dimaksud dengan masalah dan penyesalan bagimu? Bagiku itu hanyalah sampah yang selalu mengikuti ku dan membuat orang-orang benci padaku. --Hazelia Prescilla Putri Aku dan kesalahan adalah dua h...