Ini cerita fiksi yang gue tulis berdasarkan khayalan gue.
...
..
.
Ok cerita ini tentang salah satu temen gue yang gue suka. Namanya Tio. Dia temen gue di wo alias wedding organizer. Ya gue kuliah sambil nyambi freelance bantu-bantu orang bikin event. Dari SMA gue emang suka banget ngerancang kegiatan. Walau bukan anak osis tapi selalu punya kegiatan. Dan pas kuliah gue beraniin diri buat nyambi kerja. Di situlah gue ketemu Tio. Cowok yang gue suka.
...
..
.
Kenalin gue Diko. Gue kuliah komunikasi konsentrasi publik relation. Hobby gue berenang dan bikin podcast plus editing video. Gue punya sahabat namanya Tio. Dia sebenernya lebih muda dari gue sih 1 tahun. Kita beda kampus. Dia jurusan olahraga. Ya hobbynya emang olahraga dari kecil. Si Tio ini kapten futsal di kampusnya dan juga anak parkour. Ya tingginya 170an. 12 13 lah sama gue yang 175. Bedanya si Tio badannya putih mulus khas sunda sedangkan gue lebih ke sawo gosong gegara suka berenang.Gue kenal Tio gara-gara gue nyambi kerja di weddingan gitu. Walau beda kampus kita jadi deket karena tiap hari kita ketemu. Dan si Tio juga sering nginep rumah gue karena kadang kalo udah ngurus dekor atau nyiapin konsep bisa sampe malem. Berhubung Tio nih anak rantau ya dia sering gue ajak makan dan tidur di rumah sekalian biar hemat. Ya itung itung bantu temen.
Tio anaknya asyik rame dan open mind banget. Dia tahu kalau gue bisex tapi dia fine fine aja sama gue. Ini yang bikin gue suka mikir 'apa jangan jangan si Tio juga belok??'. Tapi gue yakin dia straight si karena gue udah pernah tanya langsung ke dia. Dan bahkan dia sering cerita kalau dia beberapa kali tidur sama tante tante dan temen kampus dia yang dia suka.
Ya Tio dan gue sebenernya sama sama hypernya urusan sex. Gue sering cerita kalau gue abis nakal sama orang ketemuan lewat grindr dan dia juga sering cerita kalau dia abis main sama ceweknya atau selingkuhannya. Hahaha ya sama sama begonya sih kita.
Yang jelas gue atau Tio sama sama nyaman temenan karena kita gak munafik dan bisa ngehargain satu sama lain. Sampai suatu hari masalah dimulai....
.
.
"Yok gue nginep kost lu aja ya?" ya malem itu kita abis pulang dari gedung ngecek dekor dan sound buat acara besok.
"Ok aja bang, tapi ya lu tau kan kost gue sempit dan kotornya kayak gitu. Gak papa?"
"Udah santai aja. Lagian cuma tidur beberapa jam aja. Dari pada gue pulang ke rumah jauh Yok... lagian kost lu ama gedung nih deket ke kost lu. Dan ini tadi kan cuma bawa 1 motor kita."
"Iya juga sih. Yayaya thank ya tadi diboncengin.. Besok pulang event gue ambil motor di bengkel deh."
Ya hari itu jam 1 dini hari kita baru pulang dan posisinya kita cuma bawa satu motor karena motornya Tio mendadak mogok dan dibawa ke bengkel. Jadi gue nebengin dia deh ke gedung. Walau sebenernya urusan gue udah kelar di gedung karena gue cuma bagian ngurus acara sedangkan Tio emang PJnya dekor. Ya gak papa lah ya gue seneng aja karena malem ini akhirnya untuk yang kedua kali gue bisa tidur di kost Tio...Singkatnya gue sampe ke kost Tio dan emang bener berantakan parah.
"Yok wait, lu mandi duluan deh gue bantuin bersih-bersih"
"Eh gak usah bang, besok aja bebersihnya sekarang tidur aja."
"Njiir lu nurut aja deh. Gue udah capek dan biar tidur sama sama nyaman."
Si Tio sambil cemberut akhirnya nurutin gue dan langsung ngelepas hemnya depan gue. Anjrrriiit parah dia lupa apa gue doyan cowok.Dia langsung buka hemnya dan kaos dalemnya. Dadanya yang bidang bener bener atos banget dan dihiasin puting kecoklatan yang bener pengen gue cupang tuh pentil. Perutnya sixpack dan keringetan serius sexy abis. Mana dia pas buka kaos ketiaknya keliatan ada bulu bulu halus yang abis semingguan baru dicukur. Sedikit gue cium bau keringet dia yang campur sama deodorant. Dan njiir gue sange dan diem untuk sepersekian detik ngeliatin dia nyopot baju.
Belum selesai. Nih Tio emang gak punya malu. Mungkin dia udah anggep gue kayak abang dia kali ya makanya dia santai banget nyopot baju gitu.
Dia nyopot jeansnya juga dan cuma pake boxer yang super mini. Dan jelas jendolan kenti dia yang gede kliatan dong. Ya walau belum ngaceng dan masih dalem boxer tapi jelas itu keliatan banget. Ngejendul. Belum lagi ada bulu bulu tipis nyembul dikit dari balik boxer tadi. Parah bener gue horny seketika. Dia ngelemparin hem ke keranjang baju kotor dan nggantung jeansnya ke balik pintu. Dan pas dia balik badan gue bisa liat betapa belahan pantat dia yang ngebentuk banget.
"Woy apaan lu pasti mikir jorok ya bang!" Si Tio yang sadar gue melongo liat dia shirtless langsung negor gue.
"Ya maap maap. Lu sih ngapain si ganti depan gue. Udah sana mandi!" Gue nunduk malu banget ketahuan mupeng.
"Awas lu ya sampe macem macem gue jitak lu." mendadak si Tio ngerangkul gue. Dan ngepiting pala gue. Ketiaknya nempel di idung gue. Fix itu bau badan dia langsung bikin gue melayang sepersekian detik sebelum akhirnya dia ngejitak gue keras banget.
"AAAHHH. Anjing sakit bangsat!" Gue teriak dan Tio langsung ngelepas tangannya terus tarik anduk dan keluar kamar. Gue nyoba lempar dia pake sepatu tapi gak kena.
Dasar sialan tuh anak. Jujur gue selalu deg deg ser kalau sebelah dia.Ya sebenernya ini bukan yang pertama gue liat Tio telanjang dada gitu. Tapi ini pertama gue bener bener deket ngeliat semua lekuk badan dia. Dan ngeliat dia cuma pake boxer mini yang lebih pas disebut celana dalem. Mana warna boxernya crem lagi dan tipis. Parah parah banget. Kalau pas ngebantu dia nata dekor sih Tio sering cuma pake kaos dalem dan ya lengennya keliatan bagus. Tapi ya konteksnya itu lagi kerja. Gue pernah tidur sama dia 5 kali tapi dia masih pake baju rapi. Gak semi bugil dan gak lagi keringetan sexy begitu.
Ah otak gue bener bener kacau. Tapi gue segera menyadarkan diri. Ya dia temen gue. Dia nganggep gue abangnya. Dia straight. Dia ngehargain gue belok. Fix gue harus kuat iman. Sekarang gue harus bersihin kamar dia secepet mungkin biar bisa segera tidur. Dan akhirnya gue rapihin sepatu dan baju kotor dia gue masukin keranjang. Sebelum gue lempar itu hem jujur sempet gue ciumin bentar dan ya baunya bener bener bikin gue melting. Tapi gue segera sadar dan lanjut rapihin sprei. Terus gue gelar kasur lipet cadangan dia di lantai. Buat gue tidur biar gak sekasur dan terjadi hal yang diinginkan... hahahaha...
Dan jeng jeng.....!!!
Tio mendadak masuk sambil cuma ngelilit handuk yang mini tentunya nutupin kentinya.
Trus masuk nutup pintu. Dan dengan santainya ngebuka handuk itu terus ambil boxer mini dia lainnya yang warna putih. Dia pake boxer itu. Terus pake kaos dalem tanpa lengen warna putih tipis. Dan langsung baring sambil tangannya ke atas. Ngeliatin ketiaknya dan merem.
Terus ngomong : "Bang lu buka baju sono.....
..
Bersambung