Apartemen Mas Dirga

6.8K 177 9
                                    

Sebelumnya Diko yang cerita semua masalahnya ke Ara malah di kasi sebotol obat tidur dan teh herbal. Ara bahkan memberi ide buat balas dendam ke Tio.
Dia memberikan saran agar Diko memasukkan obat tidur ke makanan atau minuman Tio lalu menjadikan Tio budak sexnya. Merekamnya dan memperalat Tio.
....
...
..
.
Kriiiing.... kriiing.
Alarm weker kamar Diko berbunyi...
Diko masih tertidur dan wajahnya gelisah. Nafasnya tersengal. Tangannya menarik sprei dan badannya penuh keringat. Lalu dia terbangun dengan sangat panik seperti mimpi buruk
"Huh hah hah." Nafasnya terengah engah. "Gak mungkin gak mungkin. Gue gak mungkin ngelakuin itu." ...

Ya tadi malem gue mimpi buruk. Gak paham ini buruk apa baik. Yang jelas di situ gue liat Tio keiket gak bisa gerak sambil mohon mohon gue perkosa kayak gak punya harga diri. Dan di situ gue malah ngebunuh Tio. Gak gak gak mungkin. Gue pun mutusin buat mandi dan bersih bersih.
..
.
Pagi itu hari minggu. Gue hampir selesai bersih bersih kamar. Cuma pake cd doang dan hem gue kebuka gitu aja. Ya. Badan gue meski gak berotot banget kayak Tio tapi mayan lah ya. Masih ada kotak kotaknya dikit. Dan meski gue kurus tetep aja gue selalu jadi pusat perhatian. Karena gue sering jadi MC di kampus. Plus karena gue suka renang jadi ya masih mayan tinggi lah gue.

Pas bersih bersih itu gue nemuin CD Tio yang kapan hari gak sengaja gue bawa pulang. Dan reflek gue ciumin itu CD. Gue sesep baunya. Jujur itu CD cukup apek. Tapi entah itu bikin gue makin napsu. Dan bayangan badan Tio pun balik ke otak mesum gue. Gue nginget mimpi gue semalem. Njiiiirrr. Gue mendadak gak jadi sange dan justru ketakutan sendiri.

Ya gue pengen balas dendam ke Tio tapi gue gak mungkin sampe ngebunuh gitu. Ahhkh. Sialan gue jadi stress sendiri. Tiba tiba hape gue berdering. Si Ara telpon.

"Dik halo gimana client yang kemarin kapan lu ketemu. Dia masih 3 bulan lagi kok nikahnya tapi dia tuh minta mikirin konsepnya jauh jauh. Orangnya agak ribet kayaknya. Lu cepet temuin deh biar enak buat jaga jaga." Suara Ara nyerocos di hape.
"Iya bu komandan bawel. Nanti agak siangan gue janjian kok sama orangnya. Mas dirga itu kan. Ya nanti gue ke apartemennya." Jelas gue.

"Btw gimana teh kemarin? Enak kan? Nih temen gue minta tolong endorse nih. Gue di kasi 2 dus malahan. Gue bagi sama elu ya. Lu bikinin konten aja Dik. Paketnya gue kirim ini abis ini.  Ok bye semangat kerjanya." si Ara tetiba tutup telpon.
Parah nih bocah kalau udah ada maunya to the point banget. Gak pake tanya kabar kek basa basi.

Kriiing krriiiing si Ara telpon lagi.
"Ya halo apalagi sih iya gue buatin nanti." telpon dari Ara gue jawab duluan.
" Eh obat tidurnya lu minum ato lu jadi buat jebak Tio? " Ara bener bener to the point.
" gimana ya... e.. tadi malem tuh gue.. eh gue masih bingung....."
" udah santai aja. Cuma ngasi obat tidur gak akan mati. Kalau lu takut lu coba deh ke orang lain dulu. Siapa kek atau ke diri lu sendiri aja. Ok udah ya gue buru buru. " tuuuut..... dimatiin lagi tuh telpon. Ah kesel deh Ara tuh ngomongnya seenak jidat beneran.

"Den ada paket den!!!! " teriak bi vifi dari depan kamar gue.
Dan bener sebotol teh herbal isi 12 botol udah ada di depan kamar gue. Gue ambil itu dari si bibi.
Ada surat kecil note di dalem kardusnya.

 Ada surat kecil note di dalem kardusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIO Anak ParkourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang