ch 9

1.8K 98 7
                                    

Mereka semua Telah sampai di dapur,dan mereka menemukan sakura pingsan.

"Ayo cepat sasuke bawa dia Kekamar".ucap naruto.

"Hn"

Sasuke pun menggendong sakura dan membawanya menuju kamar.setelah sampai di kamar dia langsung meletakan tubuh sakura di atas kasur.

"Itachi nii telpon dokter kabuto".ucap nya lagi

Itachi pun segera menuju keluar dan menelpon dokter kabuto.tak lama kemudian kabuto datang.

"Ada apa".tanya kabuto.

"Kabuto nii tolong periksa sakura,di tadi pingsan di dapur".balas naruto.

"Baiklah".jawab kabuto.

Kabuto mulai memeriksa keadaan sakura.setelah dia selesai dia kemudian memberitahukan keadaan Sakura pada semua orang yang ada di ruangan tersebut.

"Bagaimana keadaan sakura niishan".tanya naruto.

"Di baik baik saja,tapi dia jangan terlalu lelah itu bisa bahaya untuk bayi yang ada dalam kandungan nya".balas kabuto.

Semua orang yang ada di ruangan itu terkejut mendengar ucapan kabuto.apa lagi sasuke dia sangat syok mendengar kalau sakura sedang hamil.itu tidak mungkin karena dia sama sekali tidak menyentuh sakura,tapi bagaimana bisa wanita pink itu hamil.

"Apa bayi,jadi sakura sedang mengandung".ucap naruto.

"benar,baiklah kalau begitu aku permisi dulu".ucap kabuto.

"Iya sampai jumpa niishan".balas naruto.

Kabuto pun pergi dari manshion uchiha,dan kembali lagi menuju rumah sakit.

"Teme kau dengar kan tadi kalau sakura hamil".kata naruto senang.

"hn"

"Baiklah sebaiknya kita keluar,dan biarkan sakura beristirahat".ucap itachi.

Mereka semua  kemudian menganggukan kepala mereka,dan mereka pun keluar dari kamar tersebut.

TBC.

Nah minna sesuai dengan janji aku kemarin,kalau sakura nya hamil.nah semoga kalian suka ya minna kalau sakura nya hamil.ok sampai jumpa di next chapter minna.

istri keduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang