Sebelumnya.
Diko yang melepas kelima anak parkour dari pengaruh racun justru berbuah kematian Randy. Anak anak parkour itu bertengkar dan Randy tewas karena kepalanya terbentur lantai.Dirga pun mengusulkan agar kembali memperalat Galih dan Melvin. Agar keduanya dijadikan pembunuh Randy dengan merekam adegan perkosaan Randy oleh Galih dan Melvin. Diko setuju akan hal itu. Namun justru Diko-lah yang menikmati sex bersama Melvin dan Galih juga Dirga. Ditengah pergumulan mereka Dirga memaksa Diko meminum teh beracun. Diko pun justru kini menjadi anjing juga. Dirga bahkan menyuruh Diko melakukan mutilasi mayat Randy. Malam itu mayat Randy pun dimutilasi oleh Diko, Galih dan Melvin. Sementara Dirga dengan senyum tawanya merekam semua kejadian pemutilasian tersebut.
.
.
Diko POV.
.
Pagi entah siang, ya saat terbangun gue sadar kalau ada di kamar. Di situ ada banyak darah. Tangan gue pun berlumuran darah. Posisinya gue tengkurap di atas kasur dan di karpet gue liat Melvin dan Galih pun tertidur. Entah itu tidur atau pingsan atau justru udah gak bernyawa. Jelas kondisinya sama bugil dan bersimpah darah. Gue panik. Gue mencoba bangun dan bergerak keluar kamar. Di ruang lain tempat kandang kandang besi pintunya tertutup. Tapi gue coba intip dari celah lubang kunci ada Dirga yang sedang tertawa lepas melihat Abed yang sedang menyiksa Fano. Fano tangannya diikat ke atas digantung. Badannya penuh luka. Aku sendiri gak paham apakah Fano masih hidup atau nggak.Gue pun jadi inget sedikit kejadian tadi malem. Gue merinding sendiri. Ya gue ngemutilasi mayat Randy. Tapi wait, mayatnya Randy gak ada. Otakku bener bener gak bisa mencerna ini semua. Gue makin panik dan mendadak ada suara telpon berbunyi.
Cuk ngapain ini hape bunyi. Gue liat Dirga keluar kamar dan ya mata kita saling ketemu. Aku udah ketakutan banget.
"Halo Diko. Lu ganas banget ya kemarin. Gimana rasanya mutilasi orang?"
Gue gak ngejawab apapun gue bingung dan harus ngapain. Yang gue rasain sekarang gue harus pergi dari sini dan menyelamatkan diri.
Tangan gue terus meraba barang di deket dapur dan gue nemuin pisau.Dirga terus ngedeketin gue.
"Cup cup cup anjing manis jangan takut. Sini sini."
Entah ngedenger itu gue setengah nurut. Gue merangkak. Cuk goblok ngapain gue ngerasa jadi anjing. Tapi tangan gue tetep megang pisau itu. Gue tetep waspada.Pelan pelan Dirga mendekat dan gue makin merangkak ngedeket kakinya. Entah gue punya hasrat buat nyium kaki dia. Tapi gue coba lawan dan yang keluar dari mulut gue cuma geraman gak jelas. Gue gak bisa ngomong apapun. Gue ketakutan dan marah dan semuanya.
Sampai akhirnya makin deket. Dirga mulai ngelus ngelus rambut gue. Tangan gue mulai ngelepas pisau tadi dan entah gue makin ngerasa wajib jilatin kakinya Dirga. Tapi gue segera berusaha ngendaliin diri. Dan gue genggam lagi pisaunya. Gue arahin ke muka Dirga.
"AAAAAAGHH! ANJING GOBLOK!!!!!!"
Gue gak tahu kena apanya yang jelas pasti mukanya luka. Gue buru lari dan berusaha buka pintu apartemen. Dan kabur keluar.Di lorong yang gelap gue pun dikejar Abed Galih dan Melvin. Ketiganya ngerangkak kayak anjing ngejar gue.
Cuk untung gue lari gaya manusia jadi bisa lebih cepet. Tapi tetep aja deg degan. Gila parah ini gedung gelap dan kayak bangunan kosong.