Sebelumnya gue, Diko dan temen gue Tio yang abis ngecek gedung buat wedding client. Kita kepaksa pulang malem banget jam 1an malem. Terus gue maksa buat tidur di kostan Tio. Gue yang sebel sama kamarnya yang kotor langsung nyuruh dia mandi dan gue ngebersihin kamar Tio. Terus Tio buka baju depan gue, mandi dan balik lagi ke kamar cuma pake handuk. Terus dia bugil depan gue dan langsung ganti boxer dan kaos dalem terus rebahan di samping gue.
...
..
.
Dan jeng jeng.....!!!
Tio mendadak masuk sambil cuma ngelilit handuk yang mini tentunya nutupin kentinya.
Trus masuk nutup pintu. Dan dengan santainya ngebuka handuk itu terus ambil boxer mini dia lainnya yang warna putih. Dia pake boxer itu. Terus pake kaos dalem tanpa lengen warna putih tipis. Dan langsung baring sambil tangannya ke atas. Ngeliatin ketiaknya dan merem.
Terus ngomong : "Bang lu buka baju sono.....Gue bener bener hening beberapa saat gak tau harus ngomong apa. Gilak parah gue barusan ngeliat kontolnya Tio. Bener bener gede walau belum ngaceng. Gue taksir itu kenti panjangnya 18an cm kalau ngaceng. Parah njir gue bener bener dag dig dug. Gue kayak kesetrum dan membeku di situ. Mana Tio sekarang cuma pake boxer mini dan kaos dalem doang depan gue. Paraaah. Gue ngaceng.... fuck gue pengen langsung nyosor tuh Tio dan ngulum kontolnya....
"Woy ngapain ngelamun. Buka baju lu bang.... !
Deg gue gak salah denger kan?
"Cepetan mandi sonoooo!! Jangan mikir ngeres. Gue gerah jadi gue mau tidur pake daleman aja. Besok kita masih event. Dan gue butuh tidur nyenyak. Kalau gue pake baju lengkap gak akan bisa tidur gue. Gue gak mau kena omel sama client. Cepet lu mandi dan tidur lu juga besok kudu ngecek lagi MC sama penyanyinya kan pagi pagi. Buruan mandi dan tidur. Thank ya udah bersihin kamar gue. " ya si Tio ngomong gitu dalam satu napas sambil tetep merem dan ngeliatin keleknya yang aduhai bulunya semerbak bau nivea mens dan parah sexy. Tapi kalimat dia nyadarin gue langsung buat buru buru mandi juga dan tidur abis itu."E... eh ya ya ya... siapa yang mikir jorok. Gue mau mandi... " gue langsung pukul dia pake guling.
"Dikooo cepet mandi!" Tio bangkit dan tapi gue langsung bangun dan buru buru keluar ke kemar mandi sebelum dia miting gue lagi. (Walau gue pengen si dipiting gitu,diperkosa juga mah ikhlas gue sama dia. Hahaha)
..
.
Di kamar mandi gue gak tahan beneran parah sih. Gue nyalain shower sambil mikir macem macem. Gue pun coli di kamar mandi biar tuntas dan gue bisa tidur nyenyak jadi gak akan ngelakuin hal bodoh ke Tio.Abis itu gue langsung balik kamar Tio dan tutup pintunya terus tarik selimut.
Si Tio udah ngorok halus. Ya dia emang udah kecapekan banget. Dia tidur sambil nutup matanya pake guling. Dengan tangan tetep ke atas ngeliatin keleknya yang bulunya tipis tipis.
Dan gue sempet ngeliatin dia sebentar tapi gue buru buru matiin lampu.
Gue tahu dia udah tidur dan ya udah jam 2 pagi. So gue juga harus tidur biar besok lancar event weddingan.
..
.
3.30 pagi. Gue gak bisa tidur anjing... parah gue insome. Gue berusaha nahan tapi ini gak kayak biasanya. Ya ini ke enam kalinya gue tidur sama Tio. Tapi gak gini posisinya. Biasanya kalau di rumah gue kadang dia tidur di beda kasur. Gue di dipan susun atas dia di dipan bawah. Atau kalau pas event kita geletakan di sofa atau di karpet. Atau pas gue pernah ngungsi ke kost dia nunggu jam kuliah selanjutnya dia pun tidur masih pake baju lengkap. Jadi intinya ini pertama kalinya gue liat dia bener bener semi bugil dan baring sebelah gue. Gue cuma gedebak gedebak noleh kanan noleh kiri lagi. Gue pake selimut gue tutup rapet rapet muka gue. Tapi yang ada malah makin panas. Gue buka selimut gue. Dan bau sabun dan keringet Tio yang baru mandi itu bener bener semerbak mewangi. Ya dini hari ada cowok ganteng mulus sixpack di sebelah elu dengan jendolan kenti gede yang kemungkinan 70persen ngaceng karena morning wood. Yang sedikit keringetan karena tidur di kamar kost yang diisi dua manusia saat itu. Paraaah....Gue gak bisa tidur. Gue insome dan horny parah. Celana boxer gue udah basah karena precum. Sumpah basah banget. Gue pengen coli lagi. Gue pengen nyiumin keteknya Tio pengen meluk dia.
