Sebelumnya
Diko mengirim sepaket teh buat semua anggota tim parkour. Sayangnya Tio gak ikut meminum teh itu dan segera pergi. Namun beruntung Diko, justru kelima temen Tio yaitu Melvin, Rendy, Abed, Fano, Galih justru meminum teh penakluk itu saat perjalanan menuju apartemen Diko.
.
Profil anak parkour:
-Rendy anggota termuda di komunitas. Dia masih kuliah semester 7. Jurusan sosiologi. Tinggi 170cm. Anak futsal.
-Melvin ketua komunitas parkour, bisnis kue kering. Juga personal trainer gym. Turunan Sunda kalimantan. Tinggi 176cm.
-Abed turunan china Manado. Guru ekskul taekwondo. Tinggi 178cm
-Galih asli Jawa. Instruktur yoga dan freelatic. Tinggi 177.
-Fano model dan barista. Hobby renang. Turunan Batak. Tinggi 180cm.
.
Melvin POV
.
Teh herbal dari Diko rasanya seger banget. Mana ini mobil Abed panas ACnya beneran gak guna. Tapi entah kenapa badan gue makin kerasa panas. Ya gue sange banget. Gue gak paham tapi dari ekspresinya, temen temen gue semobil ini juga pada sange. Tapi gue gak berani tanya. Gue cuma ngerasa panas banget. Dan kontol gue ngaceng berat. Ya kami berlima tak ada yang berani berkata. Gue yakin kalau mereka juga lagi merasakan hal yang gue rasain. Baju kami basah karena sama sama nahan sange.Gue yang cuma pake kaos tanpa lengen udah jelas pentil gue ngejeplak. Rasanya kontol gue sakit karena ngaceng parah dan ketekuk dalem cd gue. Si Abed apalagi dia pake kolor dan kaos basket warna hijau tua udah basah. Rendy yang trainingan keliatan jelas tonjolannya. Kaosnya yang krem pun udah kayak nyatu sama kulitnya. Fano yang jeansnya robek dan kaos dalem putihnya dari tadi berusaha nutupin kontolnya pake tas, ya karena gue yakin juga udah ngaceng. Dia keliatan ngegigit bibir bawahnya. Dan Galih yang paling keliatan keringetan. Dia dengan kaos itemnya udah kayak abis keluar kolam renang. Boxernya udah ngebentuk tenda. Ya pas sampe Galih cuma bilang, "ayo turun". Sudah tak ada kata lain. Kami saling melihat keadaan satu sama lain tapi entah ngelihat keadaan anak anak gue ngerasa mereka sama tersikaanya sama gue. Dari sorot mata mereka ada satu isyarat. "Ayo segera ke atas. Gue gak kuat."
Ya dengan badan yang panas dan nafsu di ubun ubun kita jalan pelan pelan takut orang yang lihat curiga.
.
.
Galih POV
.
Di dalam lift kami berlima tak saling menatap. Gue ada di dekat tombol lift. Di situ jelas tercium kuat aroma keringat kami berlima. Napas agak berat, ingin rasanya gue kocok kontol gue saat itu juga dan mendesah sepuasnya. Gue benar benar gak paham kenapa badan ini seperti tak bisa dikendalikan.Dan akhirnya kami sampai di depan kamar apartemen Diko.
"Ya anjing pintar masuk!" Senyum Diko bikin gue makin gak karuan. Dia berkata sambil mengelus tengkuk leher gue. Rasanya seperti kesetrum. Diko mengarahkan kepala gue ke bawah dan gue pun masuk dengan merangkak ke dalam apartemennya. Dan entah kenapa sebelum masuk gue cium kaki Diko. Rasanya gue gak jijik sama sekali dan justru merasa udah jadi kewajiban gue. Rendy, Melvin, Fano, Abed ikut melakukan yang gue lakuin.Tapi pas Abed masuk mendadak Diko marah. "Bangsat anjing goblok ngapain lu kencing di apartemen gue." Entah kenapa gue kayak gak ngenalin Diko. Dia nendang si Abed. Dan Abed yang badannya lebih gede dari Diko pun bener bener keliatan lemah. Dia cuma meringkuk ditendang sama Diko dan terkencing kencing.