Warning⚠
Full Mature content!
Delapan belas coret🔞Taehyun mati-matian menahan desahannya akibat bibir beomgyu yang tak henti-hentinya menggigit lehernya.
Ini suaminya atau vampir sih?
Mereka masih ada di dapur, beomgyu mendudukkan taehyun di atas meja makan dengan dia yang menghimpit sampai dirinya dan taehyun tak memiliki jarak.
Tangannya juga tidak tinggal diam, ia mengusap sensual punggung si kecil, membuat taehyun sedikit melengkungkan tubuhnya karena sentuhan sang suami.
Bibirnya beralih meraup bibir tebal taehyun, melumatnya lembut dan sedikit memberikan gigit-gigitan kecil membuat si submissive mau tak mau mengeluarkan suara yang membuat dominan itu semakin liar.
Tubuh taehyun beomgyu angkat, menggendongnya dan otomatis kedua kaki taehyun melingkar pada pinggang suaminya. Masih dengan pagutan mesra mereka, beomgyu membawa taehyun ke kamar.
Sesampainya, ia tak lupa menutup pintu. Lalu merebahkan tubuh taehyun tanpa melepas ciuman mereka.
Ciumannya kembali turun ke area leher taehyun, menciptakan tanda kemerahan.
Beomgyu kemudian menjauhkan wajahnya pada taehyun, menatap mata sayu milik taehyun yang membuat nafsunya semakin tak tertahan.
"Sekarang kakak tanya.. Adek gak terpaksa ngelayanin kakak?" Tanyanya meminta kejelasan.
Taehyun menjawab dengan gelengan, "A-adek udah siap kok... T-tapi.. Pelan-pelan.. " Cicitnya.
"Kakak janji gak bakal bikin kamu sakit. Percaya sama kakak." Lalu kecupan singkat diterima taehyun pada dahinya.
Beomgyu mengulurkan tangannya untuk melepaskan helaian benang yang menutupi tubuh taehyun. Mulai dari piyama dengan dalamannya, turun ke celana serta dalamannya juga, sampai tubuh taehyun telanjang bulat di hadapan beomgyu.
Jelas saja taehyun memerah dibuatnya, ini pertama kali ia menampilkan tubuh telanjang nya pada orang saat sudah dewasa. Ugh rasanya malu, dan ia memutuskan kontak matanya dengan si suami.
Beomgyu beralih menanggalkan busananya, dan kini keduanya sudah tak berbalut sehelai benang pun.
Tambah malu lah taehyun melihat.. Kebanggaan suaminya yang .. Ughh.. Taehyun tidak bisa deskripsikan.
"Gak usah malu.. Sekarang semua yang ada di diri kakak udah jadi milik adek seutuhnya, begitupun sebaliknya." Beomgyu kembali mencium taehyun, tangannya bermain-main di area nipple si adik..
Taehyun sudah gerah, tubuhnya benar-benar minta dijamah lebih dari ini.
Tangan beomgyu semakin turun, sampai menggenggam milik submissive nya yang ternyata sudah tegang itu.
Taehyun tidak bisa menahan diri, rasanya ia ingin pipis. Lalu setelahnya, cairan putih keluar dari miliknya. Pelepasan pertamanya.
"Anghh" Rintihnya disela ciuman panas itu saat jari beomgyu mulai memasuki hole nya.
Rasanya sangat aneh.
"Ughhh.. Shakithh.. Eunghh. " Desahnya mengalun ketika beomgyu menambahkan jarinya masuk ke dalam taehyun.
Hole taehyun benar-benar sempit, satu jari beomgyu saja rasanya terjepit kuat saat pertama kali masuk tadi. Ia benar-benar harus membuat hole itu sedikit melonggar.
Dirasa foreplay nya sudah cukup, ia pun mengeluarkan jarinya dalam hole taehyun.
Beomgyu kemudian mengambil sesuatu di bawah bantal yang digunakan taehyun. Sebuah pelumas. Oke ternyata sudah bersiap dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother [END]
Fanfiction©kisszaaa [BEOMTAE]-[SHORT STORY] has been written and completed on:28-04-2021 published: 4 November 2021 end: 8 Maret 2022 --------- •fluff by: @kisszaaa