Kamuflase

3.2K 81 6
                                    

Sebelumnya. Diko nyoba lepasin kelima anak parkour dari pengaruh racun penaluk. Diko pengen tahu apakah kelima anak parkour ini akan tetep tunduk walau tanpa pengaruh racun. Diko sendiri selama ini gak tahu berapa dosis yang tepat penggunaannya. Berapa lama dan seberapa jauh efek racun itu. Yang dia tahu Dirga tiap pagi minum kencingnya dan dicampur racun itu. Dan Dirga jadi penurut banget.

Ya setelah Diko ngelepas rantai semua anak parkour mereka berempat tetep patuh. Bahkan Galih yang tadinya keliatan marah justru jadi paling nurut ke Diko. Melvin Fano Abed pun jadi berebut buat tunduk ke Diko. Tapi si Randy yang marah justru tewas karena di tempeleng Abed dan kepalanya terbentur keras ke lantai.

Dan sore itu menjelang malam. Abed dan Fano sudah ada di kandangnya dengan kondisi lebam lebam karena baru saja baku hantam. Mereka tertidur pulas efek obat bius. Sementara itu ada mayat Randy di atas kasur Diko.
Galih dan Melvin terlihat sedih berdiri mematung melihat sahabatnya sudah tiada. Diko sendiri sebenernya ketakutan. Dia gak nyangka kalau akan ada yang mati.

Diko pun keluar ke ruang tengah. Dirga mengikuti Diko dari belakang.
.
Diko POV
.
.
"Tuan, bagaimana jika kita bersihkan mayat Randy dengan menggunakan Melvin dan Galih?" Dirga membuka percakapan dengan Diko di ruang tengah.
"Apa maksudmu?" Jujur ini agak aneh karena Dirga tiba tiba bersuara dan bahkan memberi saran. Padahal jelas jelas Dirga selalu gue pastikan dalam pengaruh racun penakluk. Tapi gue pun tetep mendengarkan sarannya.

Ya setelah gue berbincang sebentar dengan Dirga, gue pun mengikuti sarannya. Gue hampiri Melvin dan Galih yang masih berdiri mematung. Ya dan masih telanjang. Selama proses adegan cerita ini di dalam apartemen ini semua orang di sini telanjang bulat.

Gue usap punggung Galih pake tangan kiri. Tangan kanan gue megang tangan Melvin. Perlahan gue tarik Melvin mendekat. Gue arahin kepala Melvin ke leher gue dan Galih gue cium bibirnya. Melvin terus jilatin leher gue dan telinga gue. Perlahan gantian gue cium bibir Melvin. Galih mulai mengendus leher gue. Tangan gue ngeraba punggung Melvin dan satunya mulai ngejamah kontol Galih yang mulai ereksi. Pelan tangan gue mulai meremas pantat Melvin yang padet semok. Gue tampar pantatnya, Melvin makin nafsu nyium bibir gue. Galih udah pindah ke ketiak gue. Menyusuri bulu bulu halus di sana. Galih ngejilatin keringet gue. Hebatnya Melvin dan Galih sama sama masih belum gue kasi racun penakluk. Ya mereka bahkan masih berkabung karena di depan kami ada Randy yang baru aja wafat. Ya gue bisa ngerasain Melvin dan Galih bener bener bernafsu sama gue.

Pelan gue lepas ciuman gue sama Melvin. Gue cium bibir Galih. Melvin langsung nyosor puting gue. Anjiiir enak banget. Gue cuma bisa mendesah yang ketutup sama bibir Galih. Manis banget bibirnya. Kita bertiga udah keringetan parah. Dirga pun mendekat dia meletakkan 10 botol teh herbal di dekat kami. Melvin dan Galih tapi udah gak peduli. Mereka cuma peduli pada tiap senti kulit gue. Sekarang Melvin udah berlutut dan ngulum kontol gue. Sementara Galih sekarang nyesep pentil gue lagi gue ciuman sama Dirga.

Galih terus turun ke bawah dan berebut kontol gue sama Melvin. Ya Melvin menjilat skrotum gue. Galih ngejilatin selangkangan gue terus mainin ujung kontol gue. Dia ngisep precum gue. Dan gue udah netek ke pentil Dirga. Melvin ikut ngemutin kontol Dirga. Terus Melvin pindah ngerimming pantat Dirga. Dirga cuma bisa mendesah nikmat. Galih terus makin ganas ngemutin kontol gue. Tangan Dirga ngambil 1 botol teh lalu nyuruh Melvin minum itu. Gue pun ambil 1 botol lagi nyuruh Galih minum juga. Galih terus ke bawah pindah ke kaki gue. Gue sendiri terus bermain di ketiak Dirga. Entah di situ gue nafsu banget. Ya adegan jilat jilat ini terus berlanjut sampai Melvin dan Galih sama sama udah minum 3 botol.

Melvin dan Galih udah makin gila dan mereka cuma melenguh, keluar suara guk guk dan lolongan dari mulut mereka. Ya Melvin dan Galih udah kembali jadi dikuasai racun dan bener bener bak anjing peliharaan.

Ya Dirga tadi memberi saran ke gue supaya gue mancing Melvin dan Galih biar bisa hanyut ke pengaruh racun teh lagi. Dan terus melakukan mutilasi ke mayat Randy. Dirga akan merekam semua proses mutilasinya dan menjadikan itu bukti seakan akan Galih dan Melvin lah pembunuhnya.

-(pic:Melvin-Diko-Galih)-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-(pic:Melvin-Diko-Galih)-

Namun tiba tiba.
Galih memeluk gue dari belakang. Melvin pun merabai puting gue. Pelan pelan tangan gue diremas Galih. Erat sekali dan sakit. Gue sendiri dari tadi nyesep ketiak Dirga karena kepala gue dijambak Dirga. Ini aneh. Ya dari awal saat Dirga tetiba ngasi saran itu buat gue aneh.

Melvin memegang tangan kanan gue Galih tangan kiri gue. Kaki gue pun dikunci pake kaki mereka. Ya gue baru sadar sekarang posisinya gue yang gak bisa gerak. Terus Dirga jambak gue dan tiba tiba ngeludahin muka gue sambil tersenyum.
"Anjing goblok" ya kalimat Dirga lirih tapi di situ gue sadar sekarang gue dalam bahaya. Gue gak bisa ngomong apa apa.

Tenggorokan gue rasanya serak. Gue pengen berkata kasar ke Dirga tapi sia sia. Ya gue gak bisa ngomong apapun. Jancuk banget. Dan gak lama setelah itu Dirga maksa gue minum teh racun itu. Rahang gue di cengkram kuat sama Galih. Pentil gue di cubit kasar banget sama Melvin. Idung gue juga ditutup. Jadi karena gue gak bisa napas gue cuma pasrah buka mulut.

Ya dengan kasar 5 botol teh itu dipaksa masuk ke mulut gue. (Author : airnya ya cuk bukan botolnya). Ya gue kayak sapi yang digelonggong.

Badan gue panas banget. Gue pusing parah. Terus Melvin dan Galih ngelepas cengkramannya dan mendorong gue ke lantai. Di situ gue udah gak bisa mikir gue langsung jilatin kaki Dirga. Dan Dirga terus ngencingin gue. Gue pun cuma mangap mangap. (Author: eh bahasa lain mangap mangap apaan ya. Ini diksi ngerusak khayalan sebenernya. Hahaha. Kayak cupang)

Ya gue sekarang merasa gue jadi anjing dan Dirga adalah tuan gue. Ya gue dikencingin Melvin Galih dan Dirga. Gue diludahin juga. Dan gue bahkan menerima itu dengan sukacita. Sampe gue jilat jilat lantai ngebersihin ceceran pipis di sana. Galih mulai nyodomin gue. Sakit banget tapi gue suka disakitin. Dirga memecut badan gue. Ya sambil disodomin Galih gue dipecutin. Galih pun juga dipecut. Makin dipecut Galih makin kenceng ngentot gue. Gak lama setelah itu Melvin ikutan nusuk gue. Ya dua kontol jumbo masuk ke bool gue sakit banget anjing... tapi enak.

Ya Dirga cuma ketawa keras ngelihat gue kesetanan di entot Galih dan Melvin bersamaan. Sambil berkali kali dipecutin. Ya kami bertiga luka luka. Ada darah segar tercium. Dan itu bikin gue makin horny.

Galih dan Melvin pun crot di lubang gue. Gue juga crot di perut Melvin. Tapi gue gak lemes sama sekali. Bahkan kami bertiga langsung berdiri lagi dan lalu merangkak ke kaki Dirga. Ya kontol gue ereksi lagi. Melvin dan Galih pun iya. Kita bertiga berebut jilatin kaki Dirga. Dirga terus ngejambak gue.

Di terus ngasi gue pisau daging

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di terus ngasi gue pisau daging. Terus berbisik ke telinga gue.
"Anjing pinter. Potong potong mayat di atas kasur itu ya."
.
.
.
Bersambung.

TIO Anak ParkourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang