Sebelumnya. Diko tiba tiba diusir dari kost Tio karena dia kelepasan. Gak kuat nahan diri dan ngegrepe Tio pas tidur. Mereka berdua sebenernya sahabat. Tapi itu berubah dalam beberpa jam pagi kemarin. Tio tega maki maki pake kata kasar plus ngebogem dan tendang Diko sebelum Diko diusir dari kostnya. Tio bahkan sampe blok wa line dan semua media sosial Diko. Tio bahkan sampe resign dari kerjaan dia di WO yang dia kerjain bareng Diko dan Ara.
....
..
.
"Lu ada apa sih sama Tio? Kayaknya kemarin masih aman aman aja. Kenapa sih ada apaan?"
Ara tiba tiba negur gue. Dia jauh jauh ngampirin gue ke kampus. Ya kampus kita bertiga emang beda. Gue jurusan komunikasi, Tio jurusan olahraga dan Ara anak management.
"Hem lu gak kuliah? Kok malah nyamperin gue ke kampus sini? " saut gue ngalihin perhatian.
"Ini apa maksudnya?" Ara nyodorin surat resign Tio.
"Apaan nih? Amplop gue? Feenya udah cair? " gue masih belaga bego.
" Dikooo please lu ada apa sama Tio? Kenapa dia sampe resign? Kenapa dia mendadak susah dihubungin? Tio sakit? Kenapa suratnya juga cuma di kirim gosend doang?" Ara interogasi gue pake banyak pertanyaan."Ya lu tanya lah ke Tio. Dia emang aneh kenapa sih lu? Kalau lu khawatir sama dia kenapa gak lu samperin Tio? Lu suka sama dia kan?" Gue nanya Ara agak emosi.
"Apa siapa suka Tio?? Damn. Ngaca lu. Jangan jangan lu yang suka sama dia. Lu bertengkar sama dia kan? Jangan bilang kalian bertengkar karena Tio nolak elu?... "Damn Ara nohok banget. "Dik, gue tahu kok lu bisex. Gue sama elu itu temenan udah hampir 6 tahun lebih. Kita ngembangin WO udah hampir 4 tahunan. Dan setahun terakhir sejak lu ketemu Tio, gue tahu lu suka dia. Gue bahkan tau kalau lu bisex sejak dulu gue masih pacaran sama elu. Jadi gue minta lu gak usah bohong ke gue. "..
"Ok ok. Ya yang lu bilang bener. Tio marah sama gue. Karena gue kelepasan dan gue salah emang. Sekarang lu mau apa? Gue mohon mohon ke Tio buat dia balik kerja? Gue ngemis ngemis biar Tio mau jalan sama gue lagi? Gitu maksud lu?" Gue makin emosi jadinya karena udah kepalang tanggung. Hati gue masih nyesek karena inget kejadian kemarin pas gue diusir dihina dan disakitin Tio.
"Luka di bibir lu itu! lu kelahi kan sama Tio? Dik... udah lu obatin kan? " Ara giliran yang sok perhatian dan ngalihin pembicaraan.
"Ra please gak usah bikin gue makin bad mood." Gue nyoba nampis pelan tangan dia.
"Ok gue minta maaf. Dik maafin gue. Udah kita lupain Tio. Gue paham kok pasti elu sakit hati sama dia. Tapi lu juga salah Dik. Gue harap setelah adem kalian bisa baikan. Gue sebagai temen pengen kalian gak marahan lama lama. Dan gue gak akan maksa lu narik Tio lagi ke WO kita. Ok? Sekarang lu ikut gue ya kita obatin tuh luka lu." Ara emang gadis baik. Gue pernah pacaran sama dia 4 tahun lalu. Tapi kita mutusin berhenti karena kita sama sama pengen fokus kuliah dan karena WO ini kita mikir better kalau dia dan gue gak terikat hubungan asamara biar bisa profesional pas kerja.Sambil ngobatin luka gue si Ara nanya detil kejadian yang gue alamin. Gue pun nyeritain semuanya dengan detil. Ya terus gue nangis dan Ara meluk gue.
"Lu tahu gak? jujur gue bersyukur lu gak deket sama Tio." tetiba Ara nyeletuk.
"Hmm lu masih ada rasa sama gue?" heran gue.
"Gue pernah ngerasain hal yang mirip sama elu." Ara ngambil napas panjang. "Ini kejadiannya udah lama. Hampir 8 bulan lalu. Awal Tio masuk tim kita, dia nembak gue. Dan dia maksa buat cium gue dan nidurin gue." air mata Ara pun menetes."Maksud lu? Kok lu baru cerita sekarang? Lu jadian sama Tio?"
Gue makin gak paham.
"Gak sama sekali gue gak pacaran sama dia. Ya saat itu Tio hampir perkosa gue. Dan ya... " Ara terus meluk Diko dan nangis."Ra udah udah gue paham. Kalau lu agak tenang lu bisa cerita detilnya. Gue paham kok setelah liat kejadian kemarin. Lu yang tenang ya. Ada gue sekarang. Ya walau kita udah gak pacaran lagi tapi gue akan selalu ada buat elu." Gue nyoba tenangin Ara.
Ara terus nyeka air matanya dan nyoba tersenyum.
"Ok makasih ya Dik.""Iya sama sama Ra." Terus si Ara tiba tiba ngeluarin sebuah botol minum kaca. Ukurannya kecil se botol air mineral. Isinya air teh.
"Dik ngomong ngomong gue punya ini nih. Tadi ada anak kampus gue jualan teh teh herbal gitu. Nih buat lu. Gue beli dua kebetulan. Tapi punya gue udah gue minum di jalan tadi."
Ara ngasi gue botol isinya teh. Tapi kalau menurut gue lebih kayak botol coca cola dengan bentuk yang lebih estetik.Gue minum dikit teh itu karena emang haus banget. Terus gue masukin tas.
Sebelum pamit si Ara pun ngasi gue lagi sesuatu."Dik ini gue kasi ada obat tidur. Lu bisa pake ini kalau lu susah tidur. Atau Lu bisa kasi ini ke Tio. Kalau lu mau balas dendam. Masukin aja ini ke minuman dia. Terus lu bisa nikmatin dia. Lu rekam aja terus lu peres dia. Gampang kan. Kayak di film film gitu."
Gue makin bengong dan heran atas apa yang Ara kasi ke gue. Sebelum gue sempet nanya ini itu si Ara terus pamit. Dia bilang 2 minggu ini masih belum ada job weddingan lagi. Tapi dia minta gue nemuin seorang client. Ara juga ngasi tahu alamat client itu. Dan kita pun berpisah. Gue cuma ngeliat dia menjauh.Gue pun jalan ke kelas. Dan sebelum ke kelas gue minum lagi teh tadi. Gue perhatiin. Tuh botolnya unik banget. Tehnya udah abis. Tapi gue tetep simpen botolnya. "Ah ini bisa dibuat hiasan nih di kamar."
Dan gue ngeliatin bungkusan pil yang Ara kasi ke gue. " apa gue akan seberani itu balas dendam ke Tio?"
....
...
..
.
Di kejauhan ada seseorang yang tersenyum melihat Diko dari jauh.
...
..
.23.00
Di sebuah kamar. Tio dalam keadaan tangan dan kakinya diiket. Matanya ditutup. Badannya berkeringat. Dia cuma mendesah. Tiba tiba ada tangan lain yang meraba kakinya. Pelan pelan mengelus kontol Tio. Meremasnya pelan pelan. Tio cuma bisa mendesah menikmati setiap sentuhan tangan itu. Badannya terasa panas sekali. Gerah. "Sodok gue. Gue mohon tusuk gue pake kontol lu. Gue minta tolong. Gue pengen ditusuk. Sumpel mulut gue pake kontol lu. Please gue ini anjing lu gue emang hina. Tolong sakitin gue."
Tio memohon pada pria di sampingnya yang terus meraba tubuhnya. Pelan pelan tangan itu meraba pentil Tio. Dia cuma bisa mendesah dan terus memelas. "Tolong tusuk gue. Tolong perkosa gue."
Tangan itu terus naik sampai ke leher Tio pelan pelan merabanya. Dari satu tangan jadi 2 tangan. Dan pelan pelan makin erat. Tangan itu pun makin kuat memijat leher Tio. Mencekiknya. Tio cuma bisa bergerak meronta. Dia berusaha berteriak. Napasnya makin sempit dan makin sesak kehabisan udara. Tangan itu makin erat mencekik leher Tio. Badan Tio menggelinjang dan kehabisan napas.
....
...
.