Sebelumnya.
Gue Diko dan Tio adalah sahabat yang sama sama kerja freelance di wedding organizer. Malem itu karena ngurusin dekor gedung Diko n Tio kepaksa pulang malem. Terus nginep kost Diko karena lebih deket ke gedung dan mereka cuma bawa satu motor. Malem pas tidur Diko gak bisa tenang karena horny liat Tio yang cuma pake boxer mini plus kaos dalem putih yang tipis. Diko udah ngeraba badan Tio sampai hampir dia mau ngulum kontolnya Tio. Tapi....Tio tiba tiba bertindak kasar ke Diko.
...
..
.
Tiba tiba Tio ngejambak gue kasar banget. Dan ngebanting pala gue. Masih sambil merem dia benerin kaosnya dan naikin boxernya. Tanpa kata. Hening. Dia terus munggungin gue lagi. "CUKUP BANG!"...Gue gak berani gerak. Gue pelan pelan tarik selimut. Gue munggungin Tio juga. Di situ gue nangis. Gak tahu kenapa nyesek banget. Gue cuma nangis nyesek. Gak tahu harus gimana. Pikiran gue kemana mana. Sampai akhirnya gue ketiduran sambil nangis.
....
.
6.45 pagi. Gue yang masih gak karuan hatinya mendadak kebangun karena alarm hape gue. Damn gue kesiangan. Ini udah hampir jam 7. Dan gue langsung duduk bangun. Gue liat Tio masih molor di samping gue dengan sexynya. Dan kontol ngaceng pagi pagi. Beneran parah gue pengen meluk dia. Tapi gue inget semalem dia sempet marah kayaknya.Gue reflek bangunin Tio. Gue raba raba pahanya yang mulus. "Yok bangun yok banguun dah siang kita kudu prepare ke gedung. Acara mulai 3jam lagi."
Gue elus elus itu paha dia. Terus mendadak dia bangun tangannya ngecengkram tangan gue dan dibuangnya tangan gue."Jancuk kamu bang!" Ekspresi Tio datar keliatan kecapekan tanpa senyum dan ya aura kamar seketika surem banget.
Gue cuma diem nunduk dan gak berani natap Tio. Tio pun gak ngelirik gue. Dia duduk dan cuma masang muka lurus ke pintu kamar.
"Abang sadar gak apa yang abang lakuin semalem?"
Gue gak bisa jawab apa apa. Gue makin nunduk dan mendadak gue nangis. Netes pelan pelan air mata gue nyesek.
"Bang gue tahu lo tu belok dan gue ngehargain elu banget sebagai sahabat. Sebagai kakak. Sebagai partner kerja gue. Gue ngehormatin lu banget karena lu selalu sukses bikin event dan lu nawarin gue kerja. Gue bener bener respect sama elu karena 1 tahun terakhir kita bener bener berjuang bareng buat ngegedein WOan bareng. Tapi itu berubah sejak tadi malem."Gue nyoba beraniin ngelirik mukanya Tio. Mata dia berkaca kaca.
"Bang gue semalem salah ya kayaknya. Gue percaya walau gue tidur pake cd doang kayak gini gue akan tetep aman. Gue percaya lu akan ngejagain gue dan gak ngelecehin gue. Gue yakin lu beneran bisa jadi abang gue. Tapi ya gue salah. Gue salah ngira lu orang baik. Lu sama aja kayak gay pada umumnya yang kotor. Lu emang cuma mikirin selangkangan. Lu bener bener gak bisa bedain mana temen mana bukan. Lu tuh sampah bang."Gue nyoba buka mulut sambil sesenggukan. "Terus kenapa lu biarin gue ngeraba puting lu dan lu...
"Ya tapi gak gitu goblok. Ya gue di grepe ya jelas kerangsang lah. Gue setengah ngantuk semalem. Gue capek. Lu nya aja yang bego banci. Lu yang sampah tega ngegrepe temen lu sendiri. Lu emang goblok hina anjing.!!!"
Sumpah Tio bahkan gak teriak sama sekali sambil ngomong. Gue tahu dia nahan marahnya. Ada sedikit air mata netes. Dan tangannya ngepal erat banget. (Btw ya si Tio keliatan beneran sexy pas marah kayak gitu mana keringetan pula dia)"Ok gue minta maaf gue salah. Kita tapi harus segera mandi dan berangkat. Gue tahu lu marah gue emang bangsat tapi kita kudu....
"Jancuk goblok bangsaaat!"
Seketika Tio nindih gue dan narik bagian leher kaos gue. Tangannya udah siap mau ngebogem gue. Napasnya bener bener terengah engah tanda dia dari tadi nahan marahnya.
Sementara gue kaget banget gue bener bener nangis dan gak berani mau liat mata dia. Yang gue tahu sekarang gue di tindih cowok ganteng sixpack yang lagi marah mau mukul muka gue. Gue udah pasrah kalau sampai Tio ngepukul gue karena gue sadar gue salah.Ya sekitar 30 detikan Tio ngeliatin gue dengan keringetan dan tangan siap ngetinju gue. Gue jujur makin horny liat dia dan kontol gue ngaceng di bawah pantat Tio yang duduk di atas badan gue.
BUG!! Ya tiba tiba muka gue di jotos keras banget sama Tio. Teru dia ngelempar gue ke pintu dan dia nendang selangkangam gue.
"Anjing lu bisa bisanya lu ngaceng bangsat!!! Keluar lu dari kost gue. Dasar banci homo sampah!!!"Gue cuma kesakitan bibir gue berdarah. Badan gue yang sebenernya lebih tinggi dari dia gak berdaya. Ya gue emang lebih kurus.
Gue cuma bisa nahan nangis. Dan kesakitan karena abis ditendang, dibogem dan gue malu beneran anjing. Bisa bisanya Tio sebegitu tega sama gue dan separah itu marahnya. Gue sakit hati banget.
Gue buru buru ngerapihin semua berkas gue dan masukin tas. Semua barang gue. Dan sebelum gue buka pintu kost Tio...
"Oh ya bilangin sama anak dekor lain gue sakit. Dan gue akan segera resign. Gue muak sama lu dan gue gak mau ketemu lu lagi sampah!"
Gue langsung keluar gue gak nutup pintu gue lari turun tangga dan keluarin motor gue. Gue udah gak bisa ngomong apa apa. Sakit banget. Yang ada dipikiran gue sekarang gue harus segera pulang ganti baju dan pergi ke dari kost Tio
.....
...
..
.
Singkatnya hari itu adalah hari yang luar biasa capek. Karena Tio gak masuk ndadak gue kepaksa ngehandle tugas dia ngarahin anak dekor buat finishimg dikit sebelum acara mulai siangnya. Ya untung semua kekejar walau asli beneran capek banget. Capek hati. Gue sebenernya gak terlalu konsen. Maag gue kambuh dan pala gue pusing. Tapi gue tetep usahain profesional.Jujur gue heran sama Tio. Bisa bisanya dia segitu marah ke gue. Sorenya pas pulang kerja gue ngerapihin buku kuliah gue dan kertas kertas skripshit gue. Ya gue udah tahap revisi skripsi dan udah tinggal nunggu waktu nyelesaiin administrasi kuliah serta nunggu wisuda. Dan gue nemu foto gue sama Tio yang rangkulan berdua depan kursi pelaminan.
Foto yang diambil 1 tahun lalu. Pas awal gue ngebangun WOan sama Tio dan Ara. Satu tahun yang berat kita bertiga bangun itu bareng bareng. Sampai sekarang makin banyak anak freelance yang ngebantu WO itu. WO ini sebenernya bisnis almarhum papanya Ara. Ya gue kerja di situ udah 3 tahun ini nyambi kuliah. Si Tio gue tanpa sengaja ketemu pas dia lagi mau ngurus nikahan mantannya. Dan karena gue kasihan sama dia yang justru bantu mantannya nikah gue nawarin dia ikut bantu gue dan Ara ngurus WO itu. Sejak Tio masuk tim WO kita makin jalan cepet. Tio walau gak bisa dekor dan gak ngerti seni. Dia selalu punya ide bagus dan itungan yang super irit.
Gue duduk termenenung dan ya cuma nangis. Kalau dari luar dengan badan gue yang kebentuk dan tinggi 175. Gue gak sama sekali keliatan belok. Gue justru lebih keliatan badboy dan anak urakan. Tapi hati gue sebenernya rapuh banget. Dan gue masih gak percaya gue dapet bogem dan tendangan Tio tadi pagi.
Gue chat Tio ngirim permintaan maaf. Gue chat wa line, telpon sampai dm IG dia dan tetep aja dia no respon. Bahkan agak sorean gue coba chat lagi wa dan line gue diblok.
Sial nih Tio kolokan banget sih. Dia padahal pas tadi gue peluk dia dan gue tahu dia kerangsang juga. Dia bener bener muna.
Sambil sedih gak karuan gue bongkar isi tas gue. Dan gue heran kenapa ada celana dalem. Anjir ini CD nya Tio kebawa di tas gue. Mana itu CD yang bekas dia pake kemaren. Gue rasa pas gue ringkes ringkes tadi gue gak sengaja ngebawa tuh daleman dia.
Dan masih ada noda precum dia yang hampir kering. Gue ciumin itu celana boxer mini warna crem. Gue merem sambil sesep baunya dan bayangin semua lekuk tubuh Tio. Gue inget banget pas dia sengaja ganti baju depan gue. Pas dia mendesah walau bentar doang tadi malem karena gue jilatin keteknya. Pas dia mau mukul gue dan nindih gue. Gue inget semua kenangan gue sama Tio. Gue horny parah. Dan sekaligus kesel sama dia. Gue bener bener gak terima dia kasarin gue dan bikin gue hina banget tadi pagi.
Gue buka hape gue sambil tetep ngehirup aroma celana dalem dia. Gue buka gallery dan gue liatin foto Tio yang semi bugil. Ya tadi malem gue sempet foto dia sebelum matiin lampu. Gue cuma senyum sendiri dan sambil ngeliat foto itu plus nyium baunya celana Tio. Pikiran gue kemana mana. Gue ketawa sendiri dan gue tiba tiba marah dan pengen balas dendam sama dia.....
....
...
..
.
"Liat Yok gak lama lu akan jadi budak sex gue."
...
.
.
Bersambung