Setelah naruto pergi barulah sasuke Melanjutkan pekerjaan nya.
Tok tok tok.
"Masuk"
Ternyata yang mengetuk pintu adalah itachi.itachi masuk ke ruangan dan duduk di meja kerja nya.
"Ada apa kau kemari aniki".tanya sasuke.
"Memang nya tidak boleh inikan juga ruangan ku".jawab itachi.
Sasuke mendengus kesal dan melanjutkan membaca berkas yang ada di meja nya.
Tiba tiba suara telpon yang ada di meja sasuke berbunyi.sasuke lalu menekan tombol speaker.
"Hn"
"Maaf sasuke sama ada seorang wanita berambut pink yang ingin menemui anda".jawab resepsionis itu.
"Suruh dia masuk".ucap sasuke dingin.
"Siapa yang datang sasuke".tanya itachi.
"Sakura".balas sasuke dingin.
"Hn"
Tok tok tok.
"Masuk".ucap sasuke datar.
Pintu terbuka terlihat seorang wanita bersurai pink dan bermata emerald.wanita tersebut adalah haruno sakura.
"Ada apa kau kemari".tanya sasuke dingin.
"Apa sasuke kun sudah makan siang".tanya sakura.
"Hn"
Sakura tidak mengerti kata ambigu sasuke dan dia menggigit bibir bawah nya.
"Kalau belum aku membawa kan makan siang untukmu sasuke kun".ucap sakura.
"Hn"
Brakk.
Suara pintu di dobrak dan pintu terbuka menampilkan sosok naruto.naruto kemudian masuk ke dalam ruangan sasuke.
"Teme~.panggil naruto manja.
"Ada apa".balas sasuke.
"Aku lapar".ucap naruto.
"Bukan kah tadi kau pergi dengan jugo untuk membeli ramen".jawab sasuke.
"Tapi aku masih lapar teme kun".balas naruto.
"Baiklah kau mau makan apa".tanya sasuke.
"Aku mau strobery cake dan jus tomat".jawab naruto.
"Aku akan membelikan nya untukmu".ucap sasuke.
"Humm".guman naruto.
"Sasuke kun".panggil sakura karena sejak tadi dia diabaikan oleh sasuke.
"Hn"
Sasuke tidak memperdulikan keberadaan sakura dan dia lalu keluar dari ruangan nya bersama dengan naruto.
"Outoto kau mau pergi kemana".tanya itachi.
"Ke cafe".balas sasuke singkat.
"Tunggu aku ikut".ucap itachi.
Mereka bertiga pergi dari ruangan tersebut,meninggalkan sakura Seorang diri.
"Kenapa sasuke kun tidak melihat keberadaan ku".ucap sakura lirih.
TBC.
Vote dan komen minna,jaa nee minna san.
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Randomsakura adalah istri dari uchiha sasuke tapi sasuke hanya menikahi sakura hanya demi mendapatkan keturunan sementara sasuke juga memiliki istri yang lain yaitu naruto wanita yang sangat di cintai.bagaimana nasib sakura yang hanya dijadikan istri kedu...