masih inget pasangan tukang adu bacot yang kemarin kan? yap! kang yeosang sama choi jongho.
jadi, beberapa hari yang lalu yeosang ga bisa masuk karena neneknya yang ada di luar kota sakit dan mau ga mau dia harus ikut mama sama papanya buat nemenin neneknya.
yeosang juga izin ga ikut belajar secara langsung sampe neneknya sembuh, dan selama ini dia belajar jarak jauh gitu. biasanya lewat videocall sama gurunya selama pelajaran berlangsung.
ini permintaan langsung dari papanya selaku donatur terbesar di sekolah mereka.
karena udah beberapa hari kepisah dari yeosang, jongho mulai uring-uringan. mau di kelas, di rumah ataupun dimana aja pasti moodnya jelek terus. bikin temen-temennya angkat tangan buat ngeladenin jongho.
usut punya usut, alesannya karena jongho kangen yeosang dan ga bisa berantem sama yeosang karena ga ada yeosang.
"yeosang anjing, gue di tinggal seenaknya sama bajingan ini." gerutu jongho sambil ngebolak balikin buku catetannya.
mina, cewek di depannya itu udah ngeliatin jongho capek. abisan gimana ya, tiap hari kerjaannya uring-uringan mulu, sensi pake banget, always mode senggol bacok.
dia jadi pengen nelponin yeosang biar cepet balik sekolah. jadi ni bocah satu ngga kaya kesurupan lagi.
"udah sih, ho. paling juga semingguan lagi yeosang pulang." saut gahyeon yang lagi ngemilin kuaci hasil malak adek kelas.
BRAK!
"semingguan lamaaa, gahyeeeooon!" dia ngerengek kesel.
"berisik deh beruang, gue jejelin kembang kantil juga mulut lo!" saut yoojung di meja pojok kiri paling depan. kayanya kegiatan nge-fangirling-nya agak keganggu karena jongho yang ngerengek terus terusan.
"hey guys, what's happen? kalian so ribut, bahkan i bisa hear you guys from ruang lab ipa pertama." mark lee, si bule campuran jawa yang ngejabat sebagai ketua kelas itu masuk ke dalem sambil ngebenerin kacamatanya yang melorot.
"tuh yoojung duluan!" jongho malah nyalahin yoojung yang sebenernya sih, daritadi jelas jelas cuma diem sambil nge-fangirl idolnya.
"ih apaan kok gue?! orang elo juga dih!"
"lo-
"STOP! DIEM! BERISIK!"
karena terlanjur kesel juga, jongho akhirnya keluar kelas. milih buat ke ruang kesenian, tempat yang paling suka dia datengin bareng sama yeosang.
biasanya yeosang yang ngegitar dan jongho yang nyanyi.
kalo jongho udah ngamuk kayak gini kan udah gak ada yang bisa ngadepin selain yeosang. tapikan yeosangnya gak ada di sekolah, jadi gak bisa ngapa-ngapain mereka sekarang selain diem sambil nungguin mood jongho balik lagi.
gak lama hpnya bunyi, satu panggilan video masuk dari pacarnya.
"halo-
"anjing lo, kak. apa-apaan gue di tinggal lama banget?! gak ngomong gak apa asal di tinggal aja gue! berasa nungguin lo pulang dari medan perang, tai." baru aja yeosang mau nyapa udah di semprot duluan sama pacarnya.
yeosang ketawa bikin jongho makin bete. "bagus lo, ya, malah ketawa. tau gue di sini gak ada temen berantem."
"abis lo, mau bilang kangen ke gue aja pake gengsi. lo ngapain aja di kelas sampe itu anak-anak pada ngadu ke gue udah capek ngehadapin lo?"
"pasti yoojung sama gahyeon nih, anjing."
"jawab gue dulu, buntelan. lo ngapain di kelas?"
jongho buang muka. pokoknya gak mau liat kamera, bibirnya maju kedepan beberapa cm karena terlanjur kesel sama yeosang juga temen temen sekelasnya. pipi gembulnya udah berasa mau tumpah kalo di liat dari samping.
"kok gue gak di jawab? itu bibir udah kayak bebek."
"gak. gue gak ngapa-ngapain."
yeosang diem-diem senyum ngeliat pacarnya yang masih pundung, "lo tuh, baru gue tinggal sebentar aja udah ngamuk-ngamuk."
"kangen kak yeo."
"hah? gue gak denger. coba ulangi lagi." kata yeosang yang sebenernya boongan doang. mau ngegodain jongho dia mah.
jongho ngedecak males, "aku kangen kakak. gak peka banget anak pak daniel, lama-lama aku pacarin juga pak daniel."
"heh!"
"nanti malem kakak pulang. tapi adek harus temenin kakak di rumah selama mama papa kakak nemenin nenek, gimana? nanti kakak yang izin ke ayah sama bunda." nada yeosang kali ini beneran beda 180°
ini nada yang biasa yeosang pake cuma kalo jongho lagi sakit dan butuh perhatian khusus. dan ini langka terjadi karena jongho sendiri jarang sakit anaknya.
jongho yang di giniin sama pacarnya jelas jantungnya gak karuan. pipinya udah merah banget. salting parah sih.
bunda, tolongin anakmu ini bun. — JH, ketar ketir.
"beneran gak? kalo boongan aku ngambek sama kakak. pokoknya gak mau ketemu lagi kalo boongan doang mah."
"beneran adek sayang," jongho jelas makin jedag jedug jantungnya di giniin sama yeosang.
"yauda, biar kakak pesen tiket sama beresin barang dulu. adek balik ke kelas ya, besok pagi kakak ke rumah. see you sayang." yeosang dadah dadah.
jongho senyum manis yang bikin yeosang gantian salting, "dadah kakak sayang. hati-hati ya!"
sehabis telpon di matiin, mereka berdua sama sama salting sendiri. tumben kan yeosang jongho gak berantem.
𝗮/𝗻: ada yang kangen sama buku ini gak?? hehe. marie kita mulai lagi dengan yeojjong. btw, aku lagi buntu banget buat buku ini. kalo ada requestan, boleh banget! pair sama plotnya boleh di kirim di dm atau komen, stay safe all!
KAMU SEDANG MEMBACA
our little | choi jongho.
Fanfic#bxb. please read the desc. oneshoot, twoshoot special edition harem! jongho. can request 'bout the pair. kindly send me a message on dm or write on com...