ch 4

2K 115 6
                                    

Keesokan paginya

Manshion uchiha

Hari ini seperti biasa naruto bangun lebih dulu.lalu di pergi ke kamar mandi,setelah dari kamar mandi,naruto kemudian pergi ke dapur untuk membuat sarapan.setelah selesai memasak sarapan untuk anggota keluarga uchiha,naruto lalu menghidangkan nya di meja makan.

Tak lama kemudian,naruto mendengar suara pintu di ketuk,lalu dia segera membukanya dan melihat siapa yang datang.ternyata yang datang adalah uchiha madara bersama sang istri senju hashirama atau uchiha hashirama.

"Kakek madara dan nenek hashirama".seru naruto.

"Naru".ucap mereka berdua.

"ayo masuk kedalam kakek,nenek".ucap naruto.

"Iya/hn"

Lalu madara dan hashirama kemudian masuk ke dalam rumah.naruto lalu meminta mereka untuk sarapan dulu.

Kemudian datang lah fugaku dan mikoto diikuti itakyuu di belakang mereka dan setelah itu sasusaku menyusul kedua pasangan itu.

"Ayah dan ibu ada disini".ucap fugaku.

"Iya/hn".

"Ada keperluan apa ayah,ibu datang ke rumah ini".lanjut mikoto.

"Kami hanya ingin berkunjung dan sekalian ingin melihat siapa istri ke dua sasuke".kata madara.

kemudian sakura berdiri dari tempat duduk  nya lalu dia memperkenalkan diri pada madahashi.

"Ano watashiwa uchiha sakura desu".ucap sakura sambil memperkenalkan dirinya.

"Oh jadi ini istri ke dua sasuke".kata hashirama.

Sakura mengangguk kan kepala nya dan dia duduk lagi di tempat duduknya.naruto hari ini ingin makan sesuatu yang manis dan dia  juga ingin makan ramen ekstra tomat,dia juga ingin minum jus tomat.

"Sasuke".panggil naruto.

"Ada apa".Tanya sasuke lembut.

"Aku ingin ramen dengan ekstra tomat dan juga aku ingin jus tomat lalu ingin makan strobery cake.jawab naruto.

Semua orang terkejut karena naruto jadi maniak tomat.padahal naruto adalah orang yang anti dengan buah yang merah dan bulat itu.mereka juga lihat kalau naruto sarapan sup tomat.

"baiklah aku akan membelikan nya untuk mu".balas sasuke masih dengan nada lembut.

"Humm".gumam naruto.

Selesai sarapan,sasuke dan itachi akan pergi ke kantor,tapi mendadak naruto ingin ikut ke kantor.

"Teme~.ucap naruto dengan nada manja.

"ada apa".jawab sasuke.

"aku ingin ikut~.kata naruto masih dengan nada manja.

"Ikut kemana".jawab sasuke.

"Ke kantor".ucap naruto.

"Baiklah".balas sasuke.

"Asikk"

Naruto akhirnya ikut ke kantor dengan sasuke dan itachi.

TBC

Vote dan komen nya di tunggu

istri keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang