FIVE

311 21 2
                                    

Kim Young Jae putra dari sepupu Kim Junhoe. Kim Junhoe yang dulunya adalah President Of Briliant Group, gelar itu kini dipegang oleh Kim Heechul selaku putra kedua Kim Junhoe dan cucu pertama yang mewarisi semua aset yang dimiliki oleh Harabeoji kakek Kim Girls.

"Lisa!. Kau, sungguh tidak mengetahui siapa aku sebenarnya?" Bentak Pria yang bernama Kim Namjoon dari luar.

Didalam sana sigadis bertubuh kurus dapat mendengarkan suara Pria yang menyekapnya, tetapi ia tidak bisa membalas ucapan orang itu sama sekali. Kesadaran Lisa sangat menipis, ia harus mempertahankan kesadarannya. Sakit yang menjala hari ini membuat seluruh tubuhnya tidak bisa digerakkan lagi, terakhir bisa bergerak saat Lisa berbicara pada alat suara yang selalu dibawanya.

"Gadis jalang!" Teriak Namjoon.

"Kau tahu, laki-laki yang kau panggil ayah itu- dia seorang pembunuh" sambungnya.

Lisa benar-benar kehabisan seluruh nafas dan juga tenaganya, semua sudah terkuras habis. Bertahan selama lebih kurang 4 hari tanpa asupan apa-apa, membuat tubuh kurusnya yang memang sudah sakit semakin memburuk.

Gadis itu tidak dapat mendengarkan kata-kata terakhir dari Namjoon tadi, kesadaran Lisa benar-benar direnggut, ini pertama kalinya bagi gadis bertubuh mungil itu kalah dari penyakitnya. Biasanya ia hanya kesakitan, tetapi kini kesadaran yang dimiliki ikut direnggut.

°°°°°

"Hyung bisakah kau membantuku?" Tanya Sehun.

"Hm. Kau mau aku melakukan apa?" Balas Chanyeol.

Ini adalah kali keduanya Chanyeol menuruti permintaan dari seorang Sehun selaku patner terbaik yang ia temui.

"Aku akan memanjat dinding rumah sakit ini dari luar. Aku menduga Lisa tidak sedang bersama orang itu, untuk memastikan aku harus-"

"Kau gila! Kau ingin menyerahkan dirimu dan mati sia-sia? Itu sama saja kau mengantarkan nyawamu ke sarang harimau, Hun" potong Chanyeol tak setuju dengan ide Sehun.

Lee Jongin saudara angkat Chanyeol atau adik angkat Chanyeol, kepalanya sudah terbebas dari balutan kain kasa yang menutupi wajah tampannya.

"Perusahaan Appa yang aku kelola diam-diam selama ini, tempat para petinggi menyimpan aset negara atau bukti korup yang mereka lakukan berada ditangan kami"

"Perusahaan Appa siapa yang kau maksud? Dan tujuan kau mengatakan itu kepada kami apa?" Ujar Chanyeol.

"Hyung. Kau tau LJ FOUNDATION bahkan dulu Appa menginginkan kau mengelola perusahaan itu, tetapi kau lebih memilih hobimu itu" jelas Jongin mengskak mat Chanyeol.

Heechul mendekati para pria muda yang seperinya menyebut-nyebut nama sang sahabat.

"Jadi kau yang mengelola itu" tanya Heechul menelisik Jongin tak percaya.

Pikir Heechul mustahil seorang Lee Suho mengizinkan anak angkatnya mengelola perusahaan yang dibangun dari jerih payahnya sendiri dan masuk kepasar international di London.

"Itu benar" suara bass Suho mengalihkan perhatian semua orang.

"Abeoji" ucap Jongin

"A-appa" Chanyeol tak percaya ayahnya turun langsung ke TKP.

Suho memperhatikan kedua putranya bergantian, menganggukan kepalanya saat tatapan matanya bertemu dengan mata Jongin.

"Tidak mungkin aku membiarkan putrimu yang sudah membesarkan nama sekolahku, terancam didalam sana" dengan balutan setelan jas berwarna Maroon Gelap, Lee Suho berjalan dengan gagah dan percaya diri mengeluarkan aura Rich man-nya, yang tak kalah dari Heechul.

MY DESTINY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang