6 Our Past #3 | Do you love me?

91 13 30
                                    

Hello

Hello

Hello

Update lagi di cerita yang berbeda~

Kalo yang di cerita sebelah, Levi Petra baru nikah...
Nah kalo disini, udah nikah dan banyak masalah😂😂😂

Yup...ngga ada pernikahan yang mulus gengs😂👌

Segitu dulu intro-nya,

Happy reading~!

•••

Beberapa minggu kemudian...

22.30 PM

Levi memasuki apartemen nya setelah lelah seharian di luar. Setelah pulang dari kampus ia juga harus bekerja di sebuah supermarket. Ya, restoran tempat ia bekerja sebelumnya mengalami kebangkrutan dan Levi terpaksa keluar. Ia mulai bekerja di sebuah supermarket untuk sementara waktu.

Keadaan apartemen terdengar sepi tapi dari hasil pengamatan nya, seperti nya Petra sudah pulang. Ia berjalan menuju dapur dan melihat meja makan yang sudah terisi dengan hidangan makan malam, namun Petra tidak ada disana. Levi pun berjalan menuju kamar. Ia memutar kenop pintu dan melihat Petra tengah asyik dengan beberapa barang branded yang kelihatan nya baru.

"Petra...", Panggil Levi.

Petra tersentak. Ia pun langsung melempar senyum pada Levi.

"Sudah pulang? Aku sudah menyiapkan makan malamnya. Aku sudah makan duluan, jadi segera lah makan", ucap Petra.

Levi memasuki kamar dan melihat banyaknya paperbag dengan logo-logo brand terkenal disekitar Petra, seperti Chanel, Gucci, LV, Hermes, dan lain sebagainya.

"Apa ini dikirim ayahmu?", Tanya Levi.

Petra menggeleng. "Tidak, ini dikirim kan oleh Zeke-san. Dia bilang, supaya aku tampak profesional saat bekerja", jawab Petra.

Levi mengernyitkan keningnya. "Zeke...? Managermu itu...?", Tanya Levi dan Petra kembali mengangguk.

Levi melihat banyaknya baju, tas, sepatu, serta aksesoris lainnya disana. Ia masih tak habis pikir Zeke memberikan semua itu pada Petra. Ia kira, Petra rindu masa-masa ia bisa berbelanja dengan bebas, jadi dia meminta uang dari ayahnya. Ternyata tidak...

"Apa semua ini akan dipotong dengan gajimu?", Tanya Levi lagi.

"Tidak. Zeke-san memberi ini dengan sukarela. Dia benar-benar manager yang baik", ucap Petra.

Petra mengambil sebuah parfum dari salah satu paperbag dan menyemprotkan nya pada lengan bajunya. Ia mendekati Levi.

"Bagaimana? Wangi sekali, kan? Astaga...ini parfum eksklusif dari Baccarat...harganya 705.000¥!*", Seru Petra kegirangan.

(*705.000¥ itu kalo di konversi ke IDR, sekitar 94jt, guys. Zeke gabut bener, ya😂 belum lagi belanjaan yang lain :') )

Levi tidak terlihat kaget. Sebelumnya ia juga pernah memegang uang sebanyak itu. Bahkan lebih. Tapi sekarang Kenny tidak lagi memberikannya fasilitas sebanyak itu.

"Aku tidak menyangka dia akan mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mu", ucap Levi.

"Ya, aku akan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya padanya besok", ucap Petra seraya mengumpulkan paperbag-paperbag yang ada disitu.

"Ayo, aku akan menemanimu makan malam. Kau pasti lelah, kan?", Ucap Petra lembut.

"Ya...aku sangat lelah..."

Let The Rain Erase Your Tracks [RIVETRA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang