chapter 5

1.3K 143 7
                                    

Dua hari berlalu..

Taehyun dibuat bingung oleh sikap beomgyu sekarang. Yang awalnya cerewet menanyakan tentang kesehariannya, sekarang menjadi acuh terhadapnya.

Taehyun mau nangis, dia tidak tau harus berbuat apa. Alasan perubahan beomgyu pun masih abu-abu.

Bunda dan papa nya pun menyadari renggangnya kedekatan antara kedua kakak beradik itu. Sampai sang bunda turun tangan untuk menanyakan pada kedua buah hatinya.

Untuk taehyun, dirinya menjawab jujur sambil terisak, "Adek gak tau bunda.. hiks.. Kakak tiba-tiba kayak jauhin adek.. hiks.. Adek gak biasa digituin kakak hiks.. Bunda~" Berakhir anak itu menangis tersedu-sedu di pelukan sang bunda.

Sementara beomgyu, ia menjawab, "kakak biasa aja bunda. Mungkin ini pengaruh dari tugas kakak yang banyak banget, makanya taehyun ngerasa kakak jauhin dia." Bundanya pun manggut-manggut, yaa jawaban beomgyu masuk akal emang.

Sampai sang kepala keluarga jengah melihat jarak antar kakak beradik itu, dan berakhir mengumpulkan para penghuni rumah di ruang keluarga.

Dimana beomgyu duduk bersebelahan dengan sang papa dan taehyun dengan mata sembabnya duduk di sisi sang bunda.

Beomgyu yang melihat mata adiknya yang membengkak itu merasa bersalah, tapi dia juga kesal, kesal antara taehyun yang ternyata kurang percaya pada dirinya sebagai tempat curhat juga kesal KENAPA ADIKNYA ITU JATUH DALAM PESONA YEONJUN YANG PLAYBOY ITU?! maksud beomgyu, dia tidak mau melihat adiknya tersakiti.. Itu.. Saja.. Mungkin? :(

"Jadi.. Papa mau tanya. Kenapa akhir-akhir ini kalian jadi gak nempel kayak perangko lagi?" Tanya papa taehyung.

Keduanya membungkam, mau bilang apa ya.. Jika mereka menyuarakan alasan mereka renggang, pasti ujung-ujungnya yang salah si kakak. Pasti itu!☝🏻

Papa taehyung yang tidak mendapatkan respon pun-

BRAK!

-menggebrak meja di depannya. Agak sakit batinnya karena ya itu meja terbuat dari kaca. Ya siapa suruh sok galak, tapi biar anaknya pada takut, itu aja sih.

Taehyun yang kaget serta tidak suka akan kegaduhan pun menangis histeris, "HUWAA PAPA NGAMUK.. TAKUT" Teriaknya.

Beomgyu pun menghela nafas, lalu berdiri dari duduknya dan menarik pergelangan tangan sang adik untuk ikut dengan dirinya ke kamar.

Bunda yuri mendekat ke suaminya, "papa ih kayak monster, bunda ga suka galaykk~" Ucapnya.

"Biar mereka takut bun. Siapa suruh diem diem mulu. Ga enak tau liatnya, mendingan pada ribut kayak biasanya. "

"Iya juga sih... "

.

Beomgyu mengunci pintu kamarnya dan masih menarik taehyun. Sampai di sisi kasurnya, ia duduk, dan menarik taehyun untuk duduk di pangkuannya.

•posisi taehyun menyamping.

Ia menangkup wajah sang adik yang habis menangis namun masih terisak.

"Sekarang kamu jujur. Kamu ini kenapa?" Tanyanya.

"Seharusnya aku yang tanya begitu! Kakak ini kenapa?! Kenapa ngehindar dari adek?!" Tanyanya marah.

Kini beomgyu yang dibuat bungkam, ia melepas tangannya. Maksudnya melepasnya dari wajah taehyun. Eh, pokoknya begitu.

"Tuh! Kakak bingung kan!"

Sebenarnya taehyun mati-matian menyembunyikan detak jantungnya yang sialnya berdebar begitu kencang.

"Bentar adek pending dulu marahnya, mau kencing dulu." Ucapnya seraya bangkit dari pangkuan beomgyu dan berlari untuk buang air kecil ke kamar mandi yang ada di kamar beomgyu.

Ting!

Lamunan beomgyu buyar sebab hp yang di lepas taehyun pada meja belajarnya itu berdering. Membuatnya penasaran dan segera melihat notifikasi.

Ningning🐧

|Tae..
|Kamu udah ungkapin ke kak beomgyu?

Beomgyu mengernyit, kenapa anak itu menyebutnya? Ungkapin? Ungkapin apa?

Krieet

Taehyun keluar dari kamar mandi, menatap heran beomgyu yang tengah melihat hp nya yang menyala.

Taehyun lantas berjalan ke arah kakaknya, dan melihat apa yang kakaknya tengah lihat sampai segitunya.

Matanya membola, ia langsung mengambil hp tersebut dari atas meja, membuat atensi beomgyu mengarah padanya.

"Taehyun..?"

Aduh..

"Jelasin, apa yang dimaksud huening itu."

... Mati kamu tae.



Bersambung~

Saya lupa klo ada yg blom di up:))
Vote dan komen guisee<3

brother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang