•|| Illumi zoldyck

1.3K 141 20
                                    

Pair: Illumi zoldyck x reader

Request: dhinayla Slexagetha Melonnme

Warning:Ooc,typo,ngawur,baku tak baku dan sebagainya.

Udh mls bikin judul

☆•••••☆

Cinta bertepuk sebelah tangan? Sudah biasa dikalangan para gadis alami. Dan sekarang (name) merasakannya juga.

Sebenarnya bukan sekarang tapi sudah setahun lebih cinta (name) bertepuk sebelah tangan dengan lelaki cuek. Bahkan lelaki yang (name) suka belum pernah memandangnya begitu lama,hanya sekilas saja,itupun tidak sengaja. (Name) sangat merasa sakit. Ini juga salahnya mencintai orang seperti itu. Resiko ditanggung sendiri.

•••

Pergantian tahun pembelajaran. Menandakan kenaikan kelas para siswa juga perpindahan kelas. Mereka akan menemukan teman baru dan berpisah dengan teman lama.

Papan besar berisi nama-nama dan juga kelas ramai dikerumuni siswa-siswi yang ingin mengetahui kelas mana yang akan mereka duduki.

Menembus kerumunan,(name) akhirnya sampai dibarisan paling depan dimana dia bisa melihat jelas namanya berada dikelas mana.

"Kelas 3-2" gumamnya.

"Ternyata kita sekelas ya...(name)" ucap gadis berambut pink. Membuat atensi (name) bergulir kearahnya.

"Huh...Machi ternyata" (name) menghela nafas.

"Au,Sakit! Apa-apaan gadis ini,main pukul saja" terdengar dari belakang suara ringisan dari laki-laki. Lalu muncul gadis berkacamata yang tadi memukul para kerumunan lelaki yang menurutnya menghalangi. Matanya menyipit,mencari namanya diantara sekumpulan nama disana.

"Ketemu" gumamnya. "Hmm?" Matanya melirik dua gadis lain yang menarik perhatiannya.

"Yo,Shizuku!" Sapa gadis bersurai pink.

"Hai Shizuku. Sepertinya kita sekelas lagi." Ucap (name) tersenyum manis. Sedangkan yang disapa hanya mengangguk.

Waktunya kembali setelah bel berbunyi.

"Kebetulan rumah kita searah ya? Jika ada tugas kita bisa mengerjakannya bersama" ujar (name) senang dan disetujui oleh kedua temannya.

"Siapa walikelas kita?" Tanya Machi.

"Ntahlah. Tapi kudengar Nobunaga-Sensei yang menjadi walikelas 3-2,kelas kita" jelas Shizuku. (Name) yang mendengarnya langsung merinding.

"Kenapa?" Tanya Machi saat melihat reaksi (name) mengenai walikelas.

"Etto...Nobunaga-sensei orangnya sinis,apalagi padaku. Hehehe" (name) terkekeh sedangkan gadis dipinggirnya menggeleng.

"Pasti buat kesalahan" tebak Shizuku.

"Bukan! Aku han--" sebelum menyelesaikan ucapannya,(name) terdorong mundur oleh seseorang.

Tanpa sengaja,(name) menubruk lelaki jangkung dengan rambut hitam legam dibelokan. (Name) memegang hidungnya yang sakit akibat tabrakan kecil tanpa sengaja tadi. Saat mendongakan kepalanya,gadis ini benar-benar terkejut. Wajahnya memerah.

Hunter x Hunter (One shoort)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang