"Kak, hari ini aku ikut kak San latihan taekwondo lagi loh! Abis itu aku di beliin kopi, nih!"Mingi terkekeh kecil mendengar nada antusias tunangannya ketika bercerita tentang hari ini. "Kamu ga boleh ke banyakan minum kopi loh sayang, inget kata dokter kan?"
Jongho mengerucutkan bibirnya kesal. Akhir-akhir ini tunangannya selalu saja membatasi dirinya meminum cairan caffein ini. Walaupun Mingi tahu, dirinya sangat menyukai kopi. Terlebih americano.
"Jangan manyun-manyun gitu. Kakak lagi jauh loh dek, ga bisa cium kamu." Ucapnya yang sontak membuat Jongho bersipu malu. Rona merah menjalar di pipi berisinya dan merambat ke area telinga, "Kakak!"
Mingi terkekeh pelan. Itu membuat laki-laki bermarga Song ini terlihat semakin tampan. Apalagi dengan kacamata yang bertengger di pangkal hidungnya. Mingi terlihat berkali-kali lipat lebih tampan.
Keheningan menguap di antara keduanya. Mingi yang sibuk dengan lembaran tugas di hadapannya dan Jongho yang sibuk memperhatikan Mingi dengan raut wajah serius itu. "Kakak kapan pulang sih?" Tanya Jongho memecahkan keheningan.
Mingi mendongak, menatap tunangan manisnya yang tengah memeluk boneka beruang berwarna coklat yang ia berikan ketika hari jadi mereka yang ke empat tahun kemarin. "Kakak dapet jatah liburan nih dek selama seminggu, menurut kamu kakak pulang ga?"
Jongho mengangguk antusias. "Kak ayo pulang! Aku kangen kakak tauuu!" Sungutnya kesal.
"Yaudah, sekarang kakak coba cari tiket pesawat biar nanti malem kakak bisa langsung berangkat."
Jongho bersorak senang sembari menampilkan senyuman manisnya. Senyuman yang selalu menjadi favorit Mingi dari Jongho.
"Kakak janji ya! Selama di sini kakak bakal temenin aku kemanapun!" Mingi menganggukkan kepalanya. "Iya, kakak janji. Kemarin juga bunda telfon kakak, katanya bunda kangen sama calon menantunya yang cantik ini."
Sial! Jongho kembali tersipu!
─
Mingi❤️
Dek, kakak berangkat sekarang (23.09)Mingi❤️
Jangan lupa main ke rumah ya besok pagi (23.09)Mingi❤️
See you when i see you, ily lil bear❤️ (23.09)
KAMU SEDANG MEMBACA
our little | choi jongho.
Fanfic#bxb. please read the desc. oneshoot, twoshoot special edition harem! jongho. can request 'bout the pair. kindly send me a message on dm or write on com...