Gue pun duduk dan kebangun. Walau dalam remang gue bisa liat jelas bentuk badan Tio. Sekarang posisinya dia lagi ngadep tembok ngepunggungin gue. Pantatnya yang semok beneran keliatan hot banget. Dan dia ngoroknya makin kedenger.
Terus di tengah gue ngelamun ngeliatin punggungnya si Tio tetiba ngebalik badan. Tangannya ngegeletak di bantal gue. Untung gue duduk kalau gak pasti udah ketabok tuh pala gue. Beneran panas njiir. Dan makin parah tuh Tio mendadak masukin tangan kirinya ke dalem boxernya. Dan ngeremet remet kontolnya sendiri. Cuuk aku makin panas. Apa tuh anak bakal coli live depan gue. Ya dia masih tidur sih. Gak tau jujur gue gak paham apa dia udah beneran tidur apa pura pura tidur.
Yang jelas dia masih ngorok tipis dan ada dikit noda iler di mulutnya. Dan itu bikin gue pengen nyipok tuh mulut dia...Mata gue teruju pada tangan dan jendolannya. Ok 2 menit selanjutnya itu tangan keluar dari boxer dan naik ke guling.
Jam 3.40. Bibirnya Tio njir meski gelap tapi bener keliatan sexy. Pentilnya tegang karena emang udah pagi. Hawa dingin ini gak bikin gue kedinginan. Jelas keliatan itu badan Tio basah keringetan. Dan kaos gue juga udah basah kuyup karena horny plus boxer gue yang udah basah juga karena precum. Gue udah gak tahan liat itu kontolnya Tio nyembul setengah.
Gue pengen coba beraniin diri mau megang itu kontol. Gue tapi gak berani. Pertama gue coba baring lagi. Tapi terus gue pelan pelan naru tangan gue di atas dada dia. Biar kalau gak sengaja dia bangun gue bisa pura pura tidur. Gue taru tangan gue di pentilnya. Dia masih diem aja gak respon dan tetep ngorok. Gue beraniin dikit dikit ngedeket ke keleknya. Tapi tetap jaga jarak biar gak nempel banget. Gue hirup baunya njiir gue bisa bisa crot tanpa disentuh. Terus gue elus itu dada dia. Tio diem aja. Masih ngorok. Terus gue ngerasa makin horny. Gue mainin pentilnya. Gue turun ke perut sixpacknya. Basah keringetan. Gue makin turun ke bawah, kontolnya udah setengah ngaceng. Gue raba pelan pelan itu kontol makin tegang. Ya kontol Tio udah ngaceng 100 persen dan precumnya bikin basah celana dia. Ujung palkonnya keluar dari boxernya. Basah. Gue mainin itu ujung kontol Tio, gue elus pelan pake jari gue dan ngeratain precumnya ke seluruh pala palkonnya. Tio ngedesah tipis dan badannya nggelinjang dikit. Ya gue baru sadar sejak gue ngeraba sixpack dia, Tio udah gak ngorok. Terus gue makin berani.
Gue masukin tangan gue ke boxer dia. Gue pijet pelan pelan itu kontol. Dan badan gue makin nempel. Gue tahu Tio kayaknya udah kebangun dan menikmati sentuhan gue. Tio narik guling dan nutupin mukanya. Tangannya ke atas dan gue tanpa babibu gue sesep itu kelek dan gue jilat. "Hmmm ah..." Tio keliatan nikmatin banget jilatan gue di keleknya. Gue agak duduk dan gue isep pentil dia di balik kaos dalemnya. Gue mainin lidah gue. Tangan gue masuk ke kaos dalem dia gue naikin kaosnya dan langsung gue isep pentilnya. Tangan kanan Tio ngeremet bantal di atas kepalanya dan sambil dia gigit bibir bawahnya. Tangan kirinya ngeremet rambut gue. Gue pun turun jilatin perut sixpacknya cepet ke bawah terus lorotin semua boxer Tio. Dan gue hampir masukin kontol dia di mulut gue. Tapi....
Tiba tiba Tio ngejambak gue kasar banget. Dan ngebanting pala gue. Masih sambil merem dia benerin kaosnya dan naikin boxernya. Tanpa kata. Hening. Dia terus munggungin gue lagi. "CUKUP BANG!"...
Gue gak berani gerak. Gue pelan pelan tarik selimut. Gue munggungin Tio juga. Di situ gue nangis. Gak tahu kenapa nyesek banget. Gue cuma nangis nyesek. Gak tahu harus gimana. Pikiran gue kemana mana. Sampai akhirnya gue ketiduran sambil nangis.
....
.Bersambung.