Kantin tidak cukup ramai pagi ini, entah karena penghuni sekolah masih beraktivitas di kelas atau karena sebagian sudah meninggalkan area sekolah.
"Bu, roti coklatnya dua sama jus jeruk satu. Trus ini saya juga ambil susu kotaknya."
"Aduuh, masih pagi kok udah minum jus jeruk mas?" Tanya si ibu dengan raut khawatir, apa tidak sakit perut pikir si ibu.
Si cowok tinggi hanya terkekeh pelan "gapapa Bu, udah kebiasaan"
Mengesampingkan rasa khawatir si ibu segera menyiapkan pesanan siswa tadi.Setelah membayar pesanannya ia melangkah menuju meja yang bisa ia tempati. Ia merogoh saku mencari ponselnya.
5 menit tak kunjung mendapat balasan akhirnya ia meletakkan kembali ponsel tersebut dan mulai meminum susu kotaknya.
Bertepatan dengan tersajinya roti pesanan, cowok tinggi lainnya muncul menghampiri Yunho yang sedari tadi menunggu.
"Sorry lama, gue gatau kelompok gue yang kelamaan apa Lo yang kecepetan." Ucap Mingi setelah sukses duduk di hadapan Yunho."Nih minum, gabisa dibilang lama soalnya kelompok lain masih banyak yang belum keluar, gak kecepetan juga soalnya sebagian orang udah pulang. Jadi tes lo gimana?"
Jelas Yunho sambil menyodorkan jus jeruk pada temannya itu."Bikin pusing, tapi gue percaya diri gue lolos di IPA." Ucapnya setelah meminum habis jus jeruknya. Song Mingi ini tampangnya saja yang kurang meyakinkan tapi otaknya itu cerdas menurut Yunho jadi dia percaya saja Mingi akan lulus.
"Kita bakalan ketemu lagi kalau sama-sama lulus" ucapan Yunho membuat Mingi paham kalau ia juga memilih kelas IPA, ia jadi urung bertanya. "Siap siap aja Jung Yunho gue ikutin lagi sampai lulus." Ucap Mingi diiringi tawanya. Hahh benar juga Mingi sudah mengikuti Yunho sejak kelas 8 SMP mungkin akan terus menempel kedepannya.
Agenda sekolah hari ini cukup santai bagi dua tiang ini, siswa tingkat pertama hanya perlu mengikuti tes pemilihan jurusan kelas dan boleh pulang setelahnya. Berbanding terbalik dengan tingkat dua apalagi tiga yang sedang pusing-pusingnya.
"Yunoo, liat wooyoung ga?" Suara tak asing menyapa Yunho, ia menoleh lalu menemukan San berjalan ke arah mejanya. Tampaknya anak itu baru menyelesaikan tes nya. "Nggak San, kenapa?" Tanya Yunho melihat San mengerutkan kening, wajahnya nampak kesal.
"Wooyoung nyuruh nyusul ke kantin kalau udah selesai." Jawab San sambil memperlihatkan roomchatnya dan Wooyoung beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRILLIANT YOUNG : 99Line
Fanfic"Heh ketawa mulu! itu pak Tono udah masuk" ft Kpop idol 99line