purple kiss

41 4 4
                                    

Pulang sekolah seperti biasa jongho pergi keatap gedung sekolah berharap ia menemui yeosang disana, ia hendak mengucapkan terimakasih pada yeo. Sesampainya disana jongho melihat yeosang yang tengah berdiri disana.

"Yeosang hyung!"

"Hi.."

Jongho berlari kearahnya dan mengucapkan banyak terimakasih bahkan ia beberapa kali membungkuk membuat yeo kaget dan risih.

"Jangan berlebihan seperti itu ho"yeo menggaruk rambutnya kikuk

"Aku sangat berterimakasih padamu, akhirnya uangku kembali dengan utuh.."

"Benarkah syukur lah"^^

"Ouh iya hyung karena uang jajan ku udah kembali gimana kalo aku telaktir makan hyung!?"

"Gak usah,aku gak lapar simpan saja untuk mu.."

"Lalu bagaimana caranya aku bisa membalas ,bantuan mu itu?"

"Mudah saja ko kau tau apa yang ku suka dari mu bukan?"

"Ya..ya..ya!jangan bilang Kau mau mencium ku lagi ya!?"

"Tuh tau"

"Hyung sadar jangan jadi homo,masih muda loh hyung ini"jongho heran

"Kalo sama kamu mah gak papa rela jadi gay aku"

"Iuh..jijik yeosang hyung"jongho geli

"Sini mau aku cium enggak?,kalo emang gak mu entar aku suruh mereka ambil duit kamu lagi"

"Jangan!!"joungho cemberut

"Yaudah nurut.."

"Baiklah.."

Jongho mendekat meski sedikit ragu ia mulai bersentuhan bibir, awal jongho hanya mengikuti lumatan yeo namun setelah difikirkan jongho tak mau menjadi yang didominasi ia ingin mendominasi jongho pun mulai menyerang, saliva mereka berdua bertukar bercampur aduk bunyi cecapan terdengar sangat indah dikala matahari ditelan langit malam.

Sangking bernafsunya yeo pada jongho ia membuat beberapa luka di bibir jongho. Tak disangka yeo adalah good kisser yang membuat jongho gagal untuk men dominasi.

Jongho hampir kehabisan nafas apa bila yeosang tak mengakhiri ciumannya itu.

"Kau gila"jongho menyeka bibirnya yang basah akibat salivanya yang tak sengaja jatuh

"Hehet."^^

Cup

Kecupan ringan dari yeosang di bibir cemberut jongho.

"Hyung...!!"

"Bibir mu bikin candu sih"yeo^^

Jongho tak bisa berkata ia hanya diam menahan ras malu dalam dirinya. Nampaknya jongho sudah mulai jatuh hati pada yeo.

"Udah mau malem ayuk pulang"tangan jongho di gandeng yeo
.
.
.
.
"Jongho kapan kamu libur kerja..?"yeo

"Hari minggu aku libur malam harinya.."

"Ah..begitu.."

"Nanti mau gak kencan dengan ku?"

"Heh..kencan?"

"Maksudnya jalan-jalan,maaf salah pilih kata.."

"Boleh.."

"Aku duluan ya.."jongho

"Iya kerja yang giat oke"

"Oke"
.
.
.
Minggu malam jongho bersiap untuk keluar jalan-jalan, pakaian yang ia pakai nampak manis yakin bila yeosang melihatnya akan gemas.

Ateez||HororTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang