Prolog

14 5 0
                                    

Kisah ini akan menyeritakan perjalan percintaan sepasang sepupu yang saling mencintai namun keduanya saling tidak mengetahui. Cukup sulit dipercaya memang, mencintai sepupu sendiri? Ya Itu memang benar adanya. Lagipula setidaknya ada kenyataan yang sedikit membuat keduanya menghela nafas, dan Itu adalah jelas bahwa mereka hanya sekedar sepasang sepupu tiri.

Namun sayangnya meski mereka sebatas sepupu tiri, hubungan mereka akan tetap rumit bukan? Bagaimana tentang pandangan orang orang? Bukankah yang mereka ketahui kedua sepasang sepupu tiri Itu adalah sepasang sepupu kandung? Lalu bagaimana dengan kedua orang tua mereka? Akankah mereka kecewa? Oke semua Itu akan terjawab seiringnya berjalannya cerita ini nanti.

Mungkin kalian sedikit kepo siapa para tokoh dicerita ini, ya, akan ku perkenalkan sedikit. Pertama ada Quinza Lynelle Esme, kalian bisa memanggilnya Nelle. Ah cukup indah bukan namanya? Haha baiklah kita lanjut. Berbeda dengan Kita yang memanggilnya Nelle, sepupu tirinya Itu memanggilnya Quin. Oh indah ya? Quin, hm hampir menyerempet ke Queen. Queen artinya ratu bukan? Yap seperti Nelle. Ratu dari hati sang sepupu tiri tersebut haha. Baik baik akan ku perkenalkan nanti siapa sepupu tiri Nelle Itu.

Nelle sendiri memiliki sikap yang terbilang bar bar. Lalu sifat yang hm tomboy mungkin, galak, dan juga cengeng. Cukup unik bukan? Galak tapi cengeng haha.

Nelle sendiri memiliki dua teman perempuan. Yang pertama yaitu Keira Letalitita, cukup panggil dia Tita saja oke? Tita sendiri sudah dekat dengan Nelle sejak SMP, mungkin pada saat kelas 2 atau 3. Lalu selanjutnya ada Keisha Myra sering disapa Myra. Myra adalah gadis paling polos diantara ketiganya. Berbeda dengan Tita yang sudah dekat dengan Nelle sejak SMP, Myra dekat dengan Nelle dan juga Tita sejak pertama kali masuk SMA.

Alright next

Dan sekarang mari perkenalkan siapa nama sepupu cowok Nelle; Lemuel Cavero, Itu adalah namanya. Kerap disapa Muel. Cowok dengan sejuta kenakalannya. Kerjaannya disekolah hanya membolos dan membuat kegaduhan. Belajar? Maaf Itu bukan Muel sekali. Namun anehnya meski begitu nilai nilai tugasnya selalu mendapatkan hasil yang cukup. Mengagumkan bukan? Muel sendiri hobi sekali membuat Nelle, sang sepupu sebal. Entahlah ia hanya merasa puas melihat wajah Nelle yang kesal. Muel memiliki kulit yang cukup putih dan juga wajah yang handsome. Maka tak heran jika ia menjadi murid yang cukup dikenal disekolahannya.

Oh ya Muel juga mempunyai Tiga sahabat. Pertama, Chenoah Byakta. Kalian bisa menyapanya Noah saja. Sebenarnya Noah bukan hanya sahabat Muel saja, akan tetapi sepupu juga. Noah juga memiliki sifat yang sebelas dua belas dengan Muel.

Kedua ada Desmon Ilhatra, biasa disapa Desmon. Desmon adalah pemuda yang cukup playboy. Pacar dan gebetannya ada banyak. Ya wajar memang  wajah yang dimilikinya saja tampan seperti itu pasti banyak yang tertarik.

Lalu ketiga ada Fazaira Agler, sering dipanggil Agler. Agler adalah pemuda paling waras diantara mereka berempat. Agler juga dekat dengan Nelle, lantaran ibunya Nelle dan bundanya Agler memang deket sekali. Bahkan mereka mau ada niatan untuk menjodohkan Nelle dan Agler, tapi mereka berdua tolak cepat cepat. Karena Nelle sudah menganggap Agler itu abang sendiri, begitupun sebaliknya. Agler sudah menganggap Nelle adek sendiri.

Dan untuk kalian yang masih bingung dengan terjadinya hubungan sepupu tiri antara Nelle dan Muel, baik akan ku jelaskan sekarang juga. Nelle mempunyai seorang Tante yang alias adik dari bundanya. Tantenya itu sudah pernah menikah, tapi sayangnya sebelum ia punya anak bersama suaminya mereka sudah bercerai duluan. Lantas beberapa bulan kemudian ada kabar bahwa tantenya akan menikah lagi dengan seorang duda anak 1 yang Mana itu adalah ayah Muel. So up to here understand?

And so, kalian tertarik dengan kisah ini? Menarik untuk dibahas hm?

•Ma Cousin•
© Wycliff

Note: So welcome! Oke this story menggunakan bhs yg acak, Krna jg gmn y, gw orgny moodyan bgttt. Like brbh" moodny, y sesuai otak ajlh gw pkokny nulisny. So, buat klian yg tertarik sm ff ini kalian bsa lnjt bca. Sdgkn yg g tertarik, oh silahkan bisa keluar. Sorry bgt if this ff mnurut lo kelanjutannya bakl membosankan. Cause kdg otak gw suka ngalir banjir, but banjirny tu g sesuai sm otak yg sblumny. Ok cukup sampai sni sj and see you.

Ma Cousin [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang