xvi. koas

1.1K 122 18
                                    

anestara itu salah satu mahasiswa jurusan ilmu kedokteran lulusan di salah satu kampus ternama di yogyakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anestara itu salah satu mahasiswa jurusan ilmu kedokteran lulusan di salah satu kampus ternama di yogyakarta. sekarang dia lagi koas karena udah nyelesain studinya.

anes koas di salah satu rumah sakit ternama yang emang punya salah satu dari kakak mamanya. hari ini hari keenamnya koas di rumah sakit.

entah hari ini dia lagi sial atau gimana, anes dapet bagian di tim forensik buat ngeautopsi mayat korban kecelakaan. sumpah, anes dari tadi udah gemeteran sendiri mikirin kerjaan dia nanti.

"dek anes?" salah satu dokter di sana, dokter yudha, nyapa anes yang keliatan nervous.

"a-a, dokter yudha. selamat pagi." secara otomatis dia langsung senyum sambil nunduk hormat ke dokter muda yang lebih tua di atasnya beberapa tahun.

"pagi juga. ada masalah? kamu keliatan pucet hari ini. kalo semisalnya ga enak badan izin aja,"

anes ngangguk sambil senyum canggung ke dokter yudha. "iya dok. saya gapapa kok."

"oiya kamu yang dapet bagian autopsi mayat kecelakaan semalem, 'kan? sudah di tunggu sama dokter bantara di depan ruang autopsi." makin lemes aja anes ngebayangin nanti dia harus ngeliat mayat korban kecelakaan yang bisa di bilang lumayan parah.

"iya dok. saya permisi dulu ya, mari."

anes gigitin jarinya gugup sambil sesekali berhenti buat mastiin pakaiannya cukup rapih buat ketemu dokter bantara. dokter muda yang cukup senior dalam dunia kedokteran forensik.

anes belum satu lapangan sama dokter bantara sebelumnya. jadi dia berdo'a semoga dokter bantara ga segalak yang orang bilang ke dia.

anes ngetok pintu ruang autopsi beberapa kali, "permisi?"

ga lama pintunya di buka. anes harus ngedongak buat ngeliat muka dokter bantara yang juga nunduk buat ngeliat dia. "a-anu, dokter bantara? saya anestara bagaswana."

dokter bantara cuma ngangguk terus nyuruh anes buat masuk ke dalem. katanya sih harus buru buru di autopsi karena datanya di butuhin sama pihak kepolisian.

"kamu datain semua yang saya sebutkan, mengerti dek anes?"

anes ngangguk kaku. "mengerti dok."

dokter bantara mulai buat ngeautopsi mayat anak laki-laki di depannya setelah sebelumnya ngasih anes masker sama sarung tangan karet.

dia sebenernya sadar kalo dokter koas di belakangnya ini rada gemeter pas dia nyuruh anes buat ngedeket dan minta pendapat tentang apa yang dia tangkap dari badan mayat di depannya.

dokter bantara nurunin maskernya sambil buka sarung tangannya bikin anes kebingungan sendiri. "kamu gugup dek? coba duduk dulu. istirahat sebentar." katanya.

anes nurut aja di suruh istirahat dan duduk di kursi yang ada di dalam ruangan. makin kaget lagi pas dokter bantara berdiri di depannya sambil ngelusin sambil ngerapihin rambutnya yang lumayan berantakan dan beberapa anak rambut yang nempel di jidat gara gara keringetan.

our little | choi jongho.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang