Gerbang sekolah.
Setelah berlari sambil menangis shiorin telah sampai di gerbang sekolah dia lalu berjalan menuju halte bus yang berada tepat di samping gerbang sekolah setelah sampai dia lalu duduk di bangku halte sambil memikirkan apa yang tadi diucapkan sarada.
"Kau adalah aib untuk keluargaku".
Itulah kata yang diucapkan sarada tadi apa benar kalau dia adalah aib untuk keluarga uchiha dan kenapa ayahnya uchiha sasuke sangat membencinya apa karena dia lahir dari wanita yang berstatus sebagai istri kedua ayahnya apa karena itu ayahnya membencinya dan tidak pernah mengharapkan kehadirannya,sambil berpikir ia tidak sadar kalau ada mobil yang menghampiri dia lalu turunlah seorang wanita berambut pirang panjang dan berkacamata wanita itu lalu melepaskan kacamata hitamnya dan terlihat mata biru yang sangat indah wanita itu pun memanggil shiorin.
"Shiorin".panggil wanita itu.
Shiorin yang merasa namanya dipanggil pun segera melihat ke depan untuk melihat siapa yang memanggilnya dan ternyata orang yang memanggilnya adalah naruto wanita yang menjabat sebagai istri pertama sasuke dan orang yang sangat ayahnya cintai.
"Iya bibi".balas shiorin
"Loh kok panggil bibi panggil ibu dong kan kamu juga termasuk anakku".ucap naruto dengan senyumannya.
"Iya bibi eh ibu".jawab shiorin pada naruto.
"Kamu sudah pulang sekolah".tanya naruto.
"Iya"
"Kalau begitu ayo masuk ke mobil kita pulang".kata naruto.
"Tidak usah bu biar aku naik bus saja".tolak shiorin pada naruto.
"Ayo ibu mohon kamu kan juga anak ibu".pinta naruto.
Shiorin akhirnya mengiyakan permintaan naruto dia lalu masuk kedalam mobil naruto dan tak lama kemudian terlihat menma dan sarada yang berjalan kearah naruto.
"Mama".panggil sarada.
"Iya sayang ada apa".jawab naruto.
"Kenapa dia harus ikut".kata sarada yang menunjuk kearah shiorin.
"Tidak apa apa sayang kan shiorin juga saudara kamu".ucap naruto.
"Aku tidak mu punya saudara aib seperti dia".kata sarada.
Mendengar apa yang diucapkan sarada naruto sontak marah dia lalu menampar pipi sarada dengan keras.
Plak.
"mama menamparku hanya karena anak aib itu".ucap sarada dengan menangis.
"Sarada berhenti mengatakan dia anak aib dia itu adalah saudaramu dan dia juga anak dari ayahmu".jawab naruto dengan nada tinggi.
"Dia bukan anak papa dia itu adalah anak dari wanita penggoda itu".kata sarada.
Naruto lalu mengangkat tangannya untuk menampar sarada lagi tapi dia tidak jadi melakukannya karena melihat sarada menangis.
"Sarada maafkan mama karena sudah marah kepada mu".ucap naruto sambil mengelus surai raven itu.
Sarada lalu berhenti menangis dia lalu masuk kedalam mobil diikuti menma dia lalu melihat kearah shiorin gara gara anak aib itu dia dimarahi oleh mamanya lihat saja apa yang akan dia lalukan untuk membalas anak aib itu.
Setelah semuanya masuk naruto lalu mengemudikan mobilnya ke jalan raya dan menuju rumahnya.
TBC.
Hai minna san minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin di hari yang fitri ini marilah kita bermaaf maafan author mau minta maaf kepada kalian semua kalau ada kesalahan kata maupun tulisan di cerita author minta maaf kepada kalian semua nya nah semoga kalian suka sama chapter ini sampai jumpa di chapter depan minna san.
KAMU SEDANG MEMBACA
istri kedua
Разноеsakura adalah istri dari uchiha sasuke tapi sasuke hanya menikahi sakura hanya demi mendapatkan keturunan sementara sasuke juga memiliki istri yang lain yaitu naruto wanita yang sangat di cintai.bagaimana nasib sakura yang hanya dijadikan istri kedu...