Pair:Chrollo x reader
Warning:Ooc,typo,ngawur,baku tak baku,dan sebagainya.
Request: SaskiaOktaviani7
☆●●●●●☆
-||Child||-
Bagi seorang wanita,mengurus adalah kemampuan wajib mereka. Ntah itu mengurus rumah,kehidupan,maupun anak.
Kelahiran seseorang juga adalah takdir. Bayi yang terlihat polos dan menggemaskan. Mereka memiliki gen kedua orang tuanya. Sehingga muncul pepatah "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya".
Meskipun bayi itu terlahir tanpa adanya pernikahan,namun kedua orang itu akan bertanggung jawab. Mengurus dan membesarkannya.
Jika mereka tak mau mengurusnya juga pasti sudah digugurkan sejak muncul didalam rahim si wanita. Walau tanpa kesengajaan,mereka anggap anak itu adalah anugrah.
"Mulai sekarang (name) akan lebih banyak beristirahat" ucap si pemimpin pada yang baru saja menjadi seorang ayah tiga hari yang lalu.
Setelah itu dia pergi menuju bangunan tua yang tampak sama dengan bangunan sebelumnya. Memang terlihat seperti bangunan tua yang sudah runtuh,namun percayalah dalamnya begitu nyaman dan orang yang menempatinya pun tidak keberatan dengan luar bangunan. Agar tidak mencolok juga.
"Maaf menunggu" ujar Chrollo membuka pintu kamar dan menemukan sosok wanita cantik bersama dengan sosok malaikat mungil yang imut.
Yang didalam menggeleng pelan. "Tidak apa kok"
"Bagaimana keadaanya?" Tanya Chrollo,mendaratkan bokongnya atas ranjang pinggir (name) yang sedang menggendong sang buah hati.
Gender nya adalah laki-laki. Jelas,dia tampan juga imut. Ketampanannya turun dari sang ayah dan keimutannya menurun dari sang ibu. Jadi tak sabar menunggunya tumbuh besar.
"Baik-baik saja. Dia juga sedang tertidur pulas sejak kau meninggalkannya tadi." Jawab (name).
"Ini sudah hari ke-3nya didunia. Sudah saatnya dia menerima nama. Nama apa yang mau kau berikan,(name)?" Tanya Chrollo.
"Harusnya kau yang menentukannya karena kau ayahnya!"
"Bagaimana kalau (YCN) saja" saran Chrollo sekaligus meminta persetujuan.
"Un! Kalau begitu... (YCN),(YCN) Lucilfer!" Sahut (name) bersemangat. Chrollo tersenyum lembut lalu mengusap pucuk kepala (name). (Name) ikut tersenyum,bahagia.
Note:(YCN)= Your child's name/nama anak mu.
Anak yang berada digendongan (name) sedikit menguliat dan mengerang. Matanya perlahan terbuka,memperlihatkan iris (E/c) yang sama percis seperti ibunya.
"Ohayo (YCN)" sapa sang ayah mengulurkan telunjuknya pada si bayi. Dengan kepolosannya,(YCN) menarik jari besar itu dan menggenggamnya kuat walaupun sebenarnya dia tidak tau apa itu,karena dimatanya itu buram.
Jari itu hendak diemut oleh (YCN) namun sebelum itu terjadi,(name) memisahkan tangan mereka.
"(YCN) jangan asal mengemut sesuatu!" Omel (name). "Apa kau sudah mencuci tangan?" Wajahnya terlukis sedikit rasa kesal. Chrollo terkekeh melihat itu lalu menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hunter x Hunter (One shoort)
Romance♡Hunter x Hunter character♡ _Hanya untuk asupan halu kalian bersama karakter HxH_ habisnya Author greget. Jarang banget ada yang buat fanfiction HxH. Jadi buat sendiri. Biar gak laku juga gapapa lah Mau request? silahkan ☆Yang jelas gendre nya Roman...