Saling Serang

4K 90 10
                                    

Dicerita sebelumnya Diko berhasil menjadikan 5 anak parkour (sayangnya gak termasuk si Tio) jadi budaknya. Lebih parah, Melvin, Rendy, Abed, Fano dan Galih gak cuma jadi budak tapi lebih ke jadi binatang peliharaan Diko.

Udah sekitar 10 hari ini berlalu dan Diko bisa milih sama siapapun dia mau main. Yang bejatnya lagi Diko ternyata udah ngumpulin semua info pribadi anak anak parkour, pacar cewek mereka, adek, orang tua dan semua yang mereka sayangi. Bahkan Diko punya foto-foto aktivitas harian orang terdekat anak anak parkour. Dan ini Diko pake buat ngancem mereka plus sama video. Ya saat dalam pengaruh racun penakluk, kelima anak parkour disuruh bikin video mesum mereka dengan berbagai sekenario. BDSM, video coli, video romantis, banyak. Bahkan tiap orang punya video pengakuan tentang fetish dan gay. Jelas semua udah di setting. Jadi seakan mereka ngelakuin semua adegan sex karena mereka bener bener ingin dan menjadikan itu penghasilan.

Ya semua barang berharga di kost anak anak parkour udah diambil sama Diko. Isi rekeningnya semua diambil juga. Diko bahkan gak segan ngejual atau ngebalik nama semua kendaraan punya anak anak parkour. Mobil, motor, jam tangan, baju baju mahal, sepatu.

Jahatnya si Diko adalah kelima anak parkour ini disuruh beradegan mesum kadang disaat keadaan mereka sadar. Ya saat pengaruh racunnya sedikit. Dan mereka tetep ngelakuin sex itu karena ketakutan dan udah gak tahu gimana cara bertahan hidup. Ya kapanpun Diko bisa bunuh mereka dengan ngasi racun lain. Melvin, Rendy, Abed, Galih, Fano sekarang udah terbiasa makan makanan anjing kalengan. Minum pipis masing masing pagi hari atau saling jilat satu sama lain. Seperti siang itu....
.
.
Fano POV.
.
Gue sekarang udah ngerasa hampir hilang akal. Ini udah hari ke 7 gue jadi budak Diko. Di saat tertentu gue emang seperti dibangunin dari tidur. Gue paham banget kalau gue ngelakuin ini semua karena pengaruh racun yang secara berkala disuntikin sama ajudannya Diko, ya si Dirga.

Ya gue udah lupa bahkan rasanya minum kopi. Di sini gue cuma boleh minum air yang udah dicampur kencing. Dan makan pun disuruh makan makanan anjing. Gue awalnya gak mau tapi gue udah kepepet. Ya gak ada makanan lain. Dan jujur bau makanan anjing itu sangat enak. Saat pengaruh racun penakluk itu habis pun gue udah mulai mikir kayak anjing. Ya gue akan tetep jilatin sepatu Diko. Walaupun gue sadar. Ya ini satu satunya cara tetep hidup dan menyelamatkan nyokab gue yang tinggal beda kota. Diko entah gimana caranya tahu kampung halaman gue dan bahkan tahu detil kegiatan harian nyokab gue.

Dan siang itu semua tali rantai di badan gue dilepas. Gue bahkan dalam keadaan sadar tanpa pusing dan pengaruh racun. Tapi gue tetep merasa harus merangkak dan tetep bersikap layaknya anjing.

 Tapi gue tetep merasa harus merangkak dan tetep bersikap layaknya anjing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
Melvin POV
.
Gue lupa ini hari keberapa. Tapi yang jelas diotak gue cuma mikir hal hal jorok. Gue selalu sange liat kontol Diko. Sesekali Diko nyuruh Galih nyodomin gue. Dan gue juga nyodomin Rendy. Ya gue haus buat ditusuk dan nusuk. Siang itu kita berlima sama sama dikeluarin kandang. Semua rantai gue dilepas. Ya anak lain juga.

Kita bebas dari ikatan apapun dan pengaruh racun apapun. Tapi gue heran sama diri gue sendiri. Ya gue tetep sange dan pengen jadi anjing. Awalnya gue ngerasa ini hal yang salah. Gue marah sama Diko tapi karena gak ada yang bisa gue lakuin gue cuma bisa nurut. Dan makin kesini jujur gue menikmati jadi anjing dia. Ya terlepas gue ngelakuin ini juga karena Diko selalu ngancem akan nyelakain keluarga gue. Tapi saat ini gue ngerasa ini menyenangkan. Walau dalam kandang pun gue ngerasa bebas. Gak mikir kerjaan atau apapun. Gue bahkan udah hampir lupa apa kerjaan gue harian sebelum jadi budak Diko. Yang gue tahu sekarang gue cuma mikir makan minum ngewe tidur udah.

"Ok anjing anjingku. Haha... siang ini gue mau kalian saling berebut pejuh. Lu harus nusuk dan ditusuk. Lu harus ngewe sampe gue suruh berhenti. Gue udah lepasin semua rantai dan pengaruh racun kalian. Pilihan ada di tangan kalian. Inget ada keluarga dan orang yang harus lu lindungin. Inget kalau kalian udah punya banyak video porno yang siap gue sebarin kalau kalian macem macem. Ya terserah kalian."
..
.
Galih POV.
.
Diko keparat. Gue bener bener marah sama dia. Ya dia bikin kita berlima gak punya pilihan. Gue pengen ngehajar Diko. Tapi saat ini walau gue sadar gue lagi bebas, gue tetep pada posisi anjing.  Gak ada niatan gue berdiri kayak manusia. Gue kesel sama Diko tapi sekaligus gue horny liat Diko. Gue kesel sendiri jadinya sama diri gue.

Tiba tiba Diko mendekat ke arah gue.
"Galih manis... kamu marah ya.... cup cup cup cup. Kamu nurut aja ya. Jadi anjing yang baik." Tangan Diko ngebelai leher gue kayak kalau nyentuh anjing. Terus garuk garuk rambut gue. Entah gue langsung melunak. Anjing gue ngerasa damai di elus elus kepala dan leher gitu sama Diko. Dan gue malah nunduk dan nyiumin kaki Diko. Tanpa pengaruh obat apapun gue bener bener pengen nyium kaki dia. Sambil dengan lirih gue bilang "makasih ya dik".

Tapi tiba tiba Diko jatuh tersungkur. Ada yang nggampar dia. Ya Randy tiba tiba berdiri dan nggampar plus dorong si Diko.
.
.
Abed POV.
.
Ngelihat Diko di gampar gue ngerasa gak terima. Ya beberapa hari ini Diko emang memperlakukan gue udah kayak binatang. Tapi gue bener bener marah liat Diko digampar.

Gue pun berdiri dan nonjok balik Randy. Randy pun gak terima dan berusaha nonjok balik gue tapi Fano dengan sigap pegangin tangan Randy.
"Lepasin gue gak!!! Gila lu semua. Kalian sadar gak sih kita udah diperalat sama homo satu.... BUG.... Melvin langsung ngegebuk Randy.

Randy pun terjatuh di lantai palanya kebentur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Randy pun terjatuh di lantai palanya kebentur. Gue liat ada noda darah. Dan kayaknya langsung gak sadar. Fano buru buru deketin Randy. Dan nyoba bangunin dia. Tapi nihil. Gue seketika panik juga. Dan ikut ngecek keadaan Randy. Tapi si Fano malah nampik tangan gue.
"Lu marah marah, tapi gak sampe lu gampar temen lu sendiri."
"Ya tapi dia gampar Diko duluan."
Fano mendadak nempeleng gue. Gue pun gebuk gebukan di lantai sama Fano.
.
.
Diko POV.
.
Gila nih anjing anjing gue bisa bisanya mereka bertengkar. Pala gue pusing banget. Jujur gue agak ketakutan juga. Liat Fano dan Abed malah gebuk gebukan gitu. Gue minta Melvin dan Dirga buat ngelerai mereka. Dirga pun megangin Fano dan langsung ngasi obat bius. Sementara Abed yang masih dipegangin sama Melvin pun juga gak lama di injeksi obat bius sama Dirga.

Ya Fano dan Abed pun tergeletak di lantai. Dirga nyuruh Melvin buat masukin Abed dan Fano balik ke kandang dan mereka langsung dirantai lagi. Sementara itu Galih dari tadi meluk gue. Nenangin gue.

Abis itu Dirga dan Melvin gue suruh ngangkat Randy ke kamar gue. Sementara Galih gue suruh ngebersihin sisa darahnya dan bersihin lantai.

Sekarang Melvin dan Galih nurut banget kayak ajudan gue persis kayak Dirga. Cuma bedanya Melvin dan Galih sekarang g dalam pengaruh racun apapun. Mereka bener bener nurut sih tapi. Sementara Dirga udah kayak robot  yang cuma melakukan apapun sesuai kata kata gue.

Di kamar, gue bersihin luka Randy. Gue pegang kulitnya. Tapi anehnya kok dingin banget ya. Gue cek napasnya. Gak ada. Detak nadinya pun g kerasa. Gue minta tolong Melvin ikut ngecek. Dan Melvin cuma nunduk.
"Kayaknya Randy udah gak ada"
.
.

Bersambung.

TIO Anak ParkourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang