Masih Pagi (2)

314 29 6
                                    

Memang wajar sekolah ramai di pagi hari apalagi saat hari pertama masuk sekolah.
Namun keramaian yang ada di depan SMA Atlanta pada hari pertama tahun ajaran itu agak berbeda...

"Bang..."
"Dino selamat udah jadi anak SMA." Ucap 12 orang laki-laki dengan gaya yang berbeda. Ada yang melakukannya dengan semangat sampai membawa confetti, ada yang mengucapkan dengan intonasi datar, dan ada yang mengucapkan dengan wajah malu menatap sekitar.

Suasana di sisi kanan depan gerbang itu terlalu mencolok sehingga setiap mata menatap saat melewatinya. Banner hingga balon tersedia disana. Dino hanya bisa terdiam pasrah melihat kelakuan 'abang-abangnya'.

"Heey kenapa malu? Harusnya lo bangga disambut gini, yang lain pasti iri." Soonyoung menepuk bahu Dino meyakinkan. Jihoon ikut menambahkan "bahkan gue, soonyoung, ama wonwoo ada kelas abis ini tapi kami nyempetin ke Atlanta sebelum ke kampus buat nyambut Lo." Namun tentu saja ini semua hanyalah episode lain untuk mengusili Dino.

"Yaa kan gue gak minta..." Dino ingin segera masuk ke sekolah dan berharap semua orang lupa kejadian di depan gerbang ini. Ke-12 laki-laki tersebut hanya menertawakan Dino, mengerjai Dino adalah kesenangan tersendiri bagi mereka dan ini adalah kesempatan yang tidak bisa dilewatkan.

Melihat keributan tersebut dari jauh Eunwoo yang kebetulan melewati loby pun berinisiatif untuk mencari tau apa yang terjadi. Saat sampai di kerumunan tersebut Eunwoo langsung paham apa yang terjadi. Eunwoo cukup tau banyak mengenai pertemanan 13 laki-laki di hadapannya, salah satu dari mereka yaitu Kim Mingyu merupakan teman baik Eunwoo.

"Pagi bang." Sapa Eunwoo kepada sebagian laki-laki yang tidak menggunakan seragam seperti sebagian lainnya. Eunwoo mengenal mereka semua, mereka merupakan alumni Atlanta. Mereka mengobrol singkat. Dino memperhatikan sekitar dan melihat seseorang yang ia kenal.

"Rocky!!!" Yang dipanggil langsung menoleh dan detik setelahnya menahan tawa melihat pemandangan di depannya. Dino segera pamit kepada 12 laki-laki tadi dan segera menarik Rocky yang bahkan belum selesai menyapa 12 orang tadi.

"Heboh banget kemunculan lo." Ujar Rocky dan disertai gelak tawa. "Lo maklumin aja mereka emang hobi banget gangguin gue."

"Emang gaguna punya 12 Abang."

——————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

——————

"Duh capek berdiri."
"Duduk neng." Balas Lucas sok akrab. Si cewek yang berbaris sejajar dengan Lucas hanya menoleh bingung lalu mengabaikannya.

"Dihh sombong banget lo." Si cewek pura-pura tidak mendengar, perutnya sakit jadi dia malas untuk sekedar meladeni. Untungnya Lucas tidak banyak berbicara setelahnya atau ia akan pusing dan mengamuk.

"Duhh ini masih lama yaa? Mana ini gak keliatan, kenapa yang baris di depan ngehalangin deh?" Cewek tersebut mengomel sendiri.
"Lo nya aja yang kependekan."

Tidak ada yang menyadari, dengan cepat tangan si cewek sampai di kepala Lucas dan menarik rambutnya kuat. Lucas langsung menarik tangan si cewek dan kabur sehingga menciptakan keributan di barisan mereka.

BRILLIANT YOUNG : 99LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang