PROLOG

2.3K 265 119
                                    

Happy Reading

**

Stella tersenyum menatap lelaki di depannya, tangannya memeluk boneka berwarna biru itu dengan gemas. "Manis banget sih tunangan aku, tau aja aku suka doraemon."

Lintar, lelaki itu mengusap surai Stella dengan lembut. "Kesukaan kamu akan aku ingat, karena itu juga salah satu kunci kebahagian kamu. Ya kan? Buktinya kamu senyum terus dari tadi."

"Ih, gemes! Makin sayang kan."

Lintar tersenyum simpul. "Mau brownis lagi? Mumpung belum terlalu malam, kita izin sama Papi kamu enggak boleh terlalu malam pulangnya."

Stella mengerucutkan bibirnya. "Aku mau brownis lagi, tapi aku enggak mau cepat pulang."

"Besok kita jalan lagi."


**

"Kenapa berhenti? Capek ya? Mau aku gendong?" Lelaki bernetra coklat terang itu menatap Stella khawatir yang tengah duduk di trotoar jalan.

"Tama, malu di liatin orang." Stella menyingkirkan tangan Tama yang sudah bersiap untuk menggendongnya.

"Maaf ya, aku maksa kamu buat lari pagi. Kamu tau, aku enggak suka gym kaya Lintar. Berat aja gitu keliatannya, aku lebih suka santai kaya gini. Lari pagi di taman apalagi sama kamu."

"Udah Tama, aku udah kenyang denger kata-kata manis kamu. Aku bisa diabetes lama-lama," ucap Stella menahan senyumannya.

Tama menatap Stella dengan serius. "Kamu enggak kasian sama aku yang udah diabetes dari dulu karena kamu."

"Ih, Tama! Aku mau pulang aja."

**

"Dasar cowok jelek!" Stella meluapkan kekesalannya dengan memukul lelaki di depannya.

Lelaki bernetra hitam kelam itu tersenyum mengejek. "Gue termasuk bagian dari tunangan lo, kalo lo lupa. Cewek bawel."

Stella menghela nafas panjang, tangannya terkepal menahan diri untuk tidak melempar lelaki di depannya itu menggunakan helsnya. "Sagar, buruan anter gue pulang."

"Semua badan lo masih berfungsi kan? Pulang sendiri. Gue berhenti disini cuma mau liat muka kesel lo doang." Sagar, lelaki itu berjalan menjauh kemudian masuk kedalam mobil.

"Sagar! Lo biarin gue di halte sendirian? Tega!"

Sagar tertawa puas, tangannya melambai dari dalam mobil. "Bye, cewek bawel."

____________________________

⚪To Be Continued


Gimana sama Prolognya? Semoga suka❤

Buat cover Lintar 2 kalo ada yang mau liat bisa follow Instagram aku⬇
@nvaslstii_13

Kalau rame aku Up cepat☺







Lintar 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang