PROLOG

3.1K 140 7
                                    

Di sebuah mansion mewah yang mana pada pagi hari ini,terlihat beberapa maid yang tengah sibuk mempersiapkan beberapa perlengkapan untuk tuan mereka.

Beberapa pengawal lainnya juga tengah mempersiapkan kendaraan tuan mereka yang berada di bagasi.Dan sebagian dari mereka mulai menyebar untuk menjaga keamanan mansion megah tersebut.

Beralih ke dalam mansion,sudah terlihat sang pemilik mansion menuruni anak tangga dengan setelan sangat rapi dan siap untuk menyantap sarapan pagi buatan ahjuma Seulgi yang sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri.

"Selamat pagi tuan,selamat pagi nyonya" sapa ahjuma seulgi sedikit membungkukkan tubuhnya dan di ikuti oleh beberapa maid lainnya.

Tuan dan nyonya hanya tersenyum manis dan menyapa balik para maid,seperti yang selalu mereka lakukan setiap paginya.

Setelah menyapa para maid,Yoona beralih mendekati bar kitchen mewahnya dan menyiapkan sarapan untuk sang suami,meski bukan dia yang memasak setidaknya melayani suami adalah tugas seorang istri.

°°°°°°°°°

"Ya,yaa !! Kalian buruan bangun"

Teriak seorang yeoja dari pintu kamar adiknya,suaranya yang sangat keras hanya mampu membangun seorang human satu human lainnya masih sangat nyaman dengan mimpi indahnya.

"Aisshhh,Eonnie!! Bisa tidak sehari saja tanpa meneriaki kami seperti ini,hmm?"

Ujar Rose dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Yaaa,siapa suruh selalu telat bangun??" Ujar jennie sambil melangkah masuk.

Jennie menarik selimut dari adik terakhirnya yang masih nyaman dengan tidurnya.

"Hmmm,d-dingin lose-ssi" ujar Lisa yang masih enggan membuka matanya.

Melihat reaksi Lisa kembali menutup diri dengan selimut,membuat Jennie gemas dan kembali menarik selimut yang menutupi tubuh Lisa.

"Lisa-ya,irona sayang.Ini sudah sangat pagi sekali,ayo bangun eung" bisik Jennie ditelinga Lisa.

"Hoaammm,se-seben..tar lagi Eonnie" sahut Lisa.

"Aissss,,gak ada waktu,kajja" Jennie membantu Lisa turun dari ranjang dan menuntun ke kamar mandi.

Setelah berhasil membangunkan Lisa,Jennie beralih pada Rose yang sedari tadi hanya murung saja,melihat perlakuan Jennie pada Lisa.

"Chaeyoung-ah,buruan mandi Eomma dan Appa sudah menunggu di bawah" Ujar Jennie sambil mengecup kening Rose.

"Tapi eonnie Lisa kan masih di dalam" Balas Rose.

"Jangan mencari alasan,sana buruan kekamar Jisoo eonnie atau kekamar eonnie saja buat mandi" Suruh Jennie dan Rose hanya menuruti perintah dari sang kakaknya.

Sungguh tidak ada satu pun dari mereka yang mampu membantah perkataan dari Jennie.

Namun berbeda dengan Lisa.

Lisa adalah orang pertama yang berani membantah semua perkataan Jennie,karena Lisa memiliki sifat yang tidak suka di atur oleh orang lain,kecuali oleh orang-orang tertentu dan sedang dalam mood baik.

Setelah berhasil membangunkan kedua adiknya Jennie berlalu menuju meja makan untuk bergabung bersama Appa,Eomma dan Jisoo eonnie.

"Bagaimana??apakah mereka sudah bangun?" Tanya Yoona Eomma.

"Sudah eomma mereka tengah bersiap-siap" jawab Jennie sambil menatap sinis sang kakak.










Hai-hai para readers kesayangan aku,ini adalah first story aku.Ehhh gak deng ini story entah yang keberapa,semoga kali ini tidak gagal juga ya dan tentunya aku butuh support dari kalian. Hehehe

Ohh iya ini real story absurd yang begitu saja terlintas di benak aku,mian kalau ada yang kurang mengenakan di story ini.

Gomawo❤

MY DESTINY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang