Happy Reading!
•
"WOY SAPA!" Teriak suara yang sepertinya suara cowo. Berjalan mendekati dua sejoli ini yang sedang berjalan menuju kelas.Syafa yang merasa nama nya dipanggil, noleh ke belakang dengan komuk kesel.
Mak dia udah susah susah ngasih nama dia bagus dan udah potong kambing, lah tu cowo enak bat manggil nya sapa :(
"NAMA GUE SYAFA BUKAN SAPA - !!." Kesal Syafa.
Cowo yang tereak itu adalah Taeil, dia ga jauh dari posisi mereka berdua.
"Gue ga manggil lo, gue manggil noh temen di sebelah lo" Jelas Taeil berjalan mendekati mereka
"Ya kenapa pake sapa sapa an anjir! gue merasa terpanggil." Syafa mutar matanya melas.
"Siapa suruh nama lo Syafa, suruh ganti gih. Ntar kepedean mulu lo kalau gue panggil"
"ihh! pen gue gigit mata lo. Enteng banget ngomong" Geram Syafa.
"Ada urusan apa sama gue? dan tumbenan lu main ke kelas MIPA?" Tanya sosok yang disamping Syafa, yaitu Rahel.
fyi, Taeil siswa kelas 11 ips 5
"Selow, gue cuman mau bilang. Kalau lo pulang nnti sama Yuta." jelas nya.
Oke, sepertinya Syafa akan menjadi patung antara dua manusia ini. Tak dianggap mwhehe.
"Boong! kalau emang iya, kenapa ga orangnya langsung yang ngasih tau ke gue?"
"Dia lagi ke kamar mandi"
"Kan nanti ketemu di kelas, lo kebukti boong" cibir Rahel
"Gue kaga bohong, Hel. ini beneran. Yuta sendiri yang ngomong ma gua." ucap Taeil yang tetep Keukeh meyakinkan sang baginda Ratu dengan mata hitamnya.
"Emang dia ga masuk kelas nanti?"
"Tapi jangan bilang bilang siapa siapa ya, Yuta cabut. Lagi bete katanya. Ga tau dah krna apa." jelas Taeil agak berbisik.
Syafa ikut mendekati telinganya, ingin mendengarkan bisikan Taeil. Tapi langsung mendapatkan toyoran dari sang empu.
"Pantes itu orang kaga keliatan dari tadi." gumam Syafa, agak berdecak kesal.
"Kalau dia cabut, mau gimana gue percaya kalau dia nebengin gue?" Rahel terus bertanya.
Apaansi, nanya mulu. Bilang aja, iyaa. Kan anda juga mau toh sebenarnya :)
"Serah lu dah. Cape ngomong sama lu. Dah ya gue mau ke kelas dulu." kata Taeil lalu dia berlalu meninggalkan mereka berdua. Ya abis dikasih tau kaga mau dengerin, ditinggalin kan.
"Lo beneran percaya sama dia? Sama Yuta kulkas lo itu?" tanya Syafa
"Ga percaya kudu percaya"
"So so an percaya kiranya kena kibul, udah cape nungguin dia eh kiranya kaga dateng. Dan lo berubah jadi gembel sekolah" tawa Syafa
Setelah ngeliat komuk Rahel yang Astaghfirullah, si Syafa auto ngacir kek ngeliat setan.
"TEMEN SETAN LO!." teriak Rahel.
You know who nakamoto yuta? anak brandalan, and kang cabut. Tapi bisa bisa nya si Rahel yang cakep and baik hati ini suka sama cowo satu ini.
Kena pelet ape begimane, neng?
***
Saat sudah bel pulang sekolah, Rahel memang nunggu Yuta di depan sekolah. Ya walau, Syafa terus memaksa jangan percaya sama Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam ; Nakamoto Yuta [Revisi]
Ação[Revisi] • • • cinta berlandaskan balas dendam? ©2021