Di malam hari yang sunyi dan sepi terdapat sebuah kamar yang terletak di rumah mewah dan megah.terlihat sepasang suami istri,berambut kuning dan hitam.mereka adalah uchiha sasuke dan uchiha naruto.
Naruto sedang duduk di pangkuan sasuke dan menyenderkan kepalanya di dada bidang sasuke sementara sasuke memeluk pinggang ramping naruto.
"Teme".panggil naruto.
"Hn"
"Umm bagaimana kalau kau menikah lagi".ucap naruto tiba tiba.
Sontak saja sasuke yang mendengar itu langsung terkejut.sasuke tidak percaya dengan pernyataan yang di ucapkan naruto.
"Apa maksud mu itu dobe".ucap sasuke dingin.
"Kenapa kau menyuruhku untuk menikah lagi kau tau aku sangat mencintaimu".lanjut sasuke.
"Tapi aku tidak bisa memberikan mu seorang anak teme aku ini wanita cacat"
"Aku yakin suatu hari nanti kita akan mendapatkan seorang anak".kata sasuke.
"Tapi kapan sasuke kapan hiks kita sudah mencoba berbagai cara hiks tapi tidak ada hasilnya hiks hiks hiks".isak naruto.
Naruto menangis karena dia tidak bisa memberikan anak untuk sasuke padahal suaminya ingin sekali untuk mendapatkan seorang anak.maka tidak ada cara lain selain meminta sasuke menikah lagi.
"Aku mohon pada mu sasuke kau mau untuk menikah lagi agar kau bisa mendapatkan anak".lanjut naruto.
Sasuke menghembuskan napas kasar dia memang ingin untuk mendapatkan seorang anak tapi bukan dari wanita lain dia hanya ingin anak dari wanita yang sangat ia cintai yaitu naruto.
"Baiklah aku akan menuruti permintaan mu itu". Ucap sasuke
Naruto senang karena sasuke mau menuruti permintaannya walau hatinya sangat sakit ketika suami yang ia cintai menikah lagi.
"Tapi hanya untuk mendapatkan keturunan tidak kurang lebih dan aku juga tidak akan mencintai wanita lain yang aku cintai hanya kau uchiha naruto.Lanjut sasuke.
"Terima kasih sasuke aku juga sangat mencintai mu".balas naruto memeluk sasuke erat.
Sasuke membalas pelukan naruto dengan erat dia menangkup pipi naruto dan mencium bibir naruto.awalnya cuma ciuman biasa lama kelamaan menjadi ganas dan mereka menghabiskan malam dengan gairah.
Pernikahan sasuke dan sakura digelar di manshion uchiha dan tidak ada awak media karena pernikahan ini tertutup hanya ada keluarga uchiha dan keluarga namikaze dan keluarga teman teman naruto dan sasuke.awalnya keluarga uchiha dan namikaze menolak pernikahan itu karena bagi keluarga uchiha hanya dia seorang yang akan menjadi menantu kesayangan mereka.naruto berusaha meyakinkan mereka dan akhirnya mereka menerima walau terpaksa.
Terlihat seorang wanita bersurai pink yang bernama haruno sakura atau namanya sudah berubah menjadi uchiha sakura.sakura sangat senang karena dia menikah dengan orang yang ia cintai.
"Sasuke kun aku sangat senang akhirnya kita bisa menikah".ucap sakura.
"hn"
Sakura sendiri tidak tahu bahwa sasuke telah menikah dan memiliki istri yg ia cintai.
"Sasuke".panggil naruto lembut.
Sasuke tersenyum tipis dan menghampiri naruto lalu dia mencium dahi naruto.sakura terkejut melihat itu dia sangat kesal karena ada yang menggoda suaminya dan dia bingung siapa wanita ini.
"Ada apa hm".tanya sasuke lembut.
"aku ingin memperkenalkan teman ku".jawab naruto.
"Siapa teman mu".kata sasuke masih dengan nada yang lembut.
"Sasuke perkenalkan dia teman ku ino yamanaka dan itu suaminya shimura sai,nah ino ini uchiha sasuke suamiku".kata naruto.
Sakura terkejut dengan ucapan naruto apa dia bilang kalau sasuke adalah suaminya dan sakura sangat kesal karena ada yang mengaku ngaku istri nya sasuke padahal kan dia istri sasuke.
Sakura menghampiri naruto dan menamparnya tepat di hadapan sasuke.
Plak
"Berani sekali kau mengaku ngaku istri nya sasuke kun harusnya kau tau kalau aku itu adalah istri nya".marah sakura.
"Apa yang kau lakukan sakura".ucap sasuke dingin.
"Tentu saja memberi wanita itu pelajaran berani berani nya dia mengaku istri mu sasuke kun".ucap sakura.
Sasuke langsung saja menarik rambut sakura dan tentu saja sakura merasa kesakitan.
"Hiks sakit sasuke kun tolong lepaskan hiks sakit hiks".isak sakura.
"Dengar ini sakura yang di katakan naruto itu benar bahwa dia adalah istriku dan kau berani sekali menamparnya"kata sasuke dingin.
"aku tidak tau hiks sakit sasuke kun lepas kan hiks hiks".balas sakura sambil memegangi tangan sasuke yang menarik rambutnya.
"Teme sudah lepas kan kasian sakura".kata sakura.
"Hn"
Sasuke melepas kan jambakan nya dari rambut sakura dan dia menemukan berapa helai rambut sakura.
TBC
Jangan lupa komen dan vote ya minna
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Randomsakura adalah istri dari uchiha sasuke tapi sasuke hanya menikahi sakura hanya demi mendapatkan keturunan sementara sasuke juga memiliki istri yang lain yaitu naruto wanita yang sangat di cintai.bagaimana nasib sakura yang hanya dijadikan istri kedu...