ch 16

2K 105 19
                                    

Flashback pernikahan sasusaku part 2.

Mobil yang dikendarai oleh Itachi dan Sasuke pun sampai di agensi milik nenek naruto dan kyuubi.

Setelah mobil berhenti kyuubi dan naruto turun dari mobil Itachi dan Sasuke.

"Teme aku masuk dulu".ucap naruto pada sang suami.

"Iya hati hati".balas sasuke sambil mengecup bibir naruto.

"Iya".kata naruto.

"Aku juga masuk Chi".kata kyuubi pada Itachi.

"Baiklah kau juga hati hati kyuu".ucap Itachi sambil mencium dahi kyuubi.

"Pasti".balas kyuubi.

Kemudian istri dari uchiha bersaudara itu pun masuk kedalam agensi.

Sementara para orang orang yang melihat kejadian tersebut sangat iri dengan pasangan itu apalagi kalau bisa menjadi selingkuhan dari Itachi dan Sasuke.

Setelah istri mereka masuk Sasuke dan Itachi pun langsung pergi menuju kantor karena banyak berkas yang harus mereka tanda tangani.

Manshion uchiha.

Setelah kepergian itakyuu dan sasunaru sakura harus melakukan pekerjaan rumah tanpa dibantu oleh para maid karena mikoto melarang para maid tersebut untuk membantu sakura.

"Sakura".panggil mikoto.

"Iya ibu ada apa".balas sakura pada ibu mertuanya itu.

"Bisakah ibu minta tolong padamu".kata mikoto.

"Bisa Bu mau minta tolong apa".ucap sakura.

"Sore nanti antarkan ini kepada Sasuke".ucap mikoto sambil memberikan paper bag Kepada menantunya itu.

"Iya ibu".balas sakura sambil menerima paper bag itu.

Setelah mengatakan itu mikoto pun pergi meninggalkan sakura dan sakura pun melanjutkan pekerjaannya.

Hari pun sudah menjelang sore dan sakura pun sudah selesai dengan pekerjaan rumahnya dan dia baru ingat untuk memberikan titipan mikoto pada sasuke.

Sakura pun segera pergi menuju kantor milik sasuke setelah sampai di kantor dia lalu bertanya kepada resepsionis dimana ruangan milik sasuke.

"Permisi".kata sakura.

"Iya nyonya ada yang bisa saya bantu".ucap resepsionis tersebut.

"Dimana ruangan milik sasuke".tanya sakura.

"Ruangan uchiha sama ada di lantai dua".jawab resepsionis tersebut.

"Terimakasih".ucap sakura.

"Sama sama nyonya".balas resepsionis itu.

Sakura pun segera menuju lantai dua sesampainya di lantai dua dia lalu mencari ruangan milik sasuke setelah ketemu dia lalu mengetuk pintu.

Tok tok tok.

"Masuk".jawab seseorang dari dalam ruangan.

Sakura pun masuk kedalam ruangan milik sasuke dan menemukan sasuke masih sibuk dengan berkas yang ada di mejanya.

"Ada apa kau kesini".tanya sasuke dingin.

"Ini aku ingin memberikan titipan ibu kepadamu".ucap sakura.

"Baiklah letakkan saja disini".balas Sasuke masih dengan nada yang sama.

Sakura pun meletakkan paper bag itu di atas meja milik sasuke dan pergi dari ruangan itu.

Tapi sebelum sakura membuka pintu suara sasuke yang menghentikannya.

"Sakura".panggil sasuke.

"Iya ada apa sasuke-kun".jawab sakura.

"Bisakah kau menemani ku".ucap Sasuke.

"Kemana sasuke-kun".tanya sakura.

"Nanti kau juga tau".ucap sasuke.

Sakura pun menganggukkan kepalanya jujur dia sangat senang sekali karena ini pertama kalinya sasuke mengajaknya pergi bersama setelah satu bulan mereka menikah.

Ternyata sasuke mengajak sakura ke klub malam dan memaksa sakura untuk minum setelah sakura mabuk barulah sasuke melancarkan rencananya dia lalu memanggil salah satu anak buahnya yang bernama sukimaru.

"Sukimaru".panggil sasuke.

"Iya ada apa sasuke sama".balas sukimaru.

"Perkosa wanita itu".kata sasuke sambil menunjuk sakura yang sudah mabuk itu.

"Baik sasuke sama".jawab sukimaru.

Sukimaru pun membawa sakura ke salah satu ruangan yang ada di klub itu dan mulai memperkosanya sementara sakura yang sudah mabuk mengira bahwa sukimaru adalah sasuke.

Sementara itu sasuke hanya menunggu perkejaan sukimaru selesai sambil meminum alkohol ukuran sedang.

Hari pun menjelang pagi di sebuah hotel tampaklah seorang perempuan berambut pink yang tidak memiliki pakaian sama sekali dan hanya menggunakan selimut untuk menutupi tubuh telanjang tersebut.

Wanita itu adalah sakura yang baru saja terbangun dari tidurnya dia lalu menoleh kearah samping dan dia melihat Sasuke yang masih tertidur pulas dia pun mengintip di balik selimut dan dia terkejut karena dia sama sekali tidak memakai sehelai benang pun.

Sakura pun baru ingat kejadian semalam bahwa sasuke membawanya ke klub malam tapi dia tidak mengetahui bahwa orang yang yang semalam menyentuhnya tersebut bukanlah sasuke melainkan orang lain.

"Kau sudah bangun sasuke-kun".ucap sakura saat melihat suaminya itu".

"Iya ayo cepat kau mandi dan setelah ini kita pulang".kata sasuke.

"Iya".jawab sakura.

Sakura pun menuju ke kamar mandi dia sama sekali tidak menyadari seringai tipis di bibir suaminya itu.

Mereka berdua pun segera meninggalkan hotel dan pulang kerumah.

TBC.

Baiklah itulah asal usul shiorin nah kalau kalian suka jangan lupa vote dan comen oh iya sama jangan lupa untuk follow akun aku yang belum ok bye.


istri keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